ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***
Total Views: 27178 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 83 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

spuyer - 23/01/2011 11:19 PM
#161

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
\), belajar aja \)


Hipnoterapi menggunakan hipnosis tapi penggunaan hipnosis belum tentu untuk terapi atau hipnoterapi \)


makin manteb ni agan rama.. saya harus belajar sama agan sepertinya \)
Egamput - 24/01/2011 01:41 PM
#162

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Ada dong maho

beri perhatian yang cukup dengan kata" yang romantis, dijamin makin lengket malu


welaaaah
cewek ane nemploknya cuma kalo waktu ane buka dompet gan
malu
shequeen - 24/01/2011 03:13 PM
#163

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
\), belajar aja \)



wah kl belajar yg kya gtuan , aq g tertarik gan ..

kl blajar bkin kue , mau deh .. kan enak tuh kl da jadi bisa di cicip cendolbig..
shequeen - 24/01/2011 03:15 PM
#164

Quote:
Original Posted By Egamput
welaaaah
cewek ane nemploknya cuma kalo waktu ane buka dompet gan
malu



Matrai donk .. ngakakngakak
Egamput - 24/01/2011 06:25 PM
#165

Quote:
Original Posted By shequeen
Matrai donk .. ngakakngakak


xixixixi
ane yang ke hipnotis brarti
ngakak
Rama.Ahsana - 25/01/2011 02:17 PM
#166

Quote:
Original Posted By spuyer


makin manteb ni agan rama.. saya harus belajar sama agan sepertinya \)

Ah agan spuyer bisa aja. malu:

Quote:
Original Posted By Egamput


welaaaah
cewek ane nemploknya cuma kalo waktu ane buka dompet gan
malu

Nah tar kan bisa di hipnosis biar nemplok kapan aja. p

Quote:
Original Posted By shequeen



wah kl belajar yg kya gtuan , aq g tertarik gan ..

kl blajar bkin kue , mau deh .. kan enak tuh kl da jadi bisa di cicip cendolbig..

Hipnosis ga cuma kaya Uya Kuya loh.
Bisa untuk melahirkan, menyusui, manajemen rasa sakit, belajar dan mengajar dan masih banyak lagi.***KasKus Hypnotist Community***
Egamput - 25/01/2011 06:45 PM
#167

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Ah agan spuyer bisa aja. malu:


Nah tar kan bisa di hipnosis biar nemplok kapan aja. p


Hipnosis ga cuma kaya Uya Kuya loh.
Bisa untuk melahirkan, menyusui, manajemen rasa sakit, belajar dan mengajar dan masih banyak lagi.***KasKus Hypnotist Community***


xixixix
pie carane gan???
we lhaaaah
klo hipnotis buat hal2 yang nakal gan
ngakak
Rama.Ahsana - 27/01/2011 01:01 PM
#168

Quote:
Original Posted By Egamput


xixixix
pie carane gan???
we lhaaaah
klo hipnotis buat hal2 yang nakal gan
ngakak

Nakal yang gimana? o

Hypnosis juga bisa untuk hal yg "erotik" loh. o***KasKus Hypnotist Community***
ROBOT97 - 27/01/2011 04:28 PM
#169

ane izin gabung
Egamput - 28/01/2011 07:40 AM
#170

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Nakal yang gimana? o

Hypnosis juga bisa untuk hal yg "erotik" loh. o***KasKus Hypnotist Community***


mahomahowaealah,,, aku mbok diajari,,,
ono klub e seng neng jogja ngga gan???
Rama.Ahsana - 28/01/2011 11:19 AM
#171

Quote:
Original Posted By ROBOT97
ane izin gabung

Monggo gan D

Quote:
Original Posted By Egamput


mahomahowaealah,,, aku mbok diajari,,,
ono klub e seng neng jogja ngga gan???

Kirang terang euy mung di Jogja mah. p

Belajar aja, ane punya lapak kok. http://kask.us/4682212/
Siap ke Jogja. p***KasKus Hypnotist Community***
OTAXSHOAX - 28/01/2011 10:59 PM
#172

sok atuh dikeluarin elmu2 hipno na gan biar kita2 pada bisa mempelajari
Rama.Ahsana - 29/01/2011 12:47 AM
#173

Quote:
Original Posted By OTAXSHOAX
sok atuh dikeluarin elmu2 hipno na gan biar kita2 pada bisa mempelajari

Panjang atuh lamun dijabarkeun mah.

Di post pertama ada link ebook, download, pelajari, praktek dan diskusikan disini. D***KasKus Hypnotist Community***
xPoisonHolic - 29/01/2011 06:36 AM
#174

Ternyata ada komunitas hypnotist ya...
Perkenalkan, saya seorang Hypnotherapist
asal Jogja
:selamat
Egamput - 29/01/2011 03:21 PM
#175

Quote:
Original Posted By xPoisonHolic
Ternyata ada komunitas hypnotist ya...
Perkenalkan, saya seorang Hypnotherapist
asal Jogja
:selamat


wah ada juga tu, kalo boleh ajarin gan,,,
tp ngomong2 lulusan mana tu??
prasaan ada deh kuliah hipnoterapi...
bingung
Rama.Ahsana - 29/01/2011 03:30 PM
#176

Quote:
Original Posted By xPoisonHolic
Ternyata ada komunitas hypnotist ya...
Perkenalkan, saya seorang Hypnotherapist
asal Jogja
:selamat

Terapis aktif nih gan?

Ane mah jarang". p

Quote:
Original Posted By Egamput


wah ada juga tu, kalo boleh ajarin gan,,,
tp ngomong2 lulusan mana tu??
prasaan ada deh kuliah hipnoterapi...
bingung

Kuliah?

Yg ane tau baru ada di Ubaya untuk s2 psikologi ama Adi W. Gunawan .

Lainnya kursus aja.***KasKus Hypnotist Community***
Egamput - 29/01/2011 04:04 PM
#177

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Terapis aktif nih gan?

Ane mah jarang". p


Kuliah?

Yg ane tau baru ada di Ubaya untuk s2 psikologi ama Adi W. Gunawan .

Lainnya kursus aja.***KasKus Hypnotist Community***


xixixixixixi
aku kan wong fisioterapi gan
ntar umpama ada pasien meh tak hipnotis dulu
ben ongkos periksane di paringi arto katah
xixixixixixi
ane memang jahat
ngakak
Rama.Ahsana - 29/01/2011 04:32 PM
#178

Quote:
Original Posted By Egamput


xixixixixixi
aku kan wong fisioterapi gan
ntar umpama ada pasien meh tak hipnotis dulu
ben ongkos periksane di paringi arto katah
xixixixixixi
ane memang jahat
ngakak

Roaming roaming roaming . . . @.@***KasKus Hypnotist Community***
whein - 29/01/2011 09:12 PM
#179

Apa bisa belajar hipnosis dari jarak jauh, atau hny baca buku? Trus waktu belajar sampe bisa berapa lama? Kalo memang bisa, beli bukunya dimana? Judulnya apa? Tertarik banget gan, tolong di pm***KasKus Hypnotist Community***
xPoisonHolic - 29/01/2011 09:54 PM
#180

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Terapis aktif nih gan?

Ane mah jarang". p




begitulah gan \)
Page 9 of 83 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***