ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***
Total Views: 27178 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 83 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

kocoksystem - 06/01/2011 10:37 PM
#121

ihhh.... serem gan... takuttakuttakuttakuttakuttakuttakuttakuttakut
nyanyianjiwa - 06/01/2011 10:51 PM
#122

gan ane pernah hypnoterapy di daerah blok m tapi kok ada yg aneh sih sama metodenya ya bingung
ane sama sekali ga ngerasa di hipnotis tuh
ane 100% sadar dan disaksikan sama 2 orang kk ane
prosesnya tuh cuma ngobrol aja gitu kaya konsul ke psikolog
memang kaya gitu ya kalo hypnoterapy itu bingung:
mohon pencerahannya
Rama.Ahsana - 06/01/2011 11:01 PM
#123

Quote:
Original Posted By nyanyianjiwa
gan ane pernah hypnoterapy di daerah blok m tapi kok ada yg aneh sih sama metodenya ya bingung
ane sama sekali ga ngerasa di hipnotis tuh
ane 100% sadar dan disaksikan sama 2 orang kk ane
prosesnya tuh cuma ngobrol aja gitu kaya konsul ke psikolog
memang kaya gitu ya kalo hypnoterapy itu bingung:
mohon pencerahannya

Bisa diceritakan apa saja yang terjadi?
Apa saja yang anda rasakan?

Apakah ada perubahan setelahnya?***KasKus Hypnotist Community***
nyanyianjiwa - 06/01/2011 11:12 PM
#124

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Bisa diceritakan apa saja yang terjadi?
Apa saja yang anda rasakan?

Apakah ada perubahan setelahnya?***KasKus Hypnotist Community***


pengennya sih dihinotis kaya di tv2 gitu D

rasanya ya kaya konsul ke psikolog aja ngobrol biasa
cuma ditanyain penyebab pobia ane gan
katanya ane harus mensugesti diri sendiri gitu

padahal kalo cuma mensugesti diri sendiri juga ane bisa kok dengerin audio cd dari romy rafael hammers kebetulan ane punya 2 audio cd hypnoterapy om romy tapi ane tetep ga konsen makanya ane langsung ke kypnoterapy hasilnya ga ada
Rama.Ahsana - 06/01/2011 11:54 PM
#125

Quote:
Original Posted By nyanyianjiwa


pengennya sih dihinotis kaya di tv2 gitu D

rasanya ya kaya konsul ke psikolog aja ngobrol biasa
cuma ditanyain penyebab pobia ane gan
katanya ane harus mensugesti diri sendiri gitu

padahal kalo cuma mensugesti diri sendiri juga ane bisa kok dengerin audio cd dari romy rafael hammers kebetulan ane punya 2 audio cd hypnoterapy om romy tapi ane tetep ga konsen makanya ane langsung ke kypnoterapy hasilnya ga ada

Hypnotherapistnya ngapain aja ke agan? Nidurin agan ga? hammer:

Kalau iya, setelah itu apa yg agan rasakan?***KasKus Hypnotist Community***
nyanyianjiwa - 07/01/2011 12:05 AM
#126

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Hypnotherapistnya ngapain aja ke agan? Nidurin agan ga? hammer:

Kalau iya, setelah itu apa yg agan rasakan?***KasKus Hypnotist Community***


ane sadar 100% kok gak tidur
cuma ditanyai biasa aja kaya orang interview gitu D
kk ane juga bingung kok gitu doang hipnoterapy nya bayar 400K hammers

tau gitu mending ke om romy rafael aja sekalian D
Rama.Ahsana - 07/01/2011 12:34 AM
#127

Quote:
Original Posted By nyanyianjiwa


ane sadar 100% kok gak tidur
cuma ditanyai biasa aja kaya orang interview gitu D
kk ane juga bingung kok gitu doang hipnoterapy nya bayar 400K hammers

tau gitu mending ke om romy rafael aja sekalian D

Dia bilang "tidur" ga? Yang kayak di tv gitu.

Apa selama sesi itu melek a.k.a buka mata?

---
Mahal amat yak, ama ane aja dah sekalian jadi eksperiment ane. hammer: Free dah! ;)***KasKus Hypnotist Community***
nyanyianjiwa - 07/01/2011 12:37 AM
#128

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Dia bilang "tidur" ga? Yang kayak di tv gitu.

Apa selama sesi itu melek a.k.a buka mata?

---
Mahal amat yak, ama ane aja dah sekalian jadi eksperiment ane. hammer: Free dah! ;)***KasKus Hypnotist Community***


kan dah ane bilang ane 100% sadar gan capedes
ga tidur kok melek sambil melototin hypnoterapisnya malah D

wah ane jadi kelinci percobaan takuts
Rama.Ahsana - 07/01/2011 01:14 AM
#129

Quote:
Original Posted By nyanyianjiwa


kan dah ane bilang ane 100% sadar gan capedes
ga tidur kok melek sambil melototin hypnoterapisnya malah D

wah ane jadi kelinci percobaan takuts

Gini gan, orang yang di terapi ada yang harus di buat trance atau "tidur" dan ada juga yang ngobrol gitu aja bisa ilang fobianya.
Ane ga tau apa yang dia lakukan tuh benar atau engga dalam ilmu hypnosis soalnya ane ga tau jelasnya gimana \) .

---
Hypnosis itu ilmu yg luas, nah ane pengen bereksperimen ama hypnosis.
Ya itung" beramal dalam pengembangan ilmu hypnosis. hammer:

Emang fobia apa gan?***KasKus Hypnotist Community***
nyanyianjiwa - 07/01/2011 01:36 AM
#130

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Dia bilang "tidur" ga? Yang kayak di tv gitu.

Apa selama sesi itu melek a.k.a buka mata?

---
Mahal amat yak, ama ane aja dah sekalian jadi eksperiment ane. hammer: Free dah! ;)***KasKus Hypnotist Community***


Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Gini gan, orang yang di terapi ada yang harus di buat trance atau "tidur" dan ada juga yang ngobrol gitu aja bisa ilang fobianya.
Ane ga tau apa yang dia lakukan tuh benar atau engga dalam ilmu hypnosis soalnya ane ga tau jelasnya gimana \) .

---
Hypnosis itu ilmu yg luas, nah ane pengen bereksperimen ama hypnosis.
Ya itung" beramal dalam pengembangan ilmu hypnosis. hammer:

Emang fobia apa gan?***KasKus Hypnotist Community***


socialphobia o
ga usah ane jelasin ya
silakan cari sendiri arti n maksudnya D
SyauqiArd - 07/01/2011 10:09 AM
#131

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Daftar kaskuser yang seorang hypnotist:

Spoiler for pendaftaran


Mao donk belajar hipnotis..tolong PM ke ane ya..
Rama.Ahsana - 07/01/2011 11:23 AM
#132

Quote:
Original Posted By nyanyianjiwa




socialphobia o
ga usah ane jelasin ya
silakan cari sendiri arti n maksudnya D

Kalau dinilai 1 - 10 dimana 10 paling kuat atau besar, dimana tingkat socialphobia agan?

Ane juga punya kok social phobia tapi ya paling nilainya 2, masih bisa terkontrol dan ga mengganggu.***KasKus Hypnotist Community***
nyanyianjiwa - 07/01/2011 08:12 PM
#133

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Kalau dinilai 1 - 10 dimana 10 paling kuat atau besar, dimana tingkat socialphobia agan?

Ane juga punya kok social phobia tapi ya paling nilainya 2, masih bisa terkontrol dan ga mengganggu.***KasKus Hypnotist Community***


6,5 gan o
Rama.Ahsana - 07/01/2011 09:48 PM
#134

Quote:
Original Posted By nyanyianjiwa


6,5 gan o

Pake cara klasik gan.
Tulis apa yang agan inginkan dan lepaskan.

Setiap bangun tidur, ucapkan yang agan inginkan 10 X.
Saat ngaca, tatap wajah agan dan seolah ajak berbicara dan ucapkan yang agan inginkan.

Dan sebelum tidur, ucapkan apa yang agan ingin lepaskan dan ikhlaskan.

Mulai selama seminggu, nanti kita evaluasi. Sepakat kan.***KasKus Hypnotist Community***
joystickgetar - 10/01/2011 02:22 PM
#135

bisa baca fikiran orang lain ga?
soalnya ane butuh banget nih malu:
Rama.Ahsana - 10/01/2011 03:21 PM
#136

Quote:
Original Posted By joystickgetar
bisa baca fikiran orang lain ga?
soalnya ane butuh banget nih malu:

Engga gan, kalaupun ada paling sekedar menebak nebak aja.***KasKus Hypnotist Community***
chiko-bento - 11/01/2011 02:08 AM
#137

Kok ane rada2 ga percaya ya ma hipnotis2 gitu.. soalnya ane pernah dihipnotis tapi sama sekali ga bisa bo2k.. malah kalo nonton kek acara UYA KAYA tuhh keknya keliatan bgt kalo semuanya skenario.. mphhhhhhh
Rama.Ahsana - 12/01/2011 04:34 PM
#138

Quote:
Original Posted By chiko-bento
Kok ane rada2 ga percaya ya ma hipnotis2 gitu.. soalnya ane pernah dihipnotis tapi sama sekali ga bisa bo2k.. malah kalo nonton kek acara UYA KAYA tuhh keknya keliatan bgt kalo semuanya skenario.. mphhhhhhh

Gapapa kok kalau ga percaya, itu hak ente.
Yg pasti, hipnosis itu ada dan itu adalah kondisi yang alamiah.

Ente mau tau rasanya?
Hubungi hypnotist terdekat. o***KasKus Hypnotist Community***
semutasem - 12/01/2011 08:02 PM
#139

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Sory bru OL.

FYI ga semua orang bisa langsung turun state instan loh.
Mereka yang jadi relawan atau objek permainan hammer: adalah orang" pilihan dimana yang punya kelebihan yaitu dapat dengan cepat masuk kondisi hipnosis.

Lah orang"nya aja udah pilihan, mau di gampar lalu tidur juga bisa.
Idungnya dipencet lalu tidur juga bisa.
Itu semua bisa terjadi karena mereka orang pilihan dan sudah ada hypnotic contract atau kesepakatan mau dihipnosis.

Induksi bisa bermacam", apalagi untuk org yg mudah masuk kondisi hipnosis.

Rahasia bisa instan seperti di tv adalah 1. org pilihan , 2. yakin dan percaya diri dan 3. waktu yang tepat untuk bilang "tidur".***KasKus Hypnotist Community***


sedikit menambahkan.....perbanyak latihan menghipnotis....

latihan dan latihan........CMIIW

ilovekaskusilovekaskus
Rama.Ahsana - 13/01/2011 07:23 PM
#140

Quote:
Original Posted By semutasem


sedikit menambahkan.....perbanyak latihan menghipnotis....

latihan dan latihan........CMIIW

ilovekaskusilovekaskus

WAJIB itu gan, latihan latihan dan latihan!***KasKus Hypnotist Community***
Page 7 of 83 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***