ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***
Total Views: 27178 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 71 of 83 | ‹ First  < 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 >  Last ›

aldijuliap - 17/04/2012 04:28 PM
#1401

Quote:
Original Posted By haykalkinox
Gan, newbie ikut nimbrung ya malus
masih polos banget neh di dunia hipnotis hammer:

Ts, leh minta caranya gak buat ngebuat orang ke bawah sadar sama ngebanguninnya? PMin ya D mau belajar ene cekpms


hahaha buat lawakan aja... ngakak
734443 - 18/04/2012 02:12 AM
#1402

ada yg bisa ajarin cara hipnotis? belajar sm siapa di jakarta?

lalu apakah bisa menghipnotis diri sendirii agar bisa tidur dan bgn di waktu yg tepat?
mdwikiar - 18/04/2012 02:16 AM
#1403

Quote:
Original Posted By 734443
ada yg bisa ajarin cara hipnotis? belajar sm siapa di jakarta?

lalu apakah bisa menghipnotis diri sendirii agar bisa tidur dan bgn di waktu yg tepat?


PM agan zanmato, beliau ada pelatihan di Jakarta tanggal 22 ini...
tiar90 - 18/04/2012 07:43 AM
#1404

Quote:
Original Posted By 734443
ada yg bisa ajarin cara hipnotis? belajar sm siapa di jakarta?

lalu apakah bisa menghipnotis diri sendirii agar bisa tidur dan bgn di waktu yg tepat?


Bisa hubungi agan Zanmato yang buat Workshop tanggal 22 April 2012 di jakarta, atau kl nganggur bisa gabung sekalian di Event Hypnosis terbesar di Indonesia tanggal 28 April 2012 di Indonesia hypnosis Summit 2012 Info : DISINI TTiket bisa dibeli di agan zanmato juga. Peace:
zanmato - 18/04/2012 12:38 PM
#1405

Wah , rame ternyata...Terima kasih beer:

Nanti , ane coba sharing ebook2 hypnosis berbahasa Indonesia
prasetyoanton - 18/04/2012 09:05 PM
#1406

iji nyimak gan:addfriends
aas93 - 19/04/2012 11:27 AM
#1407

ampe sekarang, ane belum bisa" juga gan.. :sorry
shikkari - 19/04/2012 04:23 PM
#1408

Quote:
Original Posted By hylal


Jam terbang berpengaruh dalam pemilihan subject yang sangat suggestif...\) gan, dibelakangnya ada beberapa proses yang telah melalui proses dapur editing sebelum tampil di TV.

Persetujuan bukan hanya melalui tanya jawab, suatu saat nanti jika Agan fokus untuk belajar hypnosis, Agan bisa paham bagaimana bahasa tubuh orang yang dapat Agan hipnosis meski ia tak memberitahu agan..

CMIIW...


oh begitu gan...

Quote:
Original Posted By aldijuliap
gan hipnotis cewe untuk jadi pacar ane kayaknya seru....ngakakngakakngakak


si agan ada-ada aja... ngakak ngakak
tiar90 - 19/04/2012 04:24 PM
#1409

Quote:
Original Posted By aas93
ampe sekarang, ane belum bisa" juga gan.. :sorry


Tetap Berusaha mas, kl memang udah mentok ikut pelatihan saja saran saya.
aldijuliap - 19/04/2012 06:06 PM
#1410

Quote:
Original Posted By shikkari


oh begitu gan...



si agan ada-ada aja... ngakak ngakak


hahaha
gan ntr hari selasa kita langsung cari korban...ngakak
jarimatika - 20/04/2012 08:47 AM
#1411

Quote:
Original Posted By aldijuliap


hahaha
gan ntr hari selasa kita langsung cari korban...ngakak


wah mantab neh.. korban didalam pasar terutama penjual nasi \)
makan gratis yang jual meringis2 ngakak
shikkari - 21/04/2012 02:18 PM
#1412

Quote:
Original Posted By aldijuliap
hahaha
gan ntr hari selasa kita langsung cari korban...ngakak


lanjut...

Quote:
Original Posted By jarimatika
wah mantab neh.. korban didalam pasar terutama penjual nasi \)
makan gratis yang jual meringis2 ngakak


adoh ini sih kebiasaan si agan kali... ngakak
walkiman - 21/04/2012 09:00 PM
#1413

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Kala di daerah Jakarta bisa hubungi mas Zanmato, narasumber kemaren ;)

Atau mau ikut pelatihan di tangerang? \)


agan ane tertarik deh...di tgr daerah mana?
oh ya..ada no or pin agan zanmato ga ya??

thanks
walkiman - 21/04/2012 09:14 PM
#1414

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Kala di daerah Jakarta bisa hubungi mas Zanmato, narasumber kemaren ;)

Atau mau ikut pelatihan di tangerang? \)


Quote:
Original Posted By zanmato
Wah , rame ternyata...Terima kasih beer:

Nanti , ane coba sharing ebook2 hypnosis berbahasa Indonesia


agan zanmato...
workshop tgl 22 april di mana gan? ane tertarik...no agan berapa ya
tiar90 - 22/04/2012 09:17 AM
#1415

Quote:
Original Posted By walkiman




agan zanmato...
workshop tgl 22 april di mana gan? ane tertarik...no agan berapa ya


Sudah saya PM no hp zanmato. segera dihubungi gan siapa tau masih keburu.
aas93 - 22/04/2012 03:30 PM
#1416

Quote:
Original Posted By tiar90


Tetap Berusaha mas, kl memang udah mentok ikut pelatihan saja saran saya.


kayaknya udah mentok gan
harus ikut pelatihan ya?:sorry


aldijuliap - 22/04/2012 04:46 PM
#1417

Quote:
Original Posted By shikkari


lanjut...



adoh ini sih kebiasaan si agan kali... ngakak


oke...
jarimatika - 22/04/2012 07:51 PM
#1418

Quote:
Original Posted By aas93
kayaknya udah mentok gan
harus ikut pelatihan ya?:sorry


ya udah..
ikut pelatihan saja gan...
tapi kalau bisa yang berkualitas ya.. \)
tiar90 - 22/04/2012 08:10 PM
#1419

Quote:
Original Posted By aas93


kayaknya udah mentok gan
harus ikut pelatihan ya?:sorry



Seperti nya memang harus begitu. Peace:
Quote:
Original Posted By jarimatika


ya udah..
ikut pelatihan saja gan...
tapi kalau bisa yang berkualitas ya.. \)

salah satu y PASTI pelatihan sang master Jarimatika... Peace:

jarimatika - 22/04/2012 08:23 PM
#1420

Quote:
Original Posted By tiar90
Seperti nya memang harus begitu. Peace:

salah satu y PASTI pelatihan sang master Jarimatika... Peace:


wah saya masih belum bisa apa2..
kok di panggil master seh.. \)
masih belajar kok sama seperti agan tiar aka bahtiar Yb
Page 71 of 83 | ‹ First  < 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***