ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***
Total Views: 27178 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 83 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Rama.Ahsana - 07/10/2010 11:22 PM
#41

Quote:
Original Posted By tzeus
baru dikasih link ama bro Rama.Ahsana ke thread ini.. perkenalkan, ane tzeus, ane street hypnotist dan hipnoterapist juga.. belajar hipnotis dari berbagai lembaga pendidikan dan sumber baik dari dalam dan luar negeri.. ane punya cara dan tehnik yang mungkin agak beda dengan apa yg diajarkan lembaga seperti IBH dan semacamnya (padahal ane sendiri anggota aktif IBH lho gan.. hehehe.. ).. tapi yang jelas itu yang paling efektif buat ane.. mungkin kita bisa sharing disini.. hidup ane sudah ane dedikasikan untuk profesi ini.. i lop hypnosis.. dan pastinya ilovekaskus...

Salam kenal juga gan.

Terserah tekniknya apa yang penting dapat menghibur penonton atau menyelesaikan masalah klien. ;) ilovekaskus
spuyer - 10/10/2010 02:25 AM
#42

ikutan mantau ah \)
LorenzoDO - 15/10/2010 07:11 PM
#43

wah ane pengen nyoba nih cara hypno, dari dlu minat, harus kaya motivator ya gan? Pm dongmaho
Rama.Ahsana - 16/10/2010 08:43 PM
#44

Quote:
Original Posted By LorenzoDO
wah ane pengen nyoba nih cara hypno, dari dlu minat, harus kaya motivator ya gan? Pm dongmaho


Ga harus seperti motivator kok gan walaupun memang menjadi seperti motivator akan membuat autosugesti menjadi semakin kuat.

Minat belajar untuk apa gan?
Permainan atau terapi?
monno - 17/10/2010 11:22 AM
#45

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Ga harus seperti motivator kok gan walaupun memang menjadi seperti motivator akan membuat autosugesti menjadi semakin kuat.

Minat belajar untuk apa gan?
Permainan atau terapi?


wh ane minat utk terapi gan..
biar bs ngsih solusi2 bwt masalah shari2 gan D
Rama.Ahsana - 18/10/2010 09:54 PM
#46

Quote:
Original Posted By monno
wh ane minat utk terapi gan..
biar bs ngsih solusi2 bwt masalah shari2 gan D


Cek VM gan o
demon.riot - 19/10/2010 06:10 PM
#47

ane juga ikutan donk,, pgn hipnotis biar pinter bisa ga o
Rama.Ahsana - 19/10/2010 09:44 PM
#48

Quote:
Original Posted By demon.riot
ane juga ikutan donk,, pgn hipnotis biar pinter bisa ga o


Bisa donk, mau pinter ngegoda DM apa pinter ngegoda kaum adam pada umumnya? maho
demon.riot - 26/10/2010 09:11 PM
#49

apa aja boleh,, tp jgn pinter godain maho aja o
minyoarsya - 01/11/2010 01:22 AM
#50

gan saya juga pgn belajar dri dulu tp syng g da yg ngajarin,apa bisa gan kalo cuma baca2 ja?trs kalo praktek ke siapa?ada resiko yg berbahaya g?

maaf bnyak tnya gan tlong ajarin saya ya
spuyer - 01/11/2010 01:32 AM
#51

Quote:
Original Posted By minyoarsya
gan saya juga pgn belajar dri dulu tp syng g da yg ngajarin,apa bisa gan kalo cuma baca2 ja?trs kalo praktek ke siapa?ada resiko yg berbahaya g?

maaf bnyak tnya gan tlong ajarin saya ya


ga ada resiko gan.. aman.. yang penting siapkan dulu apa saja yang akan dipakai untuk praktek,biar ga malu kalo salah.. hehehe D
hilldog - 01/11/2010 10:45 PM
#52

wah bisa langsung diajarin di tempat ga gan.
dateng ane klo lagi praktek gan, biar bisa diajarin. D
Rama.Ahsana - 08/11/2010 09:31 PM
#53

Quote:
Original Posted By demon.riot
apa aja boleh,, tp jgn pinter godain maho aja o

haha, boleh boleh.
Siapin aja sesajennya(baca:duit hammer: ) biar ane datang kesana. D

Quote:
Original Posted By minyoarsya
gan saya juga pgn belajar dri dulu tp syng g da yg ngajarin,apa bisa gan kalo cuma baca2 ja?trs kalo praktek ke siapa?ada resiko yg berbahaya g?

maaf bnyak tnya gan tlong ajarin saya ya

Bisa aja kalau punya keberanian \)
Well, tetap ada resiko bahaya di sugestinya.
Secara prosedur over all aman, haya dipenyusunan kata untuk sugestinya saja yang bisa berbahaya.

Quote:
Original Posted By hilldog
wah bisa langsung diajarin di tempat ga gan.
dateng ane klo lagi praktek gan, biar bisa diajarin. D

Bisa dong gan.
Ente dimana?
agunghendar - 20/11/2010 12:54 PM
#54

ane ikut gabung aahh... dan turut meramaikan dunia hypnosis di kaskus... D mahos
Rama.Ahsana - 21/11/2010 01:24 PM
#55

Quote:
Original Posted By agunghendar
ane ikut gabung aahh... dan turut meramaikan dunia hypnosis di kaskus... D mahos

Mangga gan D***KasKus Hypnotist Community***
Jack.Bean - 23/11/2010 10:29 AM
#56

gan ane juga pengen belajar bisa ajrin ane gak,lokasi malng nih jauh ma TS
:sorry
kandjeng - 25/11/2010 08:45 AM
#57

wah...
mau si belajar.. kira-kira lama gak?
Dfroz - 29/11/2010 12:26 PM
#58

Wah bru liat tritnya sbentar kok udh puyeng ykz..... ngantuk lgi......jgn-jgn.....takuttakut
anakmamak - 30/11/2010 10:00 AM
#59

gan klo hipnotis tuh , ada jampi2 nya nggk,?
bisa untuk terapis apa aja gan?
pengen blajar neeh

iloveindonesia
Blantix - 01/12/2010 01:54 PM
#60

ikyutan nguping juga aaahhh , semoga ga terhipnotis ya gan !
Page 3 of 83 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***