Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > DenProvost Formil
Total Views: 119846 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 206 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kabei - 26/08/2010 11:07 AM
#1
DenProvost Formil
Silakan buat laporan pengaduan disini DenProvost Formil

sebenarnya sih nih tret buat menampung laporan junker (tukang sundul, jualan bendera, postingan dengan font gede, tret ngaco/spam, porn/nude dan sejenisnya)....
perbedaan pendapat terutama berbeda dengan mayoritas/mainstream mah ga perlulah dilaporin DenProvost Formil
upil_kodok - 26/08/2010 11:11 AM
#2

perryxtian - 26/08/2010 11:14 AM
#3

Mo post trit yg sama tapi dah keduluan bang upil, cepet bangetnohope:
Udah gak pake hansip lg nih gan?
kabei - 26/08/2010 11:15 AM
#4

Quote:
Original Posted By upil_kodok
perta*ax trid repost

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5113507


merge DenProvost Formil
zr0 - 26/08/2010 11:16 AM
#5

surya90 - 26/08/2010 11:16 AM
#6

curang, bikin tret pengaduan ga bilang-bilang dolo nohope:
kabei - 26/08/2010 11:23 AM
#7

Quote:


deleted DenProvost Formil
hir. - 26/08/2010 11:23 AM
#8

wah kebetulan bgt mbah..di sitiki dong...buat tmpt ronda nih..D
tiap pagi bnyk yg nyampah tuh....
denkarung - 26/08/2010 11:26 AM
#9

wah ini trid pengaduan yah o
denkarung - 26/08/2010 11:27 AM
#10

Quote:
Original Posted By surya90
curang, bikin tret pengaduan ga bilang-bilang dolo nohope:


kita aduin mbah bei ke momod aja yuk D
Bigz_20 - 26/08/2010 11:30 AM
#11

Quote:
Original Posted By denkarung
kita aduin mbah bei ke momod aja yuk D


tanggung, ke mimin aja. jadi dia ga akan jadi momod selamanya D
denkarung - 26/08/2010 11:35 AM
#12

Quote:
Original Posted By Bigz_20
tanggung, ke mimin aja. jadi dia ga akan jadi momod selamanya D


silakan buka thread di KSP, ane siap back up...tapi takut ah perang bata ama kabei family ngacir:
davey_jones - 26/08/2010 11:36 AM
#13

1. Berpotensi membuka rahasia ops, terutama bila ada formiler yg terpancing memamerkan pengetahuannya.
2. Jadi ajang OOT.

Terima kasih o


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5108936
Gor'ky - 26/08/2010 11:41 AM
#14

Quote:
Original Posted By denkarung
kita aduin mbah bei ke momod aja yuk D


Quote:
Original Posted By Bigz_20
tanggung, ke mimin aja. jadi dia ga akan jadi momod selamanya D


Wah, setuju ane... Cara yg terbaik DenProvost Formil
Bigz_20 - 26/08/2010 11:42 AM
#15

Quote:
Original Posted By Gor'ky
Wah, setuju ane... Cara yg terbaik DenProvost Formil


kalo yang ini aduin ke waketu aja
upil_kodok - 26/08/2010 11:42 AM
#16

chawpituta - 26/08/2010 11:42 AM
#17

patroli ah ngacir: reserved buat t4 laporan
denkarung - 26/08/2010 11:44 AM
#18
999
Quote:


ban aja mod nohope:
surya90 - 26/08/2010 11:47 AM
#19

wizardianx - 26/08/2010 11:48 AM
#20

dikirain bahas provost nohope:
Page 1 of 206 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > DenProvost Formil