KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!
Total Views: 23036 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

sTuG - 29/08/2010 05:35 PM
#21

rekues dong ban paya permanen o
Siapakita - 29/08/2010 07:00 PM
#22

nanya lagi...
sebelum nya makasih udah di jawab....

klo onair na radio kaskus kapan aj dan dan jam brp ?

maaf saya hanya seorang newbie di radio kaskus....
malu
spino2 - 29/08/2010 09:57 PM
#23

Quote:
Original Posted By Siapakita
nanya lagi...
sebelum nya makasih udah di jawab....

klo onair na radio kaskus kapan aj dan dan jam brp ?

maaf saya hanya seorang newbie di radio kaskus....
malu


on air kaskus radio setiap jam malah setiap detik hammers

kalo dije ane kurang afal hammers

setau ane kalo saur ad dije plosie (kalo g salah hammers )

tapi knp ente nanya disini y? confused:
Siapakita - 30/08/2010 03:25 PM
#24

Quote:
Original Posted By spino2
on air kaskus radio setiap jam malah setiap detik hammers

kalo dije ane kurang afal hammers

setau ane kalo saur ad dije plosie (kalo g salah hammers )

tapi knp ente nanya disini y? confused:


maap gan,ane bner2 newbie....
mohon maap yah gan...
ketchup43 - 30/08/2010 04:53 PM
#25

gw pernah kena banned \(

gara2 post gw kebanyakan,
post gw ga' keluar2, yaudah gw enter aja terus...
dan tiba2 keluarlah pesan kya gini :
Spoiler for nice
Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!

apalah itu nohope:

:kr
Perseus85 - 30/08/2010 07:46 PM
#26

gan ane kena banned di kaskus radio brapa lama? ane kan cuma ngelawak.. \( \(
allmozz008 - 30/08/2010 07:49 PM
#27

Hauahuahuahaua malu ahh di banned
sorry sorry jack..hahay...om juje dan para pengikut aliran sesat dari om juje yaitu mewarna-warnai ID ngakaks

Kayak gini nih :

♥ ♥ allmozz008 ♥ ♥ : Selamat Malam KR ngakaks


1 kali di banned tapi ada salah satu pengikut aliran sesat om juje (tidak bisa di sebut ID-nya demi kebaikan namanya barangkali masa depan jadi insinyur pengecetan daun kelor ngakaks ) yang udah berkali-kali di banned ngakaks
xavecool - 30/08/2010 11:52 PM
#28

Blom pernah kena Ban malu









hammer
yehezkiell - 31/08/2010 10:15 AM
#29

sukses lah kr \)
bali_bong - 31/08/2010 03:48 PM
#30

mw ngasi titipan dari salah satu temen gw ... malu:

Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!

Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!

kalo ada dijeh kalem, kalo ga ada ....

ya bisa liat sendiri ... hammer:
Lim eCha - 01/09/2010 12:31 AM
#31

duh ga dapet page One \(
paztalatoz - 01/09/2010 05:21 AM
#32

Quote:
Original Posted By bali_bong
mw ngasi titipan dari salah satu temen gw ... malu:

Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!

Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!

kalo ada dijeh kalem, kalo ga ada ....

ya bisa liat sendiri ... hammer:


anjrid kagets:


napa ada namaku norose:
bplokazib - 01/09/2010 10:01 AM
#33
semoga tak selamanya
asik ane baru kena banned yang keduax... hammer
maho maho maho
iloveindonesia iloveindonesia ilovekaskus
allmozz008 - 01/09/2010 11:34 AM
#34

Quote:
Original Posted By bali_bong
mw ngasi titipan dari salah satu temen gw ... malu:

Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!

Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!

kalo ada dijeh kalem, kalo ga ada ....

ya bisa liat sendiri ... hammer:



wakaakakakakak nah itu dia tuh si pisang ngakaks ngakaks
yang berturut turut kena banned ngakaks
memet84 - 01/09/2010 03:40 PM
#35

kena banned adalah kesenangan & kebanggaan bukan suatu kesedihan ataupun malapetaka \)



Regards,


memet84 sekeluarga
ipantoper - 01/09/2010 10:35 PM
#36

sip hidup KR :kr ilovekaskus
ipantoper - 01/09/2010 10:35 PM
#37

Quote:
Original Posted By haidarmuh
ane dibanned gara2 adek ane yg kecil maenin kompi ane nih berdukas


hhhmmm... army:
akmal.d - 02/09/2010 04:39 PM
#38

Kalau nulis2 Pertamax , Pej Wan , dkk (yang kata2nya ngejunk pokoknya) Itu bisa kena ban??????????
celine07 - 02/09/2010 06:20 PM
#39

Quote:
Original Posted By akmal.d
Kalau nulis2 Pertamax , Pej Wan , dkk (yang kata2nya ngejunk pokoknya) Itu bisa kena ban??????????


diliat konteksnya dulu gan ... hammers

kalo ente spamming atw repeating dengan kata seperti itu ya tentu aja ... D


*ini di chatbox kaskusradio ya*
ketti2 - 03/09/2010 08:24 PM
#40

ane kana banned \(
Page 2 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!