ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***
Total Views: 27178 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 83 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

v0LtaGe - 01/12/2010 02:23 PM
#61

Baru tahu ada trid ginian dikaskus. Keep up the goodwork gan. Semoga ilmu yang dishare berguna buat anak anak lainnya.
pramoeditya - 02/12/2010 11:32 PM
#62

gan, kenapa ga semua orang bisa dengan mudah mempelajari hipnosis? apa ada syarat khusus supaya orang bisa mempelajari hipnosis? misal ber-IQ tinggi dsb. bingung
semutasem - 03/12/2010 09:58 AM
#63

Quote:
Original Posted By pramoeditya
gan, kenapa ga semua orang bisa dengan mudah mempelajari hipnosis? apa ada syarat khusus supaya orang bisa mempelajari hipnosis? misal ber-IQ tinggi dsb. bingung


mempelajari hypnosis, tergantung kepada individu masing-masing. apakah belajar dengan sunguh-sungguh atau hanya iseng, lebih baik lagi kalau punya bakat alam....lebih maknyus.. ....CMIIW

ilovekaskus
pramoeditya - 03/12/2010 01:48 PM
#64

Quote:
Original Posted By semutasem
mempelajari hypnosis, tergantung kepada individu masing-masing. apakah belajar dengan sunguh-sungguh atau hanya iseng, lebih baik lagi kalau punya bakat alam....lebih maknyus.. ....CMIIW

ilovekaskus


dulu ane pernah ikut workshop hypnosis gan, tapi sampe sekarang ga bisa ane terapin, ane juga ada buku hypnosis buat menghypnosis diri sendiri, tapi ane sulit buat mensugesti diri sendiri, udah tiduran se-rileks mungkin tetep susah. kayanya emang ane rada oon hammer
succsesfee - 04/12/2010 03:21 AM
#65

ane jangan dihipnotis ya gan

hammer
dhy.darko - 04/12/2010 10:26 AM
#66

nice gan. .. temen ane suka hipnotis org juga gan ...!!
buat sarana hiburan .. mantap !! iloveindonesia
Rama.Ahsana - 05/12/2010 03:01 AM
#67

Quote:
Original Posted By v0LtaGe
Baru tahu ada trid ginian dikaskus. Keep up the goodwork gan. Semoga ilmu yang dishare berguna buat anak anak lainnya.

Thx gan \)

Quote:
Original Posted By pramoeditya
gan, kenapa ga semua orang bisa dengan mudah mempelajari hipnosis? apa ada syarat khusus supaya orang bisa mempelajari hipnosis? misal ber-IQ tinggi dsb. bingung

Jawabannya . . .

Quote:
Original Posted By semutasem
mempelajari hypnosis, tergantung kepada individu masing-masing. apakah belajar dengan sunguh-sungguh atau hanya iseng, lebih baik lagi kalau punya bakat alam....lebih maknyus.. ....CMIIW

ilovekaskus


Quote:
Original Posted By pramoeditya
dulu ane pernah ikut workshop hypnosis gan, tapi sampe sekarang ga bisa ane terapin, ane juga ada buku hypnosis buat menghypnosis diri sendiri, tapi ane sulit buat mensugesti diri sendiri, udah tiduran se-rileks mungkin tetep susah. kayanya emang ane rada oon hammer

Cek VM

Quote:
Original Posted By succsesfee
ane jangan dihipnotis ya gan

hammer

Kaga, tenang aja. o
Paling ane tidurin maho

Quote:
Original Posted By dhy.darko
nice gan. .. temen ane suka hipnotis org juga gan ...!!
buat sarana hiburan .. mantap !! iloveindonesia

Salam ya tuk temen agan. D
ChukaChuki - 05/12/2010 10:45 AM
#68

weww ad
juga ternyata komunitas hipnotist***KasKus Hypnotist Community***
max88 - 05/12/2010 01:05 PM
#69

gan klo pengen blajar gmn caranya??
yg langsung bisa gitu...hammer

pm ane yak..
evpixel - 06/12/2010 05:03 PM
#70

Gan, ane dari dulu pengen bisa ngehipnotis. Buat ngehipnotis pengawas kalo lagi ujian hammer***KasKus Hypnotist Community***
allprovider7 - 06/12/2010 05:48 PM
#71

sore lam kenal gan , gmn gan caranya supaya bisa hypnotis ? tolong ajarin dong gan ahahaha sapa tau bisa bermanfaat buat hal positif. ilovekaskus
010808 - 07/12/2010 12:26 AM
#72

Bolehkah bergabung ane yg masih nyubi ini?? malu
pentra - 07/12/2010 02:50 PM
#73

gan ane ikutan ya !!
dan kalo mau beljar kayak mana gan ?
aishither - 11/12/2010 12:13 PM
#74

pengin blajar jg gan....carany gimana gan ..PM ane gan thx ....
Rama.Ahsana - 19/12/2010 10:01 PM
#75

Quote:
Original Posted By ChukaChuki
weww ad
juga ternyata komunitas hipnotist***KasKus Hypnotist Community***

Ada donk ***KasKus Hypnotist Community***

Quote:
Original Posted By max88
gan klo pengen blajar gmn caranya??
yg langsung bisa gitu...hammer

pm ane yak..

Pernah baca" bukunya?

Quote:
Original Posted By evpixel
Gan, ane dari dulu pengen bisa ngehipnotis. Buat ngehipnotis pengawas kalo lagi ujian hammer***KasKus Hypnotist Community***

Kalau bisa gitu ane juga mau gan hammer:

Quote:
Original Posted By allprovider7
sore lam kenal gan , gmn gan caranya supaya bisa hypnotis ? tolong ajarin dong gan ahahaha sapa tau bisa bermanfaat buat hal positif. ilovekaskus

Belajar gan D
Beli bukunya dan tanyakan pada ane apa yang buat agan ga ngerti?

Quote:
Original Posted By 010808
Bolehkah bergabung ane yg masih nyubi ini?? malu

Silahkan maho

Quote:
Original Posted By pentra
gan ane ikutan ya !!
dan kalo mau beljar kayak mana gan ?

Kalau mau belajar yaaaaaaaa gitu deh o

Quote:
Original Posted By aishither
pengin blajar jg gan....carany gimana gan ..PM ane gan thx ....

cekpm
MoodyMoodPecker - 21/12/2010 06:44 AM
#76

Mank belajar dari buku efektif gan? Habis buku2 hipnotis di toko2 buku meragukan semua, kata-kata promosinya hiperbol. Atau gak agan ada referensi buku tentang hipnosis yang recommended?
Mau belajar juga ilovekaskus
Rama.Ahsana - 21/12/2010 05:52 PM
#77

Quote:
Original Posted By MoodyMoodPecker
Mank belajar dari buku efektif gan? Habis buku2 hipnotis di toko2 buku meragukan semua, kata-kata promosinya hiperbol. Atau gak agan ada referensi buku tentang hipnosis yang recommended?
Mau belajar juga ilovekaskus

Efektif bagi anda yang punya kemauan yang kuat. \)

Kalau mau beli ya jangan yg nanggung a.k.a yg tipis.
Beberapa yg dapat anda beli,
- The Real Art of Hypnosis by Hisyam A
- Dahsyatnya Hypnosis by Willy Wong
- Hypnosis by Adi W. Gunawan
- Turbo Hipnotis by Awie Suwandi

4 itu cukup jelas kok.***KasKus Hypnotist Community***
MoodyMoodPecker - 22/12/2010 11:10 AM
#78

Real Art of Hypnosis itu yang bukunya ngajarin kombinasi dari konseling, tarot, dan hipnosis bukan? Entah kenapa gw liat promosi hipnosis jor-joran di mana2 baik di iklan2 NLP, pelatihan2 motivasi, dll sehingga gw jadi ragu dengan hipnosis di Indonesia, jangan2 cuma sarana cari duit dengan mengorbankan profesionalitas.
lapcanizz - 22/12/2010 06:02 PM
#79

ikutan nimbrung gan...
pengen belajar juga gimana hipnotis itu...
kali aja bisa berguna bagi bangsa dan negara.. D
hantuasia - 23/12/2010 08:13 AM
#80

halo jaktim..
ada yg mau ane tidurin?? maho
Page 4 of 83 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***