ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***
Total Views: 27178 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 56 of 83 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 >  Last ›

jarimatika - 27/02/2012 11:21 PM
#1101

Quote:
Original Posted By Coh
nuwun sewu , agan jarimatika domisili jogja jg toh ?

terapy hipno perlu ketemu langsung atau bisa jarak jauh nih kalo boleh tauk


Saya di Tegal,
kalau emang mau ketemu berarti saya di ajak ke Jogja donk.. jika memang memungkinkan.. saya siap saja ke jogja.. \) asal .....
Rama.Ahsana - 28/02/2012 12:19 AM
#1102

hmmm...

Kita bikin gath atas nama KasKus Hypnotist Community yuk...

Kumpul di Monas atau dimana gitu...
tiar90 - 28/02/2012 04:12 AM
#1103

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
hmmm...

Kita bikin gath atas nama KasKus Hypnotist Community yuk...

Kumpul di Monas atau dimana gitu...


wah jauh, bikin Gath akbarnya antara Surabaya dan Jakarta az, biar pada bisa kumpul"..
Coh - 28/02/2012 02:44 PM
#1104

Quote:
Original Posted By jarimatika
Saya di Tegal,
kalau emang mau ketemu berarti saya di ajak ke Jogja donk.. jika memang memungkinkan.. saya siap saja ke jogja.. \) asal .....


waduhh.. bingungs
eike masih ting-ting gaan hammer

kalo jarak jauh , lewat chating main webcam bisa gan ?
dan aman kah hal tersebut ?
jarimatika - 29/02/2012 07:56 AM
#1105

Quote:
Original Posted By Coh
waduhh.. bingungs
eike masih ting-ting gaan hammer

kalo jarak jauh , lewat chating main webcam bisa gan ?
dan aman kah hal tersebut ?


Kurang dahsyat Effect-nya kalau jarak jauh.. malu:
market13 - 01/03/2012 05:49 PM
#1106

Quote:
Original Posted By tiar90
Sepertinya masih BISA kok gan, kemungkinan agan juga typikal orang yg Auditory y BAGUS. jadi otak agan pun Cerdas karena itu. agan udah coba hubungi Hypnotherapist di daerah agan?


sory gan,ane baru bales post agann
blm gan,ntr cb ane cari2 di jogja deh,oh ya agan punya kenalan hypnotherapist di daerah jogja nga,klo ada PM ane ya gan...
mksih gan,salam hypno iloveindonesias
tiar90 - 01/03/2012 06:42 PM
#1107

Quote:
Original Posted By market13
sory gan,ane baru bales post agann
blm gan,ntr cb ane cari2 di jogja deh,oh ya agan punya kenalan hypnotherapist di daerah jogja nga,klo ada PM ane ya gan...
mksih gan,salam hypno iloveindonesias


wah gk ada kenalan, td y saya pikir agan jarimatika di jogja, ada lagi juga di solo gan.
Jordycu - 02/03/2012 12:56 AM
#1108

Quote:
Original Posted By HeleponPegang
met ngeblog ya kak flower:


waahh bisa hipno smua disini??:matabelo
Rama.Ahsana - 02/03/2012 02:00 AM
#1109

Quote:
Original Posted By tiar90


wah gk ada kenalan, td y saya pikir agan jarimatika di jogja, ada lagi juga di solo gan.

Loh agan xPoisonHolic kan di Jogja?

Quote:
Original Posted By Jordycu


waahh bisa hipno smua disini??:matabelo


ngaku ga ya?? o

hihi...
DukunOnly.com - 02/03/2012 09:57 AM
#1110

Mau Blajar dong..
PM ane ya gan..di daerah tangsel nih D
Rama.Ahsana - 02/03/2012 11:46 AM
#1111

Quote:
Original Posted By DukunOnly.com
Mau Blajar dong..
PM ane ya gan..di daerah tangsel nih D


Di Tang Sel tuh ada mas A.S Laksana, belajar sama beliau deh...

Setauku sih tiap malam minggu ada belajar gratis...

Gatau masih ada apa kaga...
Cantihaha.swf - 02/03/2012 01:19 PM
#1112

siang smuanyakiss
ntr ane kena hipnotis gak ytakut
:ngacir
tiar90 - 02/03/2012 04:03 PM
#1113

Quote:
Original Posted By DukunOnly.com
Mau Blajar dong..
PM ane ya gan..di daerah tangsel nih D

kl tangerang bukan nya mas rama di tangerang nich. atau gak ikut az Hypnosis Forum di Oasis amir biayanya 75rb kl gak salah.
Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Di Tang Sel tuh ada mas A.S Laksana, belajar sama beliau deh...

Setauku sih tiap malam minggu ada belajar gratis...

Gatau masih ada apa kaga...

mas A. S. Laksana ngisi juga kan di Hypnosis Forum.
emang mas rama Tangerang nya mana?
Quote:
Original Posted By Cantix
siang smuanyakiss
ntr ane kena hipnotis gak ytakut
:ngacir

Siang.
Kayak barang az kena..
hehehehe

kenapa harus takut kl emang gak salah?
Cantihaha.swf - 02/03/2012 04:41 PM
#1114

Quote:
Original Posted By tiar90

kl tangerang bukan nya mas rama di tangerang nich. atau gak ikut az Hypnosis Forum di Oasis amir biayanya 75rb kl gak salah.

mas A. S. Laksana ngisi juga kan di Hypnosis Forum.
emang mas rama Tangerang nya mana?

Siang.
Kayak barang az kena..
hehehehe

kenapa harus takut kl emang gak salah?


hehehe agan bisa ajaD

iya bener kata aganshakehand
knp harus takut klo gak salah:2thumbup y ganD
d24ever - 03/03/2012 11:52 AM
#1115

soal hipnosis ane tau prinsip nya cuma gk bisa nerapinnya
hhe

btw ijin gabung ya moga" nambah ilmu D
jarimatika - 03/03/2012 02:35 PM
#1116

Quote:
Original Posted By d24ever
soal hipnosis ane tau prinsip nya cuma gk bisa nerapinnya
hhe

btw ijin gabung ya moga" nambah ilmu D


apa sudah pernah mempraktekan pada teman malu:
boomx - 03/03/2012 03:08 PM
#1117

:matabelo Baru tau ada Komunitasnya di Kaskus ....
Biasanya cuma muter2 di fjb n Ukm doank ngacir:

salam kenal tuk pada penunggu Tread ini .. dari yg Sepuh sampai yg baru kaya ane Peace:
Klo mau belajar , tuk daerah Tangerang (Karawaci) .. gimana ya om ?
d24ever - 03/03/2012 06:08 PM
#1118

Quote:
Original Posted By jarimatika
apa sudah pernah mempraktekan pada teman malu:


blom berani gan
soalnya kalo temen pasti gk bisa konsen
saya sudah mempraktekkan dengan sodara juga tidak bisa ( mungkin karena jarang di latih tempo suara saya beda )
hhe
soalnya kebetulan saya ada komunitas sulap jadi ada beberapa temen yg bisa makanya sya tau teori nya saja

ini juga cari cari referensi dari internet hhe

btw saran donk kalo nyari spectator yg bisa di hipno ciri" nya gmn ?
yuana7 - 04/03/2012 02:25 PM
#1119

wah seru juga nih thread...
kebetulan ane kerja sma salah satu master hipno jebolan ajang pencarian bakat di RC*I...Denny Darko... ada yang kenalkan kan sm bos ane hammer:...
klo ane sih lebih fokus sm maen street magic nya...
so...lanjut trus buat thread cuamik kya Gne..
d24ever - 04/03/2012 05:48 PM
#1120

Quote:
Original Posted By yuana7
wah seru juga nih thread...
kebetulan ane kerja sma salah satu master hipno jebolan ajang pencarian bakat di RC*I...Denny Darko... ada yang kenalkan kan sm bos ane hammer:...
klo ane sih lebih fokus sm maen street magic nya...
so...lanjut trus buat thread cuamik kya Gne..


ia gan ?
minggu kemaren deni darko barusan ke kota ane hhe

emg mantep tuh dia
pembawaannya n retorikanya cihui amat
Page 56 of 83 | ‹ First  < 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***