ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***
Total Views: 27178 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 83 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

mirkov - 28/08/2010 06:38 PM
#21

mau belajar dong hipnotis malu:
gimana caranya? malu:
Rama.Ahsana - 28/08/2010 10:28 PM
#22

Quote:
Original Posted By She_will
ada teesnya malu:

hehe o

Quote:
Original Posted By dennitampan
bukan seorang hypnoticians, tapi leh ngikut kah??
cara menghipnotis gimana yak?

Hypnotist not hypnoticians \)
Boleh \)

Caranya?
Wah susah dijelaskan dengan singkat p

Quote:
Original Posted By mirkov
mau belajar dong hipnotis malu:
gimana caranya? malu:

Belajar ama ane aja ;)
Rieediculous - 07/09/2010 08:27 AM
#23

gan menurut ente uya kuya itu beneran gak?koq bisa sih buka2 rahasia orang ,,,kira bisa diterpain gak dalam investigasi pelaku kriminal
ggksudjatmiko - 08/09/2010 01:21 AM
#24

ane juga mau belajar hypnotism,tapi lokasi di semarang,PM donk
Rama.Ahsana - 14/09/2010 12:04 PM
#25

Quote:
Original Posted By Rieediculous
gan menurut ente uya kuya itu beneran gak?koq bisa sih buka2 rahasia orang ,,,kira bisa diterpain gak dalam investigasi pelaku kriminal

Sebenernya udah banyak dibahas ya gan tapi ane bahas lagi deh menurut ane ya. \)

Secara teknik memang benar kok, tapi apa yang diungkapkan bukanlah fakta 100%.
Hayo bingung ga?

Spoiler for teori
Gini gini, hipnosis itu bermain di alam bawah sadar dimana memainkan persepsi dan bila masuk alam bawah sadar maka seseorang semakin kreatif dan imajinatif termasuk dalam berbohong.
Kita tuh punyadua dunia yaitu dunia internal dan dunia eksternal.
Dunia eksternal adalah apa yang kita lihat (Visual), dengar (Audio), rasakan (Kinesthetic), cium/baui (olfactory) dan kecap (gustatory)
Sedangkan dunia internal adalah pemberian makna (persepsi) terhadap dunia eksternal.

So semua yang kita alami bersifat netral a.k.a tanpa makna dan aganlah yang memberi makna.

Quote:
Original Posted By contoh]Agan masuk ke sebuah ruangan dimana didalam ruangan tersebut hanya terdapat meja dan sofa tanpa ada satu orang pun. Diatas meja ada setumpuk uang dan kartu (remi). Nah menurut agan apa yang sebelumnya terjadi?

Akan ada banyak jawaban, karena kejadian itu netral tapi kenapa agan berani menyimpulkan apa yang terjadi? [/QUOTE]

[QUOTE=contoh2]Agan melihat orang lain bermuka masam melihat agan. Apa yang agan pikirkan? Apa memang itu yang terjadi?[/QUOTE]

Nah jadi itu semua bermain dipersepsi.
Jadi apa yang orang katakan pada saat trans (trance) adalah persepsi dia terhadap suatu kejadian.
Boleh jadi apa yang dia katakan adalah benar adanya tapi apa yang dia katakan sifatnya subjektif dimana itu adalah menurut dia sehingga bisa berbeda dengan persepsi orang lain dengan satu kejadian.
So bagaimana?
Paham?

[QUOTE=ggksudjatmiko

ane juga mau belajar hypnotism,tapi lokasi di semarang,PM donk

ok ok cekpm
pahmessi - 14/09/2010 05:59 PM
#26

ane juga mw gan belajar
processing - 14/09/2010 06:18 PM
#27

Ihhhhh takuutttt di hipnotisss***KasKus Hypnotist Community***
Rama.Ahsana - 16/09/2010 04:16 PM
#28

Quote:
Original Posted By pahmessi
ane juga mw gan belajar

Silahkan ***KasKus Hypnotist Community***

Quote:
Original Posted By processing
Ihhhhh takuutttt di hipnotisss***KasKus Hypnotist Community***


Ga usah takut gan. ***KasKus Hypnotist Community***
Hipnosis tuh bukan untuk bongkar aib kok.
Haunt - 16/09/2010 06:28 PM
#29

mw dong blajar...
PM caranya please..D
Rama.Ahsana - 16/09/2010 11:48 PM
#30

There is a basic law of the mind at work here: "whenever your conscious and subsonscious are in conflict, your subconscious invariably wins!"***KasKus Hypnotist Community***
Rama.Ahsana - 16/09/2010 11:52 PM
#31

Quote:
Original Posted By Haunt
mw dong blajar...
PM caranya please..D

Udah di VM yaa.***KasKus Hypnotist Community***
daus77 - 18/09/2010 05:02 PM
#32
mau belajar hypnotis
gan.. saya ingin belajar hypnotis
ada saran tempat belajar yg paten di jakarta ? dan sudah terbukti memang gurunya ok... di pm saja gan..


***KasKus Hypnotist Community***
mentosholic - 18/09/2010 05:10 PM
#33

klo mau hipnotis diri sendiri bisa g gan...
chuep - 19/09/2010 07:38 PM
#34

wah rame nih.. ijin bookmark aje dulu ya gan

ane juga mau bljr dong gan..
kasi tau dong cara" dan latihan"nya ya.. lewat pm juga boleh hhehe malu





silahkan ditambahin ama agan2




trit2 ane gan
Spoiler for nitip

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Rama.Ahsana - 19/09/2010 09:50 PM
#35

Quote:
Original Posted By daus77
gan.. saya ingin belajar hypnotis
ada saran tempat belajar yg paten di jakarta ? dan sudah terbukti memang gurunya ok... di pm saja gan..


***KasKus Hypnotist Community***

Ada, ok cekpm

Quote:
Original Posted By mentosholic
klo mau hipnotis diri sendiri bisa g gan...

Bisa kok. \)

Quote:
Original Posted By chuep
wah rame nih.. ijin bookmark aje dulu ya gan

ane juga mau bljr dong gan..
kasi tau dong cara" dan latihan"nya ya.. lewat pm juga boleh hhehe malu





silahkan ditambahin ama agan2
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

Belu bukunya gan, baca dan pelajari lalu praktekkan.
Nanti kalau ada yang ga dimengerti tanya saya. \)
OperaVanKaskus - 24/09/2010 11:10 PM
#36

Gan knp VM 2 an, kok gak di share aja disini o
Rama.Ahsana - 25/09/2010 11:40 AM
#37

Quote:
Original Posted By OperaVanKaskus
Gan knp VM 2 an, kok gak di share aja disini o

Banyak kok caranya di kaskus.
Searching ada. \)
Nemesis666 - 27/09/2010 06:18 AM
#38

ijin bookmark ya gan,,


oiya klo mw belajar hipnotis di semarang yang gurunya baik dan sudah terbukti dimana ya gan,,

pm dong gan, hehe


terus 1 pertanyaan lagi,
apa ada efek buruk dari orang yang keseringan di hipnotis?
Rama.Ahsana - 28/09/2010 11:19 PM
#39

Quote:
Original Posted By Nemesis666
ijin bookmark ya gan,,


oiya klo mw belajar hipnotis di semarang yang gurunya baik dan sudah terbukti dimana ya gan,,

pm dong gan, hehe


terus 1 pertanyaan lagi,
apa ada efek buruk dari orang yang keseringan di hipnotis?


SIlahkan gan \)

Di Semarang saya belum ada infonya tuh gan. \)

Efek buruknya tergantung sugestinya gan.
Efek buruk yang terjadi pada temen saya malah dia berhenti merokok, teman yang lain malah jadi berani dan fobianya hilang. \)
tzeus - 06/10/2010 11:33 AM
#40

baru dikasih link ama bro Rama.Ahsana ke thread ini.. perkenalkan, ane tzeus, ane street hypnotist dan hipnoterapist juga.. belajar hipnotis dari berbagai lembaga pendidikan dan sumber baik dari dalam dan luar negeri.. ane punya cara dan tehnik yang mungkin agak beda dengan apa yg diajarkan lembaga seperti IBH dan semacamnya (padahal ane sendiri anggota aktif IBH lho gan.. hehehe.. ).. tapi yang jelas itu yang paling efektif buat ane.. mungkin kita bisa sharing disini.. hidup ane sudah ane dedikasikan untuk profesi ini.. i lop hypnosis.. dan pastinya ilovekaskus...
Page 2 of 83 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***