Ask Da Boys
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > (butuh saran) kalo cewek agan ketahuan ml sama mantannya
Total Views: 5400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

n_deso - 23/08/2010 02:58 PM
#21

putusin aja cwe kaya gitu,...buang tmpt sampah,..bisanya nyampah aja tuh cwe...jilbab cuma kedok...
perokuro - 23/08/2010 04:47 PM
#22

parah juragan,,, bisa2ny dy msih ktemuan m mantan pke ML jg,, gk ngerti deh gmna jalan pikirannya.. emg kek gitu skedar buat having fun aj ya. cma bikin sakit hati nanti2nya.
gonggong27 - 23/08/2010 04:52 PM
#23

Quote:
manusia dapat hidup 40 hari tanpa makan...
sekitar 3 hari tanpa minum...
sekitar 8 menit tanpa udara...
tapi hanya 1 detik tanpa harapan...


gag ada manusia yg bener2 suci gan....

gag ada manusia yg lepas dari kesalahan....

klo bener dya dipaksa yah dimaavin toh gan....

siapa sih yang mau dipaksa?

ente maavin aja dia trus lanjutin hubungan agan....\)

klo dya hamil, tenangin dulu pikiran agan....

jangan buru2 mikir putus....

disaat begitu cwe butuh bantuan moril gan....

klo agan bener2 tulus cinta dan sayang dia yah bantu dia gan....

agan gag harus nikahin dia, tapi agan bisa bantu nenangin dia....

bantu dia ngomong ama ortunya....

itu baru pria kesatria gan....thumbup:
w11liam - 23/08/2010 04:52 PM
#24

wah lu koq kaya dijebak gt yah??
kalo gw jadi lu c udah..lupakan aja,masih banyak koq cewek2 lain yg masih baik..dunia ga selebar daun kelor..
ngapain bertanggung jawab sama kelakuan mantannya dia,cewek lu juga koq mau2 aja ML sama mantannya?kalo dia sayang sama lu mestinya dia ga akan lakuin hal itu...itu menurut pandangan gw ya
danSPR94 - 23/08/2010 05:14 PM
#25

supaya jelas

PUTUS GAN

thank you
hendrikhioe - 23/08/2010 05:24 PM
#26

Putuuuuuuuuus
Ngapain ama yang kaya getooo
masih banyak yang laen yang better dari dia gan =)
mr108 - 23/08/2010 05:37 PM
#27

putusin aja gan... tapi sebelom diputusin di beri dulu.. biar investasi selama ini tdk rugi.. peace ilovekaskus
art.dha - 23/08/2010 07:27 PM
#28

Quote:
Original Posted By falih_akz
Ente masih punya harga diri? Putusin!

Ente gak mau tu cewe keenakan karna gampangnya lu maafin dia? Putusin!

Ente tipikal cowo bego dongo yg sok2 heroik mau nerusin hubungan lu yg skrg & mau bertanggungjawab atas janin yg dikandung cwe lu (kalo emang positip hamil) ? Ya silakan
. Biar kyk pidio klipnya nidji-dosakah aku. Ane sih ogah, karna ane bukan malaikat yg hatinya bersih, bukan Tuhan yg maha pemaaf, bukan jg superhero yg gak pandang bulu membantu orang yang kehamilan..,eh..,kesusahan.

agan nyari cwe berjilbab kan niatnya supaya bisa ngrubah perilaku? Cwe kyk gtu mana bsa jd panutan.

O ya, kalo dulu agan sering grepe2 anak orang, mungkin ini karma bwt agan.

Maaf bahasanya agak kasar
D

kalo bisa sekalian ane minta batabig ya, lagi bangun rmh nih. ngakak(butuh saran) kalo cewek agan ketahuan ml sama mantannya



nahh , ane bingung banget gan ... adoohhh ....
barusan ane jalan sama cewek ane ... en ane gak mau bahas kayak kmaren ... tp tetep aja kpikiran soal itu ....
ane dilema mampus ...
cewek ane dipaksa buat ngelakuion kayak gt di rumah mantannya cewek ane ..
yang bego-nya cewek ane ..... qlo emang gak mau .... kenapa gak lawan .... hadoohhh .... marah marah marah
art.dha - 23/08/2010 07:30 PM
#29

Quote:
Original Posted By mr108
putusin aja gan... tapi sebelom diputusin di beri dulu.. biar investasi selama ini tdk rugi.. peace ilovekaskus



hadoohhh ... ane gak mau perilaku ane kayak dulu lagi .... ane mau bener" tobat gann ....
selama ini (sebelum cewek ane bilang pengakuan gt), ane nahan nafsu" ..... alhamdulilah ane gak kepancing .... heheee .... bukan berarti ane maho maho
art.dha - 23/08/2010 07:36 PM
#30

Quote:
Original Posted By w11liam
wah lu koq kaya dijebak gt yah??
kalo gw jadi lu c udah..lupakan aja,masih banyak koq cewek2 lain yg masih baik..dunia ga selebar daun kelor..
ngapain bertanggung jawab sama kelakuan mantannya dia,cewek lu juga koq mau2 aja ML sama mantannya?kalo dia sayang sama lu mestinya dia ga akan lakuin hal itu...itu menurut pandangan gw ya



nahh itu ... salah satu yang ane takutin juga ... ane takut dijebak aje ... bisa gaswat ... takut ....
cewek ane ngelakuin gt karna dipaksa sama mantannnya ... ya gue akuin koq , qlo cowok udah nafsu setan , apapun dilakukan ... hahaa ... batabig ... tapi kenapa cewek ane tidak melawan ato teriak minta tolong ?? WHY ???
cewek ane yang melakukan sama mantannya , malah dikira sama kel. cewek ane , ane yang hamilin . ( qlo emang bener terjadi hamil) ...
ericka888 - 23/08/2010 08:04 PM
#31

gan nitip lapak yah, thx
aku butuh kehangatan
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=267179362#post267179362
jozandre - 23/08/2010 08:22 PM
#32

Kalo ane yg jd TS udah ane lupain n anggep aja gk pernah kenal.
Bukan masalah MLnya gan, tp dia udah nipu mentah2 gan.
TS cari cwe yg lain aja, ane doain dpt yg terbaik buat TS(butuh saran) kalo cewek agan ketahuan ml sama mantannya
Zepri - 23/08/2010 09:25 PM
#33

menurut yang ane denger dari guru2 ane...

klo kita baek pasti dapet jodoh yang baek...

klo kita jahat pasti dapet jodoh yang jahat pula...

klo soal yang gituan sih, terus terang ane mau nanya ama agan nih, agan tau nggak sebelumnya klo pacar agan udah gituan ama cowok laen?

agan pernah nggak ngelakuin yang gituan sama cewek laen?

ane cm mau nyampein pendapat...
art.dha - 23/08/2010 09:26 PM
#34

Quote:
Original Posted By ericka888
gan nitip lapak yah, thx
aku butuh kehangatan
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=267179362#post267179362




wokehh
art.dha - 23/08/2010 09:36 PM
#35

Quote:
Original Posted By Zepri
menurut yang ane denger dari guru2 ane...

klo kita baek pasti dapet jodoh yang baek...

klo kita jahat pasti dapet jodoh yang jahat pula...

klo soal yang gituan sih, terus terang ane mau nanya ama agan nih, agan tau nggak sebelumnya klo pacar agan udah gituan ama cowok laen?

agan pernah nggak ngelakuin yang gituan sama cewek laen?

ane cm mau nyampein pendapat...



qlo dari ane seh kagak tau gan qlo cewek ane udah pernah gituan ... tapi feeling ane seh cewek ane udah pernah ( secara mantannya anak motor plus jadiannya 4 taon) .... ehh ternyata gan , dia mengakui sendiri qlo cewek ane dah gak "V" , tp ane gak permasalahin itu ... tapi ane permasalahin , KENAPA CEWEK ANE MELAKUKAN GITUAN SAMA MANTAN ?? ... WEwww ... batabigbatabig

jujur , ane pernah melakukan begituan ... "TAPI" , gak melakukan sama MANTAN ... gilee kali ... ane masih punya "HATI NURANI" gan ...... marah
gonggong27 - 23/08/2010 10:36 PM
#36

Quote:
manusia dapat hidup 40 hari tanpa makan...
sekitar 3 hari tanpa minum...
sekitar 8 menit tanpa udara...
tapi hanya 1 detik tanpa harapan...


Quote:
Original Posted By art.dha
nahh , ane bingung banget gan ... adoohhh ....
barusan ane jalan sama cewek ane ... en ane gak mau bahas kayak kmaren ... tp tetep aja kpikiran soal itu ....
ane dilema mampus ...
cewek ane dipaksa buat ngelakuion kayak gt di rumah mantannya cewek ane ..
yang bego-nya cewek ane ..... qlo emang gak mau .... kenapa gak lawan .... hadoohhh .... marah marah marah


Quote:
Original Posted By art.dha
nahh itu ... salah satu yang ane takutin juga ... ane takut dijebak aje ... bisa gaswat ... takut ....
cewek ane ngelakuin gt karna dipaksa sama mantannnya ... ya gue akuin koq , qlo cowok udah nafsu setan , apapun dilakukan ... hahaa ... batabig ... tapi kenapa cewek ane tidak melawan ato teriak minta tolong ?? WHY ???
cewek ane yang melakukan sama mantannya , malah dikira sama kel. cewek ane , ane yang hamilin . ( qlo emang bener terjadi hamil) ...


jangan samain kekuatan cwe ente ama kekuatan the rock gan....

ente jangan marah2 doank....

ente gag tau apa yang terjadi dan bagaimana keadaan disana....

coba ente ajak ngobrol baik2 ma dia....

minta dia critain smuanya dgn jelas....

rasain apa yg dia rasain....

juga minta dia ngerasain apa yang agan rasain....

lakukan itu klo agan emang benar2 serius ma dia....thumbup:
art.dha - 23/08/2010 11:31 PM
#37

Quote:
Original Posted By gonggong27
jangan samain kekuatan cwe ente ama kekuatan the rock gan....

ente jangan marah2 doank....

ente gag tau apa yang terjadi dan bagaimana keadaan disana....

coba ente ajak ngobrol baik2 ma dia....

minta dia critain smuanya dgn jelas....

rasain apa yg dia rasain....

juga minta dia ngerasain apa yang agan rasain....

lakukan itu klo agan emang benar2 serius ma dia....thumbup:




thx gan
melasmelas - 24/08/2010 12:36 AM
#38

zzz..ga ikutan sama hal yg menyangkut napsu,...ngacir:
ebdhysaja - 24/08/2010 01:02 AM
#39

Ikut nimbrung gan,g bisa dmaafin tuh,kalo cari cew yg lebih baek y yg ngga kyk gt,klo dy cew berjilbab,berarti cuman fisikny aja yg djilbapin tuh.klo tujuan agan pngen lebih baek.susah gan buat tercapai.g smw cew berjilbab baek,n ngga smw cew yg ngga pakai jilbab itu ngga baek.kalo agan pngen berubah,n cew agan sendiri(yg agan harapkan bisa ngerubah agan)kayak gt,bukanny agan jadi lbh baek.mlh lbh parah.klo agan yg terusin.ane yakin g lama stelah itu.pasti agan juga ikut2an ml ama dy(sory klo kasar) o(butuh saran) kalo cewek agan ketahuan ml sama mantannya
art.dha - 24/08/2010 01:39 AM
#40

Quote:
Original Posted By ebdhysaja
Ikut nimbrung gan,g bisa dmaafin tuh,kalo cari cew yg lebih baek y yg ngga kyk gt,klo dy cew berjilbab,berarti cuman fisikny aja yg djilbapin tuh.klo tujuan agan pngen lebih baek.susah gan buat tercapai.g smw cew berjilbab baek,n ngga smw cew yg ngga pakai jilbab itu ngga baek.kalo agan pngen berubah,n cew agan sendiri(yg agan harapkan bisa ngerubah agan)kayak gt,bukanny agan jadi lbh baek.mlh lbh parah.klo agan yg terusin.ane yakin g lama stelah itu.pasti agan juga ikut2an ml ama dy(sory klo kasar) o(butuh saran) kalo cewek agan ketahuan ml sama mantannya




yoii gan ....
ane bingung mampus gan ...
ane dah kasih kesempatan ke dia ... tapi qlo sampe sekali lagi terulangi ... gak akan bisa ane maafin ... kelaut aje tuh jilbabers kyak gt ... hahaa
thx gan , nice share-nya ... shakehand2
Page 2 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Boys > (butuh saran) kalo cewek agan ketahuan ml sama mantannya