Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > BJJ for Beginner
Total Views: 9011 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8

decemberboys - 28/12/2011 07:07 PM
#141

latihan dimana gan..??? pengen juga loh bikin yang kek beginian dikota saya di

Jambi


mungkin agan2 atau sepuh mw kasih pencerahan udah terlanjur hobi ama nih olahraga tapi gak ada wadah buat ekspresikannya di JAMBI..
bajayPeyot - 16/01/2012 11:53 AM
#142

kalau BJJ itu sejenis ama aikido ya gan? apakah di BJJ ada tinju aktif atau tendang aktif? kl aikido kn cnderung nunggu srangan think:





---
Quote:
Bagi yang kepingin kerja di perusahaan fitness/alat2 fitness:

nobrandbali - 17/01/2012 08:09 AM
#143

Quote:
Original Posted By bajayPeyot
kalau BJJ itu sejenis ama aikido ya gan? apakah di BJJ ada tinju aktif atau tendang aktif? kl aikido kn cnderung nunggu srangan think:





---


BJJ sama aikido itu serumpun gan, sama kayak bahasa indonesia sama malaysia
sonyvantha - 19/01/2012 04:46 PM
#144

\)b good
Leo168 - 27/03/2012 11:15 AM
#145

Semoga berguna gan:

Free ebook buat BJJ basic

http://www.beginningbjj.com/?awt_l=K6vOk&awt_m=1pgbTpOdLo.qkq
GCIDPrinceJr - 27/03/2012 04:30 PM
#146

boleh ikutan gan?latian dimana?tiap kapan? malus
asfahany - 30/03/2012 12:22 AM
#147

gan aku nyari-nyari tempat latihan di jogja kok susah ya? bisa minta tlng di bantu infonya!!! thanks
jepitlover - 17/04/2012 07:56 PM
#148

Quote:
Original Posted By asfahany
gan aku nyari-nyari tempat latihan di jogja kok susah ya? bisa minta tlng di bantu infonya!!! thanks


insyaAllah di sekitaran giwangan ada, yang nglatih Yohan Mulia.
kalo ente berminat PM ane aja, nanti saya sambungkan ke yohan.
aldinofasya.com - 03/05/2012 11:34 PM
#149

Quote:
Original Posted By asfahany
gan aku nyari-nyari tempat latihan di jogja kok susah ya? bisa minta tlng di bantu infonya!!! thanks


langsung merapat ajah

Synergy Thunder (Thunder Fitness)
Jl. Komodo, Kampung Baru
Schedule: MTH 19.00 – 20.30, W 17.00 – 18.30
Instructor: Yohan Mulia (Blue Belt)
Tel: +62 818 0252 2417
domdim - 15/09/2012 10:44 PM
#150

permisi, gw baru join synergy di kemanggisan baru aja tadi siang hehehe
ngeliat instrukturnya pake rash guard dan MMA short, tapi nyari" di FJB harganya cukup mencengangkan, apa kedua benda ini benar-benar dibutuhkan? kalo groin protector sih jelas WAJIB, secara belum nikah o
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > BJJ for Beginner