KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!
Total Views: 23036 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 30 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30

widya poetra - 07/06/2012 12:13 PM
#581

Ybhi:

Quote:
Original Posted By MyloXyIoto
@atas-atas (males gw ngequotenya, inet lagi lemot :nohope\)

si ane342 kayaknya gak usah diladenin deh gan ngacir:
kena banned kok langganan nohope:
di KSP juga sering bikin trit yang isinya curcolan kalo dia kena baned di kaskus radio tuh capedes

Sebagai pengamat KSP ane juga mengusulkan hal yang sama,
sudah lebih dari 3 tret geje yang dibikin di KSP oleh yang bersangkutan, isinya sama: "ane diban" terus bilang: "ane janji enggak melanggar lagi",
ada kemungkinan ybs kurang waras atau kurang normal. Sekedar informasi saja.
adhree - 07/06/2012 06:07 PM
#582

Quote:
Original Posted By ane342
bah ane di ban lagi d boxz ayo pecat dj vay !!


selamat gan jadi anak band seumur hidup :selamat
red.bull - 07/06/2012 11:04 PM
#583

Quote:
Original Posted By ane342
bah ane di ban lagi d boxz ayo pecat dj vay !!


Pecut DJ VAY... Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!
ane342 - 08/06/2012 08:42 PM
#584

arggghhh ane di bann lagi sama djeff kamfret batas
zeff08 - 08/06/2012 08:53 PM
#585

Quote:
Original Posted By ane342
arggghhh ane di bann lagi sama djeff kamfret batas


Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!
ane342 - 08/06/2012 08:54 PM
#586

Quote:
Original Posted By zeff08
Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!

tolong unbanned id box ane ada BB DAKOTA + cendol buat agan
ane342 - 09/06/2012 11:31 AM
#587

sitttt ane di banned lagi di box setelah selidiki IP NYA ternyata yang ngebanned adalah zeff kamfretbatabig
adhree - 09/06/2012 02:18 PM
#588

Quote:
Original Posted By ane342
tolong unbanned id box ane ada BB DAKOTA + cendol buat agan


sini gue yang unbanned ngakak
ane342 - 14/06/2012 07:27 PM
#589

ane di bannnn lagi di kr sama fayafret tolong unbanned id box ane ada IPHONE 4S batabig batabig
3840671 - 16/06/2012 02:33 PM
#590

Quote:
Original Posted By ane342
ane di bannnn lagi di kr sama fayafret tolong unbanned id box ane ada IPHONE 4S batabig batabig


anto boong nih Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!
ane342 - 18/06/2012 12:16 PM
#591

ane di bann lagi ama farvret gara2 ngomong*rt dini* tolong unbanned ada galaxy tab 7.0 plus
ane342 - 18/06/2012 01:00 PM
#592

vay sini vay kalo unbanned id box kesayangan ane ada galaxy tab
ane342 - 18/06/2012 01:02 PM
#593

vay sini vay kalo unbanned id box kesayangan ane ada galaxy tab
ane342 - 18/06/2012 08:03 PM
#594

ane di bannnnn lagi gara2 bilang mundul biar rame ane cek IP nya ternyata zeff fret lagibatabig
bgund - 18/06/2012 08:48 PM
#595

Quote:
Original Posted By ane342
ane di bann lagi ama farvret gara2 ngomong*rt dini* tolong unbanned ada galaxy tab 7.0 plus


Quote:
Original Posted By ane342
vay sini vay kalo unbanned id box kesayangan ane ada galaxy tab


Quote:
Original Posted By ane342
vay sini vay kalo unbanned id box kesayangan ane ada galaxy tab


Quote:
Original Posted By ane342
ane di bannnnn lagi gara2 bilang mundul biar rame ane cek IP nya ternyata zeff fret lagibatabig


kalo bisa gak usah banyak2 postingnya gan... satu aja cukup o
drpd ntar ID kaskusnya yg di ban ama momod... lu mau mewek dimana lagi coba? capedes
vaynard de - 19/06/2012 08:29 PM
#596

Yesterday, 11:16 AM
Remove user from ignore listane342
This message is hidden because ane342 is on your ignore list.
View Post Yesterday, 12:00 PM
Remove user from ignore listane342
This message is hidden because ane342 is on your ignore list.
View Post Yesterday, 12:02 PM
Remove user from ignore listane342
This message is hidden because ane342 is on your ignore list.
View Post Yesterday, 07:03 PM
Remove user from ignore listane342
This message is hidden because ane342 is on your ignore list.



ngakak

kaga bisa liat dah postingan die kalo gak dikuot linux2:
3840671 - 25/06/2012 11:45 PM
#597

kejam banget lu bang jep Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!
banned gue nggak nanggung - nanggung, sampe besok malam Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!
ya udah deh gue ikutin kemauan lu bang malu:
tapi gue tetep fans sama lu kok bang kisss
you are my inspiration o
ngacir:


--------------
lama2 nasib gue sama kaya anto lagi ngakak
Page 30 of 30 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > Kena Banned di KaskusBox-nya KaskusRadio?? Ayo masuk ke sini!