ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***
Total Views: 27178 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 83 of 83 | ‹ First  < 78 79 80 81 82 83

Glen.febry - 29/09/2012 11:19 PM
#1641

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Nonton http://www.youtube.com/watch?v=k-3T38J1xQQ sama http://www.youtube.com/watch?v=RxkGJDHhGnk deh...

Ente yakin semua orang yang maju tuh beneran terhipnosis?

Adakalanya beberapa orang sengaja ditaro biar kalau diinduksi langsung "trance" dan ini menimbulkan efek domino, (contohnya http://www.youtube.com/watch?v=lOGqZAMHS-M ), jadi suyet yang lain akan berpikir "wah gampang banget ya, kok bisa gitu, dll" sehingga suyet sudah 'menyiapkan' dirinya untuk ngetrance p


wah makasih banyak gan rama
pantes ya ternyata perlu di pancing juga

o ya
kemarin saya coba hipnotis pake induksi tangan besi
nah si tangan client ini udah keras
dan keliatan sering nelan ludah dll ( klo ga salah tahap mulai masuk ke trance ya )

nah udah gtu karna ada hal d luar dugaan ( faktor lingkungan yang tidak memungkinkan untuk lanjut )
jadi saya cuma turunin tangannya tanpa penutupan ( kembali normal dll )

nah trnyata tangan si client bisa normal lagi
cuma dia mengeluh tangannya jadi pegal2,,,

ko bisa ya..???
Rama.Ahsana - 01/10/2012 06:22 PM
#1642

Quote:
Original Posted By Glen.febry
wah makasih banyak gan rama
pantes ya ternyata perlu di pancing juga

Kalau dipancing lebih gampang biasanya...

Karena mereka telah mengkondisikan dirinya untuk trance... D

Quote:
Original Posted By Glen.febry
o ya
kemarin saya coba hipnotis pake induksi tangan besi
nah si tangan client ini udah keras
dan keliatan sering nelan ludah dll ( klo ga salah tahap mulai masuk ke trance ya )

Tangan Besi? Biasanya saya pake untuk tes sugestibilitas walau memang bisa di convert ke induksi...

Quote:
Original Posted By Glen.febry
nah udah gtu karna ada hal d luar dugaan ( faktor lingkungan yang tidak memungkinkan untuk lanjut )
jadi saya cuma turunin tangannya tanpa penutupan ( kembali normal dll )

nah trnyata tangan si client bisa normal lagi
cuma dia mengeluh tangannya jadi pegal2,,,

ko bisa ya..???


Iyalah... Kan secara tidak langsung otot" di tangannya "mengeras" jadi pegel...
Glen.febry - 04/10/2012 12:29 PM
#1643

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Kalau dipancing lebih gampang biasanya...

Karena mereka telah mengkondisikan dirinya untuk trance... D


Tangan Besi? Biasanya saya pake untuk tes sugestibilitas walau memang bisa di convert ke induksi...



Iyalah... Kan secara tidak langsung otot" di tangannya "mengeras" jadi pegel...


ahirnya setelah di bimbing agan rama via kaskus ane semakin lancar ngehipnotis
makasih gan rama atas semua masukannya

oya mo tanya gan
kalo kita hipnotis orang terus udah dikasih sugesti
tapi gak kita bangunin
gimana ya...????

apa begitu dia bangun sendiri
sugestinya masih tertanam ato gimana

makasih ya
be42late - 04/10/2012 06:49 PM
#1644

ijin nyimak gan

YbYbYb
Rama.Ahsana - 05/10/2012 01:39 AM
#1645

Quote:
Original Posted By Glen.febry
ahirnya setelah di bimbing agan rama via kaskus ane semakin lancar ngehipnotis
makasih gan rama atas semua masukannya

hehe D

Seneng denger agan jadi makin mahir D


Quote:
Original Posted By Glen.febry
oya mo tanya gan
kalo kita hipnotis orang terus udah dikasih sugesti
tapi gak kita bangunin
gimana ya...????

Ada dua kemungkinan...
1. Dia tidur normal
2. Bangun dengan sendirinya D


Quote:
Original Posted By Glen.febry
apa begitu dia bangun sendiri
sugestinya masih tertanam ato gimana

makasih ya

Sugestinya? tergantung "kekuatannya"...

Quote:
Original Posted By be42late
ijin nyimak gan

YbYbYb


Monggo D
jarimatika - 05/10/2012 06:54 AM
#1646

Selama belajar Hipnotis untuk membuat 'client' menjadi lebih baik lagi akan senang sekali saya berbagi,
namun kalau hanya untuk 'gaya2an' lebih baik tanya sama yang lain saja.
maklum kalau kita lihat selama ini, orang 'hanya ingin bisa' setelah bisa membuat orang lain menjadi 'tertidur' lantas kita puas diri bukan itu harapan kita.

sebab semakin lama semakin banyak 'tehnik' yang bisa kita gunakan untuk perkembangan diri kita dan juga orang lain dalam hal manfaat dari hipnotis itu sendiri.

#semangat.Pagi malu:
tiar90 - 05/10/2012 09:38 AM
#1647

Quote:
Original Posted By jarimatika
Selama belajar Hipnotis untuk membuat 'client' menjadi lebih baik lagi akan senang sekali saya berbagi,
namun kalau hanya untuk 'gaya2an' lebih baik tanya sama yang lain saja.
maklum kalau kita lihat selama ini, orang 'hanya ingin bisa' setelah bisa membuat orang lain menjadi 'tertidur' lantas kita puas diri bukan itu harapan kita.

sebab semakin lama semakin banyak 'tehnik' yang bisa kita gunakan untuk perkembangan diri kita dan juga orang lain dalam hal manfaat dari hipnotis itu sendiri.

#semangat.Pagi malu:


Like This Yo...cendols

Sepertinya sudah makin banyak nich yang jadi Mahir dimari.
Glen.febry - 05/10/2012 04:28 PM
#1648

Quote:
Original Posted By jarimatika
Selama belajar Hipnotis untuk membuat 'client' menjadi lebih baik lagi akan senang sekali saya berbagi,
namun kalau hanya untuk 'gaya2an' lebih baik tanya sama yang lain saja.
maklum kalau kita lihat selama ini, orang 'hanya ingin bisa' setelah bisa membuat orang lain menjadi 'tertidur' lantas kita puas diri bukan itu harapan kita.

sebab semakin lama semakin banyak 'tehnik' yang bisa kita gunakan untuk perkembangan diri kita dan juga orang lain dalam hal manfaat dari hipnotis itu sendiri.

#semangat.Pagi malu:


maksudnya gini gan jarimatika

setiap pembelajaran kan ada tahapannya
gak mungkin misalnya saya yang gak ngerti apa2 langsung berani membantu orang dengan hypnoterapi
nanti yang ada client malah tambah stress

semua bertahap kan
kebetulan saat ini saya sudah bisa menginduksi
ato mulai memasuki stage hypnosis ( meskipun ada beberapa kali saya mengalami kegagalan )

karna yang saya baca
stage hipnosis krmungkinan eror sangat lah kecil

mka dari itu bukan tujuan saya untuk menyombongkan diri
atau membanggAkan diri karna baru bisa induksi

tapi tujuan saya untuk membuktikan
bahwa dengan belajar secara otodidak dan konsultasi
maka kita bisa melakukan hipnosis

saya pun sangat sangat terbantu dengan adanya komunitas ini :addfriends

THANX to komunitas hypnotis kaskus
atas segala bimbingannya shakehand2
Rama.Ahsana - 09/10/2012 03:27 AM
#1649

Quote:
Original Posted By jarimatika
Selama belajar Hipnotis untuk membuat 'client' menjadi lebih baik lagi akan senang sekali saya berbagi,
namun kalau hanya untuk 'gaya2an' lebih baik tanya sama yang lain saja.
maklum kalau kita lihat selama ini, orang 'hanya ingin bisa' setelah bisa membuat orang lain menjadi 'tertidur' lantas kita puas diri bukan itu harapan kita.

sebab semakin lama semakin banyak 'tehnik' yang bisa kita gunakan untuk perkembangan diri kita dan juga orang lain dalam hal manfaat dari hipnotis itu sendiri.

#semangat.Pagi malu:

Pagi bro D

Temen saya ada yang suka makanan pedes dan ada yang suka makanan manis, ada juga yang suka makanan asin...

Semua nya sama sama makanan hanya selera dan keinginan saja yang membedakan... Toh tidak membahayakan dan saling merugikan kan jika punya selera yang berbeda D

The Map is not the territory D

Ditunggu sharing tentang terapinya...

Ohya btw... Kemarin saya dapet klien, dia ingin menghilangkan rasa cintanya pada selingkuhannya dan motivasi untuk berubah hanya sedikit, saran dari bro gmn? D

Quote:
Original Posted By tiar90
Like This Yo...cendols

Sepertinya sudah makin banyak nich yang jadi Mahir dimari.

hihi... D

Quote:
Original Posted By Glen.febry
maksudnya gini gan jarimatika

setiap pembelajaran kan ada tahapannya
gak mungkin misalnya saya yang gak ngerti apa2 langsung berani membantu orang dengan hypnoterapi
nanti yang ada client malah tambah stress

semua bertahap kan
kebetulan saat ini saya sudah bisa menginduksi
ato mulai memasuki stage hypnosis ( meskipun ada beberapa kali saya mengalami kegagalan )

karna yang saya baca
stage hipnosis krmungkinan eror sangat lah kecil

mka dari itu bukan tujuan saya untuk menyombongkan diri
atau membanggAkan diri karna baru bisa induksi

tapi tujuan saya untuk membuktikan
bahwa dengan belajar secara otodidak dan konsultasi
maka kita bisa melakukan hipnosis

saya pun sangat sangat terbantu dengan adanya komunitas ini :addfriends

THANX to komunitas hypnotis kaskus
atas segala bimbingannya shakehand2


The Map is not the territory
Bhineka tunggal ika...

Setiap orang punya selera masing masing...

Tapi kita masih satu kesatuan kan? D

Mari terus belajar D
Glen.febry - 10/10/2012 08:48 AM
#1650

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Pagi bro D

The Map is not the territory
Bhineka tunggal ika...

Setiap orang punya selera masing masing...

Tapi kita masih satu kesatuan kan? D

Mari terus belajar D


pastilah gan...
inikan tempat sharing ilmu bukan tempat rap beatle hahahahahahha
jadi kita saling menghargai...

ditunggu artikel dan informasi2 nya
Rama.Ahsana - 14/10/2012 12:24 AM
#1651

Ada yg udah nonton video http://www.youtube.com/watch?v=90xfZJQzAhc ?

Ditunggu komentarnya D
jarimatika - 14/10/2012 01:27 AM
#1652

Sabar ya, saya lagi download filem-nya gan malu:
Rama.Ahsana - 16/10/2012 12:36 AM
#1653

Tanpa bermaksud plagiat, artikel ini saya susun dalam rangka menyebarkan ilmu “maaf” yang sepertinya sudah jarang dilakukan, walaupun mungkin sering kita dengar kata “maaf” terucap tapi belum tentu itu adalah “maaf”.


***KasKus Hypnotist Community***

Spoiler for Forgivness
WHAT
Memaafkan adalah proses melepaskan rasa nyeri, kemarahan, dan dendam yang disebabkan oleh pelaku.
Memaafkan adalah pengalaman perpindahan dari suatu momen ke momen lain.
Memaafkan adalah keputusan untuk mengalirkan dendam dan hasrat melakukan pembalasan.
Memaafkan adalah mengurangi atau membatasi kebencian serta dendam yang mengarah kepada pembalasan.
Memaafkan adalah tindakan melepaskan belenggu dari pikiran dan perasaan yang mengikat Anda dengan pelaku, terutama mereka yang telah melanggar hak anda.
Memaafkan adalah state of mind yang melibatkan pikiran, perasaan, dan tindakan tertentu.
Memaafkan adalah saat seseorang tetap mengingat peristiwa yang dialaminya, dan pada saat yang sama ia terbebas dari emosi – emosi yang tidak nyaman berupa kemarahan, kekesalan, dan dendam.

Memaafkan bukanlah memaklumi
Memaafkan bukanlah untuk melupakan peristiwa
Memaafkan bukanlah melakukan pembenaran atas suatu peristiwa yang terjadi pada diri Anda
Memaafkan bukanlah menenangkan
Memaafkan bukanlah memaafkan palsu
Memaafkan tidak sama dengan tidak mengadili
Memaafkan tidaklah selalu harus diiringi dengan perdamaian
Memaafkan bukanlah sekedar bersikap pasrah tanpa daya menerima begitu saja apa yang terjadi pada diri anda
Memaafkan bukanlah sikap pasif dan menempatkan diri Anda sebagai obyek penderita atas suatu kejadian
Memaafkan bukan berarti Anda menunda kemarahan
Memaafkan bukan hanya mengalihkan dari sikap negatif ke sikap netral

WHO
Tuhan
Saudara Kandung
Murid
Atasan
Nabi
Saudara Tiri
Pelanggan/Penjual
Bawahan
Diri Sendiri
Suami/Istri
Mitra Bisnis
Anak
Orang Tua
Saudara Ipar
Sahabat
Menantu
Mertua
Guru
Pacar
Tetangga

WHERE
Lokasi yang terbaik untuk memaafkan adalah justru pada diri Anda sendiri.

WHY
Dibandingkan yang tidak memaafkan, orang yang memaafkan menunjukkan:
- Tekanan darah menjadi normal
- Penurunan stres
- Kemarahan mereda
- Memiliki keterampilan mengelola kemarahan yang lebih baik
- Risiko rendah atas penyalahgunaan alkohol dan narkoba
- Menurunkan gejala-gejala depresi yang rendah
- Gejala-gejala kecemasan yang rendah
- Rasa nyeri akut menurun
- Lebih bersahabat
- Hubungan yang lebih sehat
- Keberadaan Anda yang prima
- Merupakan tindakan klinis yang bermanfaat bagi pasien bertekanan darah tinggi yang rasa marahnya cepat naik
- Meningkatnya kesehatan jiwa dan raga
- Mengurangi rasa nyeri punggung yang akut

Jadi keputusan untuk memaafkan atau tidak ada di tangan Anda sendiri, apakah mau mendapatkan manfaatnya atau lebih mementingkan ego yang tidak bermanfaat untuk diri Anda?

WHEN
Memaafkan terlalu cepat sebelum Anda memahami apa yang terjadi dan merasakan perasaan apa yang terlibat tentunya tidaklah bermanfaat. Ketika suatu tindakan pelanggaran hak dilakukan seseorang terhadap Anda lalu Anda memilih segera memaafkan, ini akan menunjukkan diri Anda lemah dan tak berdaya.
Sebaliknya, memaafkan terlalu lambat pun membahayakan diri Anda. Anda bisa tidak tertolong karena kerusakan yang anda alami baik pada fisik, psikis, maupun rohani Anda sudah sedemikian kronis. Keterlambatan ini ibarat Anda baru ingin mengeluarkan bisa ular yang sudah terlanjur menjalar 15 menit yang lalu. Meski bisa dikeluarkan namun kerusakan yang ditimbulkannya sudah sedemikian parah.
Berikut adalah tanda – tanda alarm yang menunjukkan saat tepat untuk memaafkan.


[*]Saat Anda menahan sakit, kecewa, dan pahitnya hidup serta kebencian, semua bagian kehidupan Anda pun mengalami penderitaan
[*]Saat Anda membayar mahal untuk semua ongkos kehidupan
[*]Saat Anda membawa kemarahan dan kepahitan terhadap setiap hubungan sosial Anda dan terhadap pengalaman-pengalaman baru
[*]Saat kehidupan Anda terkungkung dalam kekeliruan dan Anda tidak mampu menikmati hidup saat ini
[*]Saat Anda mudah terpicu oleh peristiwa yang memiliki kemiripan dengan peristiwa
[*]Saat anda mendengar dari orang lain bahwa diri Anda menanggung beban
[*]Saat anda mendapat umpan balik dari orang lain bahwa Anda mudah menjadi putus asa
[*]Saat anda kemudian dijauhi oleh keluarga anda dan sahabat – sahabat anda karena mereka tidak menikmati saat – saat bersama anda
[*]Saat anda menjadi mudah marah hanya oleh hal – hal sepele
[*]Saat anda merasa sering salah paham
[*]Saat anda mengalihkan perhatian pada mabuk, merokok, atau menggunakan obat untuk mengatasi nyeri batin anda
[*]Saat anda mudah merasa cemas atau merasa tertekan
[*]Saat anda dikuasai hasrat untuk balas dendam atau menghukum
[*]Saat anda mengalami pikiran buruk terhadap situasi dan orang
[*]Saat anda banyak menghindar dari berhubungan dengan sejumlah orang
[*]Saat anda merasakan bahwa hidup anda kehilangan makna dan kehilangan tujuan hidup
[*]Saat anda menjadi meragukan keyakinan atau agama anda
[*]Saat anda mudah dan sering merasakan penderitaan pada kehidupan anda sekarang



HOW


[*]Meditasi Cinta Kasih
[*]Kuasailah Pikiran Anda
[*]Pilihlah untuk Selalu Menjadi Subyek Bukan Obyek
[*]Pilihlah untuk Selalu Menjadi Pelaku Bukan Korban
[*]Belajarlah untuk Bersikap Asertif
[LIST]
[*]Pasif
[*]Agresif
[*]Agresif – Pasif
[*]Asertif



[*]Merasakan Emosi Negatif, Mengalirkan dan Membuangnya
[*]Mengubah Submodalitas
[*]Ego State Therapy (Empty Chair Technique)
[*]Ego State Therapy (Conversational Technique)
[*]Memanfaatkan Peristiwa Sehari-hari

[*]Buang Air Besar
[*]Mandi



[*]Cara Radikal

[*]Menyampaikan ceritanya
[*]Merasakan perasaannya
[*]Melumpuhkan ceritanya
[*]Memaknai ulang ceritanya
[*]Integrasi



[/LIST]
Ini hanyalah garis besar saja yang terdapat di buku Forgiveness Therapy karya kang Asep Haerul Gani. Jika masih ada yang kurang jelas diartikel ini maka Anda bisa membeli buku kang Asep di toko buku terdekat. ;)


***KasKus Hypnotist Community***
Rama.Ahsana - 16/10/2012 12:38 AM
#1654

Quote:
Original Posted By jarimatika
Sabar ya, saya lagi download filem-nya gan malu:


Jadi gimana komennya? D
Glen.febry - 16/10/2012 09:00 PM
#1655

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Jadi gimana komennya? D


itu gan si darren brown ya
kayaknya tu orang udah ahli banget gan
di acara livenya dia ada maenin alam bawah sadar pembawa acaranya supaya nebak benda yang si darren brown pilih

tapi untuk masalah hipnotis
yang saya tau kayaknya harus di kasih sugesti yang terus menerus ya
ga mungkin / sulit buat orang yang baru dikasih sugesti 1x
bisa langsung ngebunuh

biasanya keburu sadar di tengah2 karna faktor tertentu
Rama.Ahsana - 17/10/2012 08:25 PM
#1656

Quote:
Original Posted By Glen.febry
itu gan si darren brown ya
kayaknya tu orang udah ahli banget gan
di acara livenya dia ada maenin alam bawah sadar pembawa acaranya supaya nebak benda yang si darren brown pilih

tapi untuk masalah hipnotis
yang saya tau kayaknya harus di kasih sugesti yang terus menerus ya
ga mungkin / sulit buat orang yang baru dikasih sugesti 1x
bisa langsung ngebunuh

biasanya keburu sadar di tengah2 karna faktor tertentu


hmmmm... entah kenapa ane kurang sreg dengan istilah alam bawah sadar...

Alam bawah sadar... alam... dimana sih alam bawah sadar itu?

Ane lebih suka sebut pikiran bawah sadar... D

Iya itu direpetisi terus... Sama ga ya kaya cuci otak? hmmm...
jarimatika - 18/10/2012 10:13 AM
#1657

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Jadi gimana komennya? D


Baru ane lihat sedikit,
penonton 'sepertinya' sudah di kondisikan agar mudah masuk kondisi trance gan.
Rama.Ahsana - 19/10/2012 02:19 AM
#1658

Quote:
Original Posted By jarimatika
Baru ane lihat sedikit,
penonton 'sepertinya' sudah di kondisikan agar mudah masuk kondisi trance gan.


terus terus... D
Glen.febry - 19/10/2012 09:24 AM
#1659

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
hmmmm... entah kenapa ane kurang sreg dengan istilah alam bawah sadar...

Alam bawah sadar... alam... dimana sih alam bawah sadar itu?

Ane lebih suka sebut pikiran bawah sadar... D

Iya itu direpetisi terus... Sama ga ya kaya cuci otak? hmmm...


ia pikiran bawah sadar maksudnya...
soalnya kalo cuma pake kaya stage hypnotis pasti tu client sadar di tengah jalan
karna setahu saya itu harus terus menerus dikasih sugesti
sampai pikiran dia benar2 terkunci

ya kayaknya si sama kaya cuci otak

tapi kayaknya si darren brown ini memang ada beberapa adegan yang udah di setting
ni salah satu adegannya

http://www.youtube.com/watch?v=Sqp3FiwvADs

soalnya tu orang kaya gimana gitu dari gerak tubuhnya
45k - 19/10/2012 09:30 AM
#1660

permisi..maaf ganggu diskusinya
ane punya masalah kepribadian and soaial...

setelah membaca beberapa referensi...ane memutuskan utk di terapi dengan hypnoterapi..

posisi ane dibandung...

adakah agan2 yg tau tempat klinik hipnoterapi dibandung?...
makasih infonya...
Page 83 of 83 | ‹ First  < 78 79 80 81 82 83
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***