Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > DenProvost Formil
Total Views: 119846 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 206 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

wizardianx - 26/08/2010 12:22 PM
#41

Quote:
Original Posted By denkarung
=BATA=
dikasih peringatan (di-quote postingannya) 3x, kalo ga ada tanggapan baru dibata o
kalo ga ada peringatan nanti ada yang mewek o
pertanyaannya kalo dah dibata terus dia klarifikasi, kita harus cendolin dia ga? siapa yang nyendolin?

=OTOBAN=
kalo keterlaluan langsung diban aja (kaya MMfamily), tapi kalo momod ragu daripada nanti di-KSP-kan mending nanya dulu di trid ini jadi nanti kalo ada yang mewek momod ga bisa disalahin gitu aja plus yang belain banyak

=PERINGATAN=
kalo bisa formiler yang ngasih peringatan ke nubitol pake bahasa-bahasa yang tegas namun tidak sarkastik, kan ada kemungkinan dia memang bener2 ga tau

=SUNATAN MASSAL=
(mohon momod perjelas kriteria sunatan massalnya o)

ini kalo usulan gw yaa terserah juga sih Peace:



kalo karung bijimane o
zr0 - 26/08/2010 12:23 PM
#42

surya90 - 26/08/2010 12:27 PM
#43

Quote:
Original Posted By dewatuak
dia tadi ketik indon dah di edit jadi Indonesia kok, ga tau klo soal komen lainnya saya cuma ingatken untuk edit indonnya aja


dia udah diingatkan supaya ngga pake font segede itu \) ditambah lagi insult moderator \)

sebelomnya juga banyaaakk laporan tentang dia D

delete post yang dilaporin aja, ga usah dibanned p
justwork - 26/08/2010 12:29 PM
#44

=edit=
sir.john - 26/08/2010 12:31 PM
#45

asiiik, ada trit pengaduan. pengen ngadu apa ya? ngadu domba?? hmmm....
buapak ane kok belum keliatan yao
justwork - 26/08/2010 12:31 PM
#46

yang terhormat kabei, saya keberatan dengan judul threadnya

judul threadnya

"Provost DenFormil

menurut saya lebih baik jadi

"DenProvost FORMIL"

alasan saya Den di formil di konotaasikan sebagai pengawas ato ###, seperti DenKarung, DenJangkar, DenTaipak, dan Den Den lainya, maka dari itu Formil yg di Den-kan tapi Provost-nya yg di Den-kan; DenProvost Formil, semoga thread ini bisa di lanjutkan dengan pembuatan badge ato gambar ato emoticon khusus...


sekian dan terimakasih
Bigz_20 - 26/08/2010 12:32 PM
#47

Quote:
Original Posted By justwork
yang terhormat kabei, saya keberatan dengan judul threadnya

judul threadnya

"Provost DenFormil

menurut saya lebih baik jadi

"DenProvost FORMIL"

alasan saya Den di formil di konotaasikan sebagai pengawas ato ###, seperti DenKarung, DenJangkar, DenTaipak, dan Den Den lainya, maka dari itu Formil yg di Den-kan tapi Provost-nya yg di Den-kan; DenProvost Formil, semoga thread ini bisa di lanjutkan dengan pembuatan badge ato gambar ato emoticon khusus...


sekian dan terimakasih


apalah arti sebuah nama, yang penting ada tindakan
raghriz - 26/08/2010 12:32 PM
#48

Quote:
Original Posted By justwork
yang terhormat kabei, saya keberatan dengan judul threadnya

judul threadnya

"Provost DenFormil

menurut saya lebih baik jadi

"DenProvost FORMIL"

alasan saya Den di formil di konotaasikan sebagai pengawas ato ###, seperti DenKarung, DenJangkar, DenTaipak, dan Den Den lainya, maka dari itu Formil yg di Den-kan tapi Provost-nya yg di Den-kan; DenProvost Formil, semoga thread ini bisa di lanjutkan dengan pembuatan badge ato gambar ato emoticon khusus...


sekian dan terimakasih[/SIZE]


setuju...... denprovost formil...

btw tulisannya kecil dunk.. kita disini ga buta!!!



Peace:
justwork - 26/08/2010 12:34 PM
#49

Quote:
Original Posted By raghriz
setuju...... denprovost formil...

btw tulisannya kecil dunk.. kita disini ga buta!!!



Peace:


salah mencet gan...maap...
PanembahanRama - 26/08/2010 12:36 PM
#50

Quote:
Original Posted By denkarung
=BATA=
dikasih peringatan (di-quote postingannya) 3x, kalo ga ada tanggapan baru dibata o
kalo ga ada peringatan nanti ada yang mewek o
pertanyaannya kalo dah dibata terus dia klarifikasi, kita harus cendolin dia ga? siapa yang nyendolin?



perlu dibentuk DenCendol kah? think: ngacir:
Bigz_20 - 26/08/2010 12:38 PM
#51

Quote:
Original Posted By denkarung
=BATA=
dikasih peringatan (di-quote postingannya) 3x, kalo ga ada tanggapan baru dibata o
kalo ga ada peringatan nanti ada yang mewek o
pertanyaannya kalo dah dibata terus dia klarifikasi, kita harus cendolin dia ga? siapa yang nyendolin?

=OTOBAN=
kalo keterlaluan langsung diban aja (kaya MMfamily), tapi kalo momod ragu daripada nanti di-KSP-kan mending nanya dulu di trid ini jadi nanti kalo ada yang mewek momod ga bisa disalahin gitu aja plus yang belain banyak

=PERINGATAN=
kalo bisa formiler yang ngasih peringatan ke nubitol pake bahasa-bahasa yang tegas namun tidak sarkastik, kan ada kemungkinan dia memang bener2 ga tau

=SUNATAN MASSAL=
(mohon momod perjelas kriteria sunatan massalnya o)

ini kalo usulan gw yaa terserah juga sih Peace:



perasaan di rancangan AD/ART dah diatur deh yang kaya beginian, termasuk masalah pengembalian nama baik.

Hayo blom pada baca ya?
hir. - 26/08/2010 12:38 PM
#52

silah kan dieksekusi aja...dari pada tar anak formil kepancing..mrah bgt

-kata2 ny sensitif n tidak sesuai fakta

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=268675835&postcount=102
denkarung - 26/08/2010 12:40 PM
#53

Quote:
Original Posted By Bigz_20
perasaan di rancangan AD/ART dah diatur deh yang kaya beginian, termasuk masalah pengembalian nama baik.

Hayo blom pada baca ya?


baru baca ROE aja oom Peace:
zr0 - 26/08/2010 12:41 PM
#54

Quote:
Original Posted By PanembahanRama
perlu dibentuk DenCendol kah? think: ngacir:


denbata aja ada,dencendol juga pasti ada...
Bigz_20 - 26/08/2010 12:42 PM
#55

Quote:
Original Posted By denkarung
baru baca ROE aja oom Peace:


ROE itu nanti dirubah, yang di AD/ART peraturannya lebih lengkap, sampe masalah pemberlakukan UU terkai Hak Kekayaan INtelektual dalam berposting
denkarung - 26/08/2010 12:42 PM
#56

Quote:
Original Posted By zr0
denbata aja ada,dencendol juga pasti ada...


yurisdiksinya cuma di satu trid o
fs169 - 26/08/2010 12:51 PM
#57

Sudahlah, yg di ROE itu sudah cukup keras....PROVOST ini sudah cukup, gak perlu aturan yg macam2 lagi...
jangan dikerasin lagi, ini kan forum terbuka, semua bisa urun rembug, palagi sudah merdeka dari BPLN, konsekuensinya pasti banyak nubie2 baru yg kesannya nyampah, toh lama2 bakal seleksi alam siapa yg formiler sejati mana yg cuman nebeng...
pembabathutan - 26/08/2010 12:56 PM
#58

Quote:
Original Posted By PanembahanRama
perlu dibentuk DenCendol kah? think: ngacir:


Mau dong kk DenProvost Formil
zr0 - 26/08/2010 12:57 PM
#59

Quote:
Original Posted By fs169
Sudahlah, yg di ROE itu sudah cukup keras....PROVOST ini sudah cukup, gak perlu aturan yg macam2 lagi...
jangan dikerasin lagi, ini kan forum terbuka, semua bisa urun rembug, palagi sudah merdeka dari BPLN, konsekuensinya pasti banyak nubie2 baru yg kesannya nyampah, toh lama2 bakal seleksi alam siapa yg formiler sejati mana yg cuman nebeng...


denprovost kan fungsinya untuk menampung laporan adanya jungker dan sejenisnya,biar cepet d tindak...(benerkan :Peace\)
Bigz_20 - 26/08/2010 01:01 PM
#60

Quote:
Original Posted By fs169
Sudahlah, yg di ROE itu sudah cukup keras....PROVOST ini sudah cukup, gak perlu aturan yg macam2 lagi...
jangan dikerasin lagi, ini kan forum terbuka, semua bisa urun rembug, palagi sudah merdeka dari BPLN, konsekuensinya pasti banyak nubie2 baru yg kesannya nyampah, toh lama2 bakal seleksi alam siapa yg formiler sejati mana yg cuman nebeng...


AD/ART itu dibuat untuk kepentingan organisasi formil ke depan om, tapi juga mencakup tata cara berdiskusi yang baik dan benar.

Tanpa AD/ART, Organisasi Formil tidak akan bisa berdiri secara legal
Page 3 of 206 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > DenProvost Formil