Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > All about TOTAL E & P Indonesie.
Total Views: 43579 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 31 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31

Shaka31 - 13/10/2012 08:47 PM
#601

Quote:
Original Posted By rujakpeudeus
hari ini trakhir jadwal pengumuman hasil lulus/gak test tpa total yang kemarin di WTC 2, adakah yang udah dihubungi?

kayak'e ane gugur deh, secara nilai tpa ane cuma 597,7 (minimal lulus kalo gak salah 600)..

berdukasberdukas


apa tuh nilai tpa gan?
liat dimana??
emang agan tes apa dan tesnya kapan?
nyeph - 15/10/2012 05:02 PM
#602

agan2 yang ikut DST-08, Ada yang setelah interview HR di wtc pas akhir september sudah dihubungi kembali?
montindok - 16/10/2012 01:43 AM
#603

agan2 yg pada nyangkul di TEPI mohon infonya kalo untuk karyawan yg outsourc di TEPI proses gimana ya ?? ane udah selesai interview di Balikpapan dan dinyatakan recomended dengan status kontrak hanya ane belum tau lewat perusahaan apa mereka akan mengkontrak ane ? trus benafitnya gimana apa dapet seperti yg di dapet oleh permanent hanya kelasnya yg beda atau memang ga dapet sama sekali ?? mohon infonya gans..
Page 31 of 31 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > All about TOTAL E & P Indonesie.