Malaysia
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [INFORMATION SHARING] Sarana Transportasi Umum Di Malaysia
Total Views: 6404 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

mrzanky - 02/04/2011 06:53 PM
#41

Yang perlu mobil, van, bus, anter jemput airport ke hotel di KL, Genting, Melaka..

Coba deh cek dimari gan, "Sewa transportasi di Malaysia"
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5814093
Just.. - 03/04/2011 01:38 PM
#42

gan gue mau naik bus ke melaka nih, dari bandar tasik selatan bisa kan? tarifnya berapaan biasanya kang?
rpratama - 04/04/2011 10:29 PM
#43

Quote:
Original Posted By Just..
gan gue mau naik bus ke melaka nih, dari bandar tasik selatan bisa kan? tarifnya berapaan biasanya kang?


biasanya ke melaka dari hangtuah gan ada terminal kecil gitu, tapi dari bandar tasik selatan juga ada. kalo ga salah 10an gitu gan udah lupa juga hehe.. D
lovekrt - 05/04/2011 11:41 PM
#44

gw rencananya mau ke malay agst ini kalau dari bandara KL ke daerah hotel sungai wang tuh ada bus khusus ke daerah situ gak ya, soalnya gw baca2 rada iffil sama taxi disono... dan kalau mau masuk ke genting bayar tiketnya berapa duit

thx
derrym - 22/05/2011 11:25 PM
#45

gan ada info contact untuk sewa mobil atau paket tour yg murah selama di KL

tiket pesawat PP dan penginapan selama di KL sdh booking

tolong infonya yah gan kalo tahu...

thanks



Quote:
Original Posted By Rakean
ada terminal busnya di genting...tanya2 aja gan

klo mo ke chinatown naik yg jur ke KL sentral.. abis itu lanjut naek LRT sampai psr seni... trus jalan dikit deh D

alternatif lain bisa naik taxi dr kl sentral ke psr seni D
rifqi.banget - 11/07/2011 01:24 AM
#46

gan,kalo ane naek lionair itu di LCCT apa KLIA..??
kl mau ke citin pudu yg tepatnya depan terminal puduraya itu naik apa..??
apa benar terminal puduraya sudah ditutup??

kl transportasi ke sirkuit sepang ada ga..???
ane ada rencana mau nonton motogp tgl 23 okt..

ane udeh bokking tiket pesawat+hotel n sekarang tinggal transportasinya aja..

thxs infonya..!!!
THETJHEEHWE - 25/08/2011 05:47 AM
#47
Dari bandara udara malaysia kechinatown naik apa yang murah
Saya mau tanya dari bandara udara malaysia kul naik gan yang murah ke china town malaysia
zobic - 31/08/2011 04:07 PM
#48
Dari Airport KL ke Penang naik apa?
gan minta infonya untuk transportasi dari airport KL ke penang naik apa ya?
soalnya family ada yg lagi cek up di rs penang
thanks..
Floodboy - 01/09/2011 02:56 AM
#49

kalo dari LCCT ke arah KL Plaza bukit bintang..naik bus apa gan?
ada yg lewat langsung gak?
mrzanky - 27/10/2011 04:20 PM
#50

sewa transportasi di Malaysia, cek dimari gan lgkpnya
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5814093
r31ns - 31/10/2011 11:02 PM
#51

kalo tempat tinggal murah dimana bos??
bagusan hostel ato apartemen, agak repot kalo kotor soal nya bawa 4 cewe
CjsugarRaiN - 06/11/2011 01:33 PM
#52
[ASK] Transportasi Di Penang Malaysia
Agan-agan sekalian,saya minta pencerahannya...hehhe....buat agan agan yang udah pernah pergi ke Penang malaysia,bagi-bagi dunk ilmunya....
Jadi gini,saya 23 November ini Bakal terbang Ke Penang Malaysia,Nah yang saya mau tanyakan, Dari bandara Penang itu Ke hotel saya(hotel saya itu di daerah Pulau Pinang kalo gak salah)....Kira2 8Km la dari bandara....nah yang saya mau tanyakan,dari bandara kira2 naek kendaraan apa ya??apakah ada MRT kyk disingapura???atau BUs Kyk di INdo???kalaupun misalnya GAk ada, KIra2 taxi dari bandara ke Hotel daerah Pulau pinang brp kira2 duid ya???...Mohon di bantu ya.....soalnya baru pertama kali kesana....takutnya naek taxi di bohongin supirnya...hahhaa....mohon pencerahannya yaah...thx
nfndy - 11/11/2011 06:52 PM
#53

kalo penang tergantung daerahnya juga...

ratenya kira2
min: RM50
max: RM 80

kalo bisa tau lebih jelas hotel apa, ane bisa kasi tau harga yg lebih tepat,

ambil teksi yg dikaunter dekat arrival hall ajha, gak bakalan ketipu dech
Gombratz - 12/11/2011 08:31 AM
#54
Transportasi dari bandara KLIA
Agan2 sekalian,
Mohon bantuannya utk share transportasi apa yg bs digunakan dr KLIA ke jalan conlay di kuala lumpur. .
Tks before. .
[INFORMATION SHARING] Sarana Transportasi Umum Di Malaysia
netnot - 12/11/2011 09:56 AM
#55

naik Taksi langsung ke Jalan Conlay atau naik KLIA Ekpress/KLIA Transit ke KL Sentral ll dari KL Sentral bisa naik taksi \)
Gombratz - 12/11/2011 10:06 AM
#56

Quote:
Original Posted By netnot
naik Taksi langsung ke Jalan Conlay atau naik KLIA Ekpress/KLIA Transit ke KL Sentral ll dari KL Sentral bisa naik taksi \)


KL sentral II sama gak ya dgn KL sentral ? Kalau dr KL sentral naik bus atau monorail bisa gak biar ngirit. . Hehee. .

[INFORMATION SHARING] Sarana Transportasi Umum Di Malaysia
netnot - 12/11/2011 10:12 AM
#57

^tolong Bahasa nya dibetulkan bingung bacanya
psikolog - 12/11/2011 11:31 AM
#58

Dari Bandara Changi ke UTM skudai johor baru

naik apa aja?
berapa duit n berapa lama gan?

hehe D
hendhra - 13/11/2011 04:30 PM
#59

Quote:
Original Posted By netnot
^tolong Bahasa nya dibetulkan bingung bacanya

Dia pikir ente nulis "KL Sentral2". makanya dia tanya, KL Sentral 2 itu dmana hehehe \)
mizzsheckler - 14/11/2011 12:32 AM
#60

Quote:
Original Posted By psikolog
Dari Bandara Changi ke UTM skudai johor baru

naik apa aja?
berapa duit n berapa lama gan?

hehe D


paket hemat ni ane kasih tau ya malus

dari changi naik mrt ke kranji,,,
dari kranji nyebrang cari bus ke larkin,,,
habis itu turun di imigrasi,,,
habis dari imigrasi ya naik bis yang sama lanjut ke larkin,,,,
dari larkin cari dah tuh ada kok ke UTM o

untuk biaya ga tau brapa tapi ya murah meriah la D
lama perjalanan changi - kranji dah ampir 1 jam ya kira2 2-3 jam lah D
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [INFORMATION SHARING] Sarana Transportasi Umum Di Malaysia