Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > BJJ for Beginner
Total Views: 9011 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 

kurangturu - 05/07/2011 05:40 PM
#121

Quote:
Original Posted By kumisracun
kabarnya baik mod..cuma kadang masi rada ngilu kalo bawa barang berat dikit..
atau salah posisi tidur atau cuaca lagi dingin menusuk tulang maho ...
kangen bjj and gurunya ..so much kiss ngakak

suatu waktu masi sangat pengen latihan lagi..masih sering kepikiran bjj mod..
tapi takut kalo dipaksain sekarang malah runyam urusan di bahu ntar2nya..
ga tau nih sampe kapan . . :mewek
mgkin uda waktunya ikutan senam waitankung di monas atao catur hammer:


emang napa bro, dislokasi or patah?gmn kata dokter?
dah dicoba pijet?sapa tau ane bisa bantu dikit2 hehe biar cedera ga menghalangi kita latian MA
kumisracun - 05/07/2011 05:53 PM
#122

Quote:
Original Posted By kurangturu
emang napa bro, dislokasi or patah?gmn kata dokter?
dah dicoba pijet?sapa tau ane bisa bantu dikit2 hehe biar cedera ga menghalangi kita latian MA


tararengkyu ya gan... D
kayanya dislokasi..ane sih ga kedokter..cekak soalnya..
bahu kiri ma kanan beda..bahu kanan ada jendolannya D
masih blum berani latihan nih gan..
Prince.LIE - 13/07/2011 02:27 PM
#123

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
Hahahahaha kumisracun apa kabar?


apa kabar mod?? genit:
ryuhayashi - 06/08/2011 12:43 PM
#124

sekalian sapa tau agan2 yg laen butuh.... buat nogi nya gan.
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9726851
aldinofasya.com - 11/08/2011 11:31 AM
#125

Quote:
Original Posted By kumisracun


tararengkyu ya gan... D
kayanya dislokasi..ane sih ga kedokter..cekak soalnya..
bahu kiri ma kanan beda..bahu kanan ada jendolannya D
masih blum berani latihan nih gan..
sering di latih gan biar kuat, pake barbel yang enteng ajah dulu.BJJ for Beginner
tenshin_shoden - 16/08/2011 05:10 AM
#126

Kabar is good bro prince,
Guys for more update info, u can follow my twitt @irwan_tenshin
kumisracun - 24/08/2011 01:40 PM
#127

Quote:
Original Posted By aldinofasya.com
sering di latih gan biar kuat, pake barbel yang enteng ajah dulu.BJJ for Beginner


tengkiu ya bro..sampe skrg masi blum latihan nih ane.. :mewek
ahlt89 - 28/08/2011 07:13 PM
#128

wah, d Kota Malang,. kok g pernah ad latian2 kyk gini y.. pdhl saya tertarik skali..
aldinofasya.com - 28/08/2011 07:53 PM
#129
Gracie Jujitsu Academy Malang
Quote:
Original Posted By ahlt89
wah, d Kota Malang,. kok g pernah ad latian2 kyk gini y.. pdhl saya tertarik skali..
ente pelajarin sendiri gan, ntar kalu dah jago ente sebarin ke temen2x, gracie jujitsu academy malang, mantaps kan he.he BJJ for Beginner
si.odon - 13/09/2011 07:03 AM
#130

Quote:
Original Posted By kumisracun
tengkiu ya bro..sampe skrg masi blum latihan nih ane.. :mewek


wkwkw masa sih bro? pernah baca d mna gtu bro murid nya om tenshin y.
maaf klw salah.
kumisracun - 14/09/2011 01:25 PM
#131

Quote:
Original Posted By si.odon
wkwkw masa sih bro? pernah baca d mna gtu bro murid nya om tenshin y.
maaf klw salah.


bener gan, ane diajar ama guru akhir agustus ampe awal desember taon kmrn..kalo ga salah agan bacanya di thread ini di page one.. D salam kenal agan odon..
si.odon - 14/09/2011 02:32 PM
#132

Quote:
Original Posted By kumisracun
bener gan, ane diajar ama guru akhir agustus ampe awal desember taon kmrn..kalo ga salah agan bacanya di thread ini di page one.. D salam kenal agan odon..


ohh kirain bercanda g pernah latian ternyata bner bro haha tapi brenti sjenak bukannya g pernah kan bro.. Iyah Bro salam kenal juga nih hhe D
nobrandbali - 19/10/2011 10:20 AM
#133

Salam kenal saya juga salah satu murid synergy bali, sekarang lagi belajar bjj sama bro nico han
rajamonyet - 19/10/2011 03:46 PM
#134

Quote:
Original Posted By nobrandbali
Salam kenal saya juga salah satu murid synergy bali, sekarang lagi belajar bjj sama bro nico han


wowww keren langsung belajar ama black belt neh
nobrandbali - 19/10/2011 04:32 PM
#135

Quote:
Original Posted By rajamonyet
wowww keren langsung belajar ama black belt neh


iya bro baru ikut langsung dibanting sana-sini alhasil besok badan remuk2ngakak, mana lawannya bule2 badannya kayak gajah:, tapi tetep semangat, sekarang tiap jumat aja bisa latihan didojo sama kamis latihan sendiri sama temen2 ngapalin jurus.

Oya sekedar inpo kalau ndak salah lagi 3 mingguan akan diadakan UFC ala synergy yang mau ikut bisa kontak bro nico han, kalau ada yang mau nanti saya tulis nomer hpnya beliau
nobrandbali - 19/10/2011 04:51 PM
#136

Quote:
Original Posted By rajamonyet
wowww keren langsung belajar ama black belt neh


iya bro baru ikut langsung dibanting sana-sini alhasil besok badan remuk2ngakak, mana lawannya bule2 badannya kayak gajah:, tapi tetep semangat, sekarang tiap jumat aja bisa latihan didojo sama kamis latihan sendiri sama temen2 ngapalin jurus.

Oya sekedar inpo kalau ndak salah lagi 3 mingguan akan diadakan UFC ala synergy yang mau ikut bisa kontak bro nico han, kalau ada yang mau nanti saya tulis nomer hpnya beliau
nobrandbali - 19/10/2011 04:52 PM
#137
..inet lelet...
waduh sampe triposthammer:
julius19JW - 23/10/2011 10:21 PM
#138

dimananih? bolejugaaaa
rajamonyet - 24/10/2011 03:52 PM
#139

Quote:
Original Posted By nobrandbali
iya bro baru ikut langsung dibanting sana-sini alhasil besok badan remuk2ngakak, mana lawannya bule2 badannya kayak gajah:, tapi tetep semangat, sekarang tiap jumat aja bisa latihan didojo sama kamis latihan sendiri sama temen2 ngapalin jurus.

Oya sekedar inpo kalau ndak salah lagi 3 mingguan akan diadakan UFC ala synergy yang mau ikut bisa kontak bro nico han, kalau ada yang mau nanti saya tulis nomer hpnya beliau


wah ada latihan ngapalin jurus tohhhh... ga ada neh ditempat gue.. D
nobrandbali - 25/10/2011 09:04 AM
#140

Quote:
Original Posted By rajamonyet
wah ada latihan ngapalin jurus tohhhh... ga ada neh ditempat gue.. D


maklum bro otak pas-pasan jadi kalau di dojo ilmunya ndak semua terserap jadi harus bawa handycam buat ngapalin lagi dirumah..D
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > BJJ for Beginner