ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***
Total Views: 27178 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 55 of 83 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›

ArdherA - 20/02/2012 07:18 PM
#1081

bnr kata agan yg diatas....\)b
tiar90 - 20/02/2012 08:03 PM
#1082

Quote:
Original Posted By aywahata
Hipnotis bisa digunakan secara baik dan bisa juga disalah gunakan. Nah cara menangkalnya perlu disebar luaskan. Dapat kiranya para ahli mengunkapkan bagaimana menangkalnya?Semoga mereka yang berkenan diberkati Allah. Semoga. Amin:matabelo


Intinya sih cuma 1 az menurut saya, biarkan pikiran anda berfikir analitis atau jangan biarkan pikiran anda kosong. itu dulu az kunci pertama nya.

Quote:
Original Posted By ArdherA
bnr kata agan yg diatas....\)b


untuk lebih jelas y sih ikuti az pelatihan" hypnosis atau Forum" hypnosis biar bisa tanya" dan tau praktek y gmn.
nupekong - 21/02/2012 03:45 PM
#1083

baru liat ada sub nya ini matabelo:

keren gan thumbup:

intinya harus sekolah yah hammer:
Rama.Ahsana - 21/02/2012 03:53 PM
#1084

Quote:
Original Posted By nupekong
baru liat ada sub nya ini matabelo:

keren gan thumbup:

intinya harus sekolah yah hammer:


tetep kudu belajar \)
tiar90 - 21/02/2012 06:27 PM
#1085

Quote:
Original Posted By nupekong
baru liat ada sub nya ini matabelo:

keren gan thumbup:

intinya harus sekolah yah hammer:


inti y harus belajar dan banyak berlatih az.
jarimatika - 23/02/2012 05:36 AM
#1086

selamat pagi dan selamat bergerak bersama potensi luar biasa ini.. linux2:
market13 - 23/02/2012 09:28 PM
#1087

gan mw tanya dong,kira2 hipnotis bisa nga buat ngobatin org yang susah tidur,
makasih
tiar90 - 23/02/2012 10:38 PM
#1088

Quote:
Original Posted By market13
gan mw tanya dong,kira2 hipnotis bisa nga buat ngobatin org yang susah tidur,
makasih


Susah Tidur nya kenapa nich?
karena ketakutan atau karena ada trauma?
jarimatika - 24/02/2012 07:22 AM
#1089
Sesi Hypno Sukses UN
Selamat pagi,
saat beberapa hari yang lalu.. saya berkesempatan mengisi acara di salah satu sekolahan dan di akhir sesi acara saya berikan Hypnotis untuk para siswa.
dan beginilah hasilnya malu:

Spoiler for Hypno
***KasKus Hypnotist Community***
tiar90 - 24/02/2012 08:54 AM
#1090

Quote:
Original Posted By jarimatika
Selamat pagi,
saat beberapa hari yang lalu.. saya berkesempatan mengisi acara di salah satu sekolahan dan di akhir sesi acara saya berikan Hypnotis untuk para siswa.
dan beginilah hasilnya malu:

Spoiler for Hypno
***KasKus Hypnotist Community***


Mantab, dimana tuh acara nya?
saya insya allah ngisi di salah satu SMK juga besok.
sharing ilmu y donk yg berbeda dari yg biasa
market13 - 26/02/2012 09:11 AM
#1091

Quote:
Original Posted By tiar90
Susah Tidur nya kenapa nich?
karena ketakutan atau karena ada trauma?


INi gan masalah nya,ane itu ga bisa tidur klo ada suara orang ngbrol dikit,atw suara musik dikit aja wkt malem,
kira2 bisa d kasih sugesti nga ya ,biar bisa kembali normal gan...
mkasih
tiar90 - 26/02/2012 01:01 PM
#1092

Quote:
Original Posted By market13
INi gan masalah nya,ane itu ga bisa tidur klo ada suara orang ngbrol dikit,atw suara musik dikit aja wkt malem,
kira2 bisa d kasih sugesti nga ya ,biar bisa kembali normal gan...
mkasih


Sepertinya masih BISA kok gan, kemungkinan agan juga typikal orang yg Auditory y BAGUS. jadi otak agan pun Cerdas karena itu. agan udah coba hubungi Hypnotherapist di daerah agan?
julieant - 26/02/2012 10:39 PM
#1093

Quote:
Original Posted By tiar90
Mantab, dimana tuh acara nya?
saya insya allah ngisi di salah satu SMK juga besok.
sharing ilmu y donk yg berbeda dari yg biasa


Boleh mas,,di bisikin konsepnya...
Selama ini main stage hypno terus,,
tiar90 - 27/02/2012 03:10 AM
#1094

Quote:
Original Posted By julieant
Boleh mas,,di bisikin konsepnya...
Selama ini main stage hypno terus,,


ini mas Tri toh?

saya sudah balas by FB nya mas. tp saya coba kasih Clue nya sedikit disini biar sama" belajar, ini ynag menurut saya ampuh dan cocok, tp gak tau juga menurut yang lain.
Buat Siswa Merasa nyaman berada di ruangan dan buat siswa itu Betah untuk ikuti semua sesi yang kita adakan.
cara nya?
kl saya biasanya sering" bercanda, Ice Breaking, dan ada Sedikit Kuis Berhadiah (tp pasti banyak yg gak dapat) hehehehe, tp tetap saya kasih demi keceriaan mereka.

saat proses terapi usahakan mas dibantu oleh orang lain, bukan apa" cuma takut terjadi Abreaksi atau ada yg kesurupan tiba" (belajar dari Pengalaman).
zanmato - 27/02/2012 10:39 AM
#1095

Quote:
Original Posted By tiar90
ini mas Tri toh?

saya sudah balas by FB nya mas. tp saya coba kasih Clue nya sedikit disini biar sama" belajar, ini ynag menurut saya ampuh dan cocok, tp gak tau juga menurut yang lain.
Buat Siswa Merasa nyaman berada di ruangan dan buat siswa itu Betah untuk ikuti semua sesi yang kita adakan.
cara nya?
kl saya biasanya sering" bercanda, Ice Breaking, dan ada Sedikit Kuis Berhadiah (tp pasti banyak yg gak dapat) hehehehe, tp tetap saya kasih demi keceriaan mereka.

saat proses terapi usahakan mas dibantu oleh orang lain, bukan apa" cuma takut terjadi Abreaksi atau ada yg kesurupan tiba" (belajar dari Pengalaman).


Niceee..apalagi bagian kuis tapi gak dapet hadiah :P wkwkwk.

Boleh ada Kru lain untuk jaga-jaga , tapi bakal lebih baik plus-plus kalau ditambah anchor tempat kedamaian. Jaga-jaga \)
Rama.Ahsana - 27/02/2012 11:34 AM
#1096

Quote:
Original Posted By zanmato
Niceee..apalagi bagian kuis tapi gak dapet hadiah :P wkwkwk.

Boleh ada Kru lain untuk jaga-jaga , tapi bakal lebih baik plus-plus kalau ditambah anchor tempat kedamaian. Jaga-jaga \)


Depening yang dalem makin bagus, anchor yang lucu makin keren...
hihi...
Coh - 27/02/2012 02:54 PM
#1097

maaf permisi sesepuh hipno..
ane mau tanya nnih

apakah dgn teknik hipnotis dpt ngilangin kebiasaan 'mabok kendaraan' ?

terus terang , ane tersiksa kalo lg perjalanan jauhh gt apalagi pake mobil orang yg cenderung ACnya kurang dingin ane gampang mabokkk capedes

mohon bangett yya gannn infonya..
salam dari tukang mabok hammer shakehand2
jarimatika - 27/02/2012 05:31 PM
#1098

Quote:
Original Posted By Coh
maaf permisi sesepuh hipno..
ane mau tanya nnih

apakah dgn teknik hipnotis dpt ngilangin kebiasaan 'mabok kendaraan' ?

terus terang , ane tersiksa kalo lg perjalanan jauhh gt apalagi pake mobil orang yg cenderung ACnya kurang dingin ane gampang mabokkk capedes

mohon bangett yya gannn infonya..
salam dari tukang mabok hammer shakehand2


Insya Allah bisa di hilangkan gan...
kembali lagi tinggal niat kita saja... malu:
ada yang bisa membantu untuk agan Coh, iloveindonesias
tiar90 - 27/02/2012 06:57 PM
#1099

Quote:
Original Posted By zanmato
Niceee..apalagi bagian kuis tapi gak dapet hadiah :P wkwkwk.

Boleh ada Kru lain untuk jaga-jaga , tapi bakal lebih baik plus-plus kalau ditambah anchor tempat kedamaian. Jaga-jaga \)


Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Depening yang dalem makin bagus, anchor yang lucu makin keren...
hihi...


Nah mas Tri nich ada masukan lagi yang BAIK untuk dilaksanakan.

Quote:
Original Posted By jarimatika
Insya Allah bisa di hilangkan gan...
kembali lagi tinggal niat kita saja... malu:
ada yang bisa membantu untuk agan Coh, iloveindonesias


lha gan jarimatika bukan nya di Jogja juga yach?
Coh - 27/02/2012 08:02 PM
#1100

Quote:
Original Posted By tiar90

lha gan jarimatika bukan nya di Jogja juga yach?


nuwun sewu , agan jarimatika domisili jogja jg toh ?

terapy hipno perlu ketemu langsung atau bisa jarak jauh nih kalo boleh tauk
Page 55 of 83 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***