THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Tebak Iklan di Indonesia
Total Views: 9565 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 26 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

omtim0 - 29/08/2010 03:16 PM
#1
Tebak Iklan di Indonesia
Karena lagi bete ane pengen nulis ini gan
Ini adalah sebagian iklan yang ada diIndonesia
apakah agan bisa nebak nama produknya
sorry kalo repost:
Peraturan
Quote:
Jangan kabur dulu habis posting . Coba dicek ada nggak yg quote postingan agan ;bertanggungjawablah atas apa yang agan tulis


1. "Yaaaah kakeeek?!!"
2. "Ehhhhh cucu neneeek sudah bisa berdiri sendiri...."
3. "Ayo dii , kita men bolaa lagiy!!"
4. "Sirup cita rasa tersendiri."
5. "Bu Joko.... anak saya demam!!!" "Hah ?! termos es ?"
6. "???? kok dilawan?" (obat nyamuk)
7. "Panjaaang dan teruusss dan teruuusssss dan teruuuss..."
8. "Puas puasin deh makenya"
9. "Rambut kakak bagus deh"
10. "???? Mint, ....Dingin dingin empukk"
11. "Siapa sih lohh ?! mana expresinyaa ?!"
12. "???? nya mannaa ?" (vitamin - pintu tol)
13. "Tanyaa kenapaa?"
14. "Inga.. ingaaaa... *ting*"
15. "1..2...3... Kakiku banyak."
16. "Aku adalah bayi gurita. Sekarang aku akan melihat dunia."
17. "Kamu kayak lenong."
18. "Bajuku dulu tak segini, tapi kini tak cukup lagi."
19. "Bukan Basa Basi".
20. "Mah"... "Jangan Ah"....."Ya..ya..ya!"
21. "Siapa dulu dong bapaknya??"
22. "Dari aromanya teraza kelezatannya"
23. "Belum 5 menit! Sambil makan buah anggur yang jatuh di lantai"
24. "Dapet ikannya?...dapet mah, tapi kecil2..."
25. "Terus terang ????? terang terus".
26. "Setumpuk kue coklat dan bolu kukus... wuhuuuw"
27. "Saya mau yang paling enak!" *gebrak meja
28. "Saya minum 2 setiap hari!"
29. "Ambil lagi, ???? lagi." (tissue)
30. "Oh Yeaa? Ini kan dari ibu!"
31. "Wesewes bablas anginee".
32. "Berapa lapisss? Ratusan... Lebih!"
33. "Kamu jadi masuk Akabri?" (iklan produk rambut yang disensor).
34. "Cuma pake shampoo kok!"
35. "Mie mie mie mieee terusss yang lainn donkkk!!"
36. "Cowok-cowok banyak yang nempel kayak perangko".
37. "Diputerrrr, dijilaaaat terus dicelupin"
38. "Ramuan Madura"
39. "Mmmm..?????? (Charles Bronson)"
40. "Coklat mede lezatt"
41. "Tralala trilili senangnya rasa hati."
42. "Minta?... beli!"
43. "Sirup Citarasa Tersendiri. Dibuat dari buah asli. Pasti Lebih Nikmat."
44. "Saya ini jagoan Neon"
45. "Selera para bangsawan." (Sirop)
46. "Susu saya susu ?????".
47. "Membaca saja aku sulit".
48. "Ma sampai ma sampai...Berkat ?????".
49. "Kopiku kental... kopiku mantap".
50. "Si kuman... kuman kayak belgedes!"
51. "Others can only follow... others can only follow!"
52. "You're The Best" (lagu Tina Turner).
53. "Nobody Does It Better" (lagu Carly Simon).
54. "Kulit bersisik, Ih amit amit!".
55. "Cup cup cup cap mangkok merah".
56. "Jadilah Suami Siaga"..."Siap Antar Jaga".
57. "Bazz Bazz Bazz... Bazzooke"
58. "Tinggal Sorong"
59. "Si rini rajin banget skolahnya"
60. "Masih banyaaak org2 tua dan janda terlantar"
61. "Putih..bersih"
62. "Kayaknya beda deh! Beda gimana? Ya muka lo jadi lebih enak aja diliat"
63. "Kulitku jadi sehalus pantat bayi"
64. "Udah panas,macet,buru,.... hah?! dosennya ga ada!!"
65. "Kulit Sinta tak seputih Santi"
66. "????? shampooku, setiapku mandi ?????"
67. "Manis asam asin, ramai rasanya"
68. "Kami datang, semua suka, 4 rasa yang istimewa."
69. "Dari Jakarta ke Bali, Hanya 44 ribu rupiah."
70. "Rapat...... rapat terus setiap malam"
71. "Glek aja langsung".
72. "Ada aa, teteh, om, tante..."
73. "Bisa adjrut2an."
74. "Full Pressed Body." (terjemahan: penuh badan-badan yang terjepit).
78. "Warnanya berubah menjadi lukisan cat air"
79. "Seindah warna aslinya".
80. "i a u hot hot hot."
81. "Karena 7 dari 10 wanita indonesia bilang pake ???? lebih aman"
82. "Nyamuk sini cuma takud ????"
83. "Pas Susunyaaaa....aaaaahhhh"
83. "Pegimana makud lo??!!!"
84. "Itung itung itung.... pake ??? biar untung"
85. "Manaa mantabb".
86. "Biskuit ????, paling enak... sudah tradisi..."
87. "Tidak bisa begini kok kemari? Makanya pakai ???? yang merek ????".
88. "Tok-tok-tok....Minum ?????"
89. "Anak ibu cacingan?" "Tentu tidak. Kan saya kasih ?????"
90. "?????........bila si kecil panaasss..."
91. "Dar Der Dor!..........?????" (Sabun cuci).
92. "Aku dan kau suka ?????"
93. "Pakai hitam siapa takut"
94. "Mamam yuuk"
95. "Satu lagi dari ??????"
96. "Santai belum santai...tanpa ??????"
97. "???? asyik berat ????"
98. "Nyonya ????? berdiri sejak tahun...."
99. "Lho.koq masih di depan TV? sudah makan belum? Terlambat makan bisa mag nantinya"
100. "Emangnya ada yang lebih bagus dari ???? yang lebih mahal banyak"
101. "Cintailah ploduk ploduk indonesia" (tidak bisa bahasa Indonesia)
102. "Menuh-menuhin bungkusnya"
103. "Ada break? ada ??????"
104. "Pagii donna"
105. "Mas Kok Tertidur? Kan ada AC ?????? Sueejukk sueejukk"
106. "Kalo orang jawa bilang sembriwingg"
107. "Ketombe!..ketombe!... waaa waaa"
108. "Ayooo sekolah!"
109. "???? rasa jeruk oh ????"
110. "???? ninja" (tv)
111. "Jeruk ko makan jeruk"
112. "Mama....... di mana ?????.. mama2 aku minta satu..."
113. "Supaya ga kusut".
114. "Minum susu buat tulang." (humor ala Batak).
115. "Besok bawa apa nih?", "ada ajah!"
116. "Kalau sudah duduk, lupa berdiri"
117. "Siapa cepat, dia dapat"
118. "???? kesukaan anak Indonesia"
119. "Ijo ijo ijo, uuh!" (geng ijo).
120. "Iih jorok, pakai helm dong! Pakai Helm?! mo ngebut?!"
121. "Mengapa begini? mengapa bgitu?"
122. "Salah buang ma, gigi atas dibuang ke atas"
123. "Mas....meooongggg".
124. "Tomi nggak gitu deh"
125. "Masuk-masuknya itu.. huahhhh"
126. "Ada sulapnya kali yak!!!"
127. "Owww Serammm!!!"
128. "Aku.. cinta rupiah!"
129. "Belom malem minggu kok sudah gatel!"
130. "Aku tergoda-da, aku tergoda-da"
131. "e penonton! Batuk penonton? minum ??????"
132. "Gak cukup sekale..."
133. "????? Jaminan mutu. Nyamuk mati"
134. "???? Pria punya selera."
135. "Mengapa makanan dalam kaleng awet? Makanan dalam kaleng awet karena..."
136. "shower to showeeeeeerrrr"
137. "Apapun makannya, minumnya ????"
138. "Batuk? di ????? aja!"
139. "??? ???? biruu" (sabun cuci).
140. "Si acong...Si joko dan Sitorus."
141. "Mau jago,ya ?????' (sepatu).
142. "Come to ???? country." (rokok).
143. "??? sandal wanita masaaa kini, melangkah bersama ????.. ???? ohh ????."
144. "Duh lapernyaa...mama mana yaa?" (makanan bayi).
145. "????? pastiles..lambang pergaulan anda..."
146. "back to school,back to ????"
147. "???? tanggung asyik rasa ogut"
148. "mut, mut, sorry ya semut..."
149. "Oleskan saja ??????"
150. "Pala nyut nyut, gigi snut snut, minum saja ...."
151. "Obat buat juragan"
152. "Eng ing eng..."
153. "Melar? Di ?????"
154. "Gundul kok dicenol-cenol.....Bisa menanak nasi sekaligus lauk pauknya."
155. "Cintailah produk-produk Indonesia."
156. "I want to take it home and eat it"
157. "Pasukan ??????, majuuu jalan!"
158. "Ayo manis berembun....."
159. "Aah teory!!"
160. "???? ...????....???..uhh! (rokok)
161. "????.obat anti mabok..mabok darat, laut, dan udara"
162. "Takkan ada ikan gurih di meja makan. tanpa ada jerih payah nelayan."
163. "Selamat bung, anda layak dapat ????.Nikmati bung.??? segalanya." (bir)
164. "Mak ayee ogah jadiy penganten jawa..duileee neng..kan ada ????"
165. Epilepsi bukan penyakit menular, ini terbukti pada Adi anak saya
166. "Maen gemboy bikin pusing, dulu gembrot sekarang langsing, kalau gitar tak petik".

167. "Goreng2 masak2 tumis2, goreng daging ayam, daging sapi, daging ikan.. jangan lupa merica, garam, bumbu dapur... semua jadi lezat2 gurih2 nikmat2... berkat sentuhan.. kelezatan.. ????

168. "Kalaku sentuh halus, kaupun tau ku ada.. kubelai dengan lembut,
kau tau ku adaa.. ada bahasa cinta mlalui sentuhanku, kau pun tau
bahasa cinta.. "

169. "Encok pegel linu ...sering lemah letih lesu...kalau minum ?????
badan sehat selalu."

170. "Oh bulan... Mengapa slalu datang terlambat? " Minum ???? kapsul
Haid jadiy lancar" "Iyaaa yaaaa...."

171. "Dari sabang sampai merauke...dari gunung sampai ke laut...
????? seleraku, ???? dari dan bagi..Indonesia"

172. "aku gigi, mulut rumahku, agar sehat dan kuat aku harus di sikat
setiap hari. sehabis makan dan sebelum tidur, dengan pasta gigi
berflouride. makan2an bergizi, dan setiap 6 bulan sekali pergi
ke dokter gigi. sehat selalu senang rasanya"

173. "yo twist lagii.. dengan ????? dengan sari buah sari buah aslii
segar penuh bahan bergizi sedap rasanyaaaa"

174. "Bumi gonjang ganjing..sek sek sek...aduh kepalaku sakit
Lakone opo pak Manteb? lakone ?????..OYE!!!!

175. Kakak: dek dek, ada balon tuh! (sambil nunjuk2 ke blkg adek)
Adek: mana.. mana? (ngeliat ke belakang)
Adek: yah kakak.. (susunya dicuri kakaknya)
Kakak: dek dek, ada balon udara tuh, ada badutnya juga!
(dan emang ada balon udara lagi ngangkat badut+monyet)
Adek: sekalian aja ada monyetnya!
Kakak: ada monyetnya juga!

Nubitol cuma pengen ngeshare jangan batabig kalo cendolbig terserah agan

jangan lupa di Rate ya gan

Prikitiw sui suit
omtim0 - 29/08/2010 03:16 PM
#2

Tidak ada Pertamax diantara kita
no junk please
TheK4z0 - 29/08/2010 03:17 PM
#3

oreo, dancow ... waduh banyak amir gan hammer:
susah nih hammer:
D D D
Yukie86 - 29/08/2010 03:17 PM
#4

meynova.boy - 29/08/2010 03:19 PM
#5

hari gini ga bayar pajak! apa kata dunia? iklan apa yach...

tua muda pake carvilTebak Iklan di Indonesia
Eliangela - 29/08/2010 03:19 PM
#6

arena lagi bete ane pengen nulis ini gan
Ini adalah sebagian iklan yang ada diIndonesia
apakah agan bisa nebak nama produknya


1. "Yaaaah kakeeek?!!"
2. "Ehhhhh cucu neneeek sudah bisa berdiri sendiri...."
3. "Ayo dii , kita men bolaa lagiy!!"
4. "Sirup cita rasa tersendiri."
5. "Bu Joko.... anak saya demam!!!" "Hah ?! termos es ?"
6. "???? kok dilawan?" (obat nyamuk)
7. "Panjaaang dan teruusss dan teruuusssss dan teruuuss..."
8. "Puas puasin deh makenya"
9. "Rambut kakak bagus deh"
10. "???? Mint, ....Dingin dingin empukk"
11. "Siapa sih lohh ?! mana expresinyaa ?!"
12. "???? nya mannaa ?" (vitamin - pintu tol)
13. "Tanyaa kenapaa?"
14. "Inga.. ingaaaa... *ting*"
15. "1..2...3... Kakiku banyak."
16. "Aku adalah bayi gurita. Sekarang aku akan melihat dunia."
17. "Kamu kayak lenong."
18. "Bajuku dulu tak segini, tapi kini tak cukup lagi."
19. "Bukan Basa Basi".
20. "Mah"... "Jangan Ah"....."Ya..ya..ya!"
21. "Siapa dulu dong bapaknya??"
22. "Dari aromanya teraza kelezatannya"
23. "Belum 5 menit! Sambil makan buah anggur yang jatuh di lantai"
24. "Dapet ikannya?...dapet mah, tapi kecil2..."
25. "Terus terang ????? terang terus".
26. "Setumpuk kue coklat dan bolu kukus... wuhuuuw"
27. "Saya mau yang paling enak!" *gebrak meja
28. "Saya minum 2 setiap hari!"
29. "Ambil lagi, ???? lagi." (tissue)
30. "Oh Yeaa? Ini kan dari ibu!"
31. "Wesewes bablas anginee".
32. "Berapa lapisss? Ratusan... Lebih!"
33. "Kamu jadi masuk Akabri?" (iklan produk rambut yang disensor).
34. "Cuma pake shampoo kok!"
35. "Mie mie mie mieee terusss yang lainn donkkk!!"
36. "Cowok-cowok banyak yang nempel kayak perangko".
37. "Diputerrrr, dijilaaaat terus dicelupin"
38. "Ramuan Madura"
39. "Mmmm..?????? (Charles Bronson)"
40. "Coklat mede lezatt"
41. "Tralala trilili senangnya rasa hati."
42. "Minta?... beli!"
43. "Sirup Citarasa Tersendiri. Dibuat dari buah asli. Pasti Lebih Nikmat."
44. "Saya ini jagoan Neon"
45. "Selera para bangsawan." (Sirop)
46. "Susu saya susu ?????".
47. "Membaca saja aku sulit".
48. "Ma sampai ma sampai...Berkat ?????".
49. "Kopiku kental... kopiku mantap".
50. "Si kuman... kuman kayak belgedes!"
51. "Others can only follow... others can only follow!"
52. "You're The Best" (lagu Tina Turner).
53. "Nobody Does It Better" (lagu Carly Simon).
54. "Kulit bersisik, Ih amit amit!".
55. "Cup cup cup cap mangkok merah".
56. "Jadilah Suami Siaga"..."Siap Antar Jaga".
57. "Bazz Bazz Bazz... Bazzooke"
58. "Tinggal Sorong"
59. "Si rini rajin banget skolahnya"
60. "Masih banyaaak org2 tua dan janda terlantar"
61. "Putih..bersih"
62. "Kayaknya beda deh! Beda gimana? Ya muka lo jadi lebih enak aja diliat"
63. "Kulitku jadi sehalus pantat bayi"
64. "Udah panas,macet,buru,.... hah?! dosennya ga ada!!"
65. "Kulit Sinta tak seputih Santi"
66. "????? shampooku, setiapku mandi ?????"
67. "Manis asam asin, ramai rasanya"
68. "Kami datang, semua suka, 4 rasa yang istimewa."
69. "Dari Jakarta ke Bali, Hanya 44 ribu rupiah."
70. "Rapat...... rapat terus setiap malam"
71. "Glek aja langsung".
72. "Ada aa, teteh, om, tante..."
73. "Bisa adjrut2an."
74. "Full Pressed Body." (terjemahan: penuh badan-badan yang terjepit).
78. "Warnanya berubah menjadi lukisan cat air"
79. "Seindah warna aslinya".
80. "i a u hot hot hot."
81. "Karena 7 dari 10 wanita indonesia bilang pake ???? lebih aman"
82. "Nyamuk sini cuma takud ????"
83. "Pas Susunyaaaa....aaaaahhhh"
83. "Pegimana makud lo??!!!"
84. "Itung itung itung.... pake ??? biar untung"
85. "Manaa mantabb".
86. "Biskuit ????, paling enak... sudah tradisi..."
87. "Tidak bisa begini kok kemari? Makanya pakai ???? yang merek ????".
88. "Tok-tok-tok....Minum ?????"
89. "Anak ibu cacingan?" "Tentu tidak. Kan saya kasih ?????"
90. "?????........bila si kecil panaasss..."
91. "Dar Der Dor!..........?????" (Sabun cuci).
92. "Aku dan kau suka ?????"
93. "Pakai hitam siapa takut"
94. "Mamam yuuk"
95. "Satu lagi dari ??????"
96. "Santai belum santai...tanpa ??????"
97. "???? asyik berat ????"
98. "Nyonya ????? berdiri sejak tahun...."
99. "Lho.koq masih di depan TV? sudah makan belum? Terlambat makan bisa mag nantinya"
100. "Emangnya ada yang lebih bagus dari ???? yang lebih mahal banyak"
101. "Cintailah ploduk ploduk indonesia" (tidak bisa bahasa Indonesia)
102. "Menuh-menuhin bungkusnya"
103. "Ada break? ada ??????"
104. "Pagii donna"
105. "Mas Kok Tertidur? Kan ada AC ?????? Sueejukk sueejukk"
106. "Kalo orang jawa bilang sembriwingg"
107. "Ketombe!..ketombe!... waaa waaa"
108. "Ayooo sekolah!"
109. "???? rasa jeruk oh ????"
110. "???? ninja" (tv)
111. "Jeruk ko makan jeruk"
112. "Mama....... di mana ?????.. mama2 aku minta satu..."
113. "Supaya ga kusut".
114. "Minum susu buat tulang." (humor ala Batak).
115. "Besok bawa apa nih?", "ada ajah!"
116. "Kalau sudah duduk, lupa berdiri"
117. "Siapa cepat, dia dapat"
118. "???? kesukaan anak Indonesia"
119. "Ijo ijo ijo, uuh!" (geng ijo).
120. "Iih jorok, pakai helm dong! Pakai Helm?! mo ngebut?!"
121. "Mengapa begini? mengapa bgitu?"
122. "Salah buang ma, gigi atas dibuang ke atas"
123. "Mas....meooongggg".
124. "Tomi nggak gitu deh"
125. "Masuk-masuknya itu.. huahhhh"
126. "Ada sulapnya kali yak!!!"
127. "Owww Serammm!!!"
128. "Aku.. cinta rupiah!"
129. "Belom malem minggu kok sudah gatel!"
130. "Aku tergoda-da, aku tergoda-da"
131. "e penonton! Batuk penonton? minum ??????"
132. "Gak cukup sekale..."
133. "????? Jaminan mutu. Nyamuk mati"
134. "???? Pria punya selera."
135. "Mengapa makanan dalam kaleng awet? Makanan dalam kaleng awet karena..."
136. "shower to showeeeeeerrrr"
137. "Apapun makannya, minumnya ????"
138. "Batuk? di ????? aja!"
139. "??? ???? biruu" (sabun cuci).
140. "Si acong...Si joko dan Sitorus."
141. "Mau jago,ya ?????' (sepatu).
142. "Come to ???? country." (rokok).
143. "??? sandal wanita masaaa kini, melangkah bersama ????.. ???? ohh ????."
144. "Duh lapernyaa...mama mana yaa?" (makanan bayi).
145. "????? pastiles..lambang pergaulan anda..."
146. "back to school,back to ????"
147. "???? tanggung asyik rasa ogut"
148. "mut, mut, sorry ya semut..."
149. "Oleskan saja ??????"
150. "Pala nyut nyut, gigi snut snut, minum saja ...."
151. "Obat buat juragan"
152. "Eng ing eng..."
153. "Melar? Di ?????"
154. "Gundul kok dicenol-cenol.....Bisa menanak nasi sekaligus lauk pauknya."
155. "Cintailah produk-produk Indonesia."
156. "I want to take it home and eat it"
157. "Pasukan ??????, majuuu jalan!"
158. "Ayo manis berembun....."
159. "Aah teory!!"
160. "???? ...????....???..uhh! (rokok)
161. "????.obat anti mabok..mabok darat, laut, dan udara"
162. "Takkan ada ikan gurih di meja makan. tanpa ada jerih payah nelayan."
163. "Selamat bung, anda layak dapat ????.Nikmati bung.??? segalanya." (bir)
164. "Mak ayee ogah jadiy penganten jawa..duileee neng..kan ada ????"
165. Epilepsi bukan penyakit menular, ini terbukti pada Adi anak saya
166. "Maen gemboy bikin pusing, dulu gembrot sekarang langsing, kalau gitar tak petik".

167. "Goreng2 masak2 tumis2, goreng daging ayam, daging sapi, daging ikan.. jangan lupa merica, garam, bumbu dapur... semua jadi lezat2 gurih2 nikmat2... berkat sentuhan.. kelezatan.. ????

168. "Kalaku sentuh halus, kaupun tau ku ada.. kubelai dengan lembut,
kau tau ku adaa.. ada bahasa cinta mlalui sentuhanku, kau pun tau
bahasa cinta.. "

169. "Encok pegel linu ...sering lemah letih lesu...kalau minum ?????
badan sehat selalu."

170. "Oh bulan... Mengapa slalu datang terlambat? " Minum ???? kapsul
Haid jadiy lancar" "Iyaaa yaaaa...."

171. "Dari sabang sampai merauke...dari gunung sampai ke laut...
????? seleraku, ???? dari dan bagi..Indonesia"

172. "aku gigi, mulut rumahku, agar sehat dan kuat aku harus di sikat
setiap hari. sehabis makan dan sebelum tidur, dengan pasta gigi
berflouride. makan2an bergizi, dan setiap 6 bulan sekali pergi
ke dokter gigi. sehat selalu senang rasanya"

173. "yo twist lagii.. dengan ????? dengan sari buah sari buah aslii
segar penuh bahan bergizi sedap rasanyaaaa"

174. "Bumi gonjang ganjing..sek sek sek...aduh kepalaku sakit
Lakone opo pak Manteb? lakone ?????..OYE!!!!

175. Kakak: dek dek, ada balon tuh! (sambil nunjuk2 ke blkg adek)
Adek: mana.. mana? (ngeliat ke belakang)
Adek: yah kakak.. (susunya dicuri kakaknya)
Kakak: dek dek, ada balon udara tuh, ada badutnya juga!
(dan emang ada balon udara lagi ngangkat badut+monyet)
Adek: sekalian aja ada monyetnya!
Kakak: ada monyetnya juga

panjang banget...
fubian - 29/08/2010 03:20 PM
#7

bisa apal begonoan...ngakak
omtim0 - 29/08/2010 03:20 PM
#8

Quote:
Original Posted By meynova.boy
hari gini ga bayar pajak! apa kata dunia? iklan apa yach...
lTebak Iklan di Indonesia

pajak gan
lancedbh - 29/08/2010 03:23 PM
#9

jagoan neon, dancow, pepsodent (smua yang ada di indom**t lah) hammer:
kalimatnya ga asing, tapi kebanyakan jadul2 ya
plus satu lagi, buanyak amat gan, ini sih bukan iseng nohope:
cupukarink - 29/08/2010 03:23 PM
#10

jadi inget sm iklan2 tempoe doeloe...
jodiehart - 29/08/2010 03:25 PM
#11

Quote:
Original Posted By omtim0
Karena lagi bete ane pengen nulis ini gan
Ini adalah sebagian iklan yang ada diIndonesia
apakah agan bisa nebak nama produknya
sorry kalo repost:


1. "Yaaaah kakeeek?!!"
2. "Ehhhhh cucu neneeek sudah bisa berdiri sendiri...."
3. "Ayo dii , kita men bolaa lagiy!!"
4. "Sirup cita rasa tersendiri."
5. "Bu Joko.... anak saya demam!!!" "Hah ?! termos es ?"
6. "???? kok dilawan?" (obat nyamuk)
7. "Panjaaang dan teruusss dan teruuusssss dan teruuuss..."
8. "Puas puasin deh makenya"
9. "Rambut kakak bagus deh"
10. "???? Mint, ....Dingin dingin empukk"
11. "Siapa sih lohh ?! mana expresinyaa ?!"
12. "???? nya mannaa ?" (vitamin - pintu tol)
13. "Tanyaa kenapaa?"
14. "Inga.. ingaaaa... *ting*"
15. "1..2...3... Kakiku banyak."
16. "Aku adalah bayi gurita. Sekarang aku akan melihat dunia."
17. "Kamu kayak lenong."
18. "Bajuku dulu tak segini, tapi kini tak cukup lagi."
19. "Bukan Basa Basi".
20. "Mah"... "Jangan Ah"....."Ya..ya..ya!"
21. "Siapa dulu dong bapaknya??"
22. "Dari aromanya teraza kelezatannya"
23. "Belum 5 menit! Sambil makan buah anggur yang jatuh di lantai"
24. "Dapet ikannya?...dapet mah, tapi kecil2..."
25. "Terus terang ????? terang terus".
26. "Setumpuk kue coklat dan bolu kukus... wuhuuuw"
27. "Saya mau yang paling enak!" *gebrak meja
28. "Saya minum 2 setiap hari!"
29. "Ambil lagi, ???? lagi." (tissue)
30. "Oh Yeaa? Ini kan dari ibu!"
31. "Wesewes bablas anginee".
32. "Berapa lapisss? Ratusan... Lebih!"
33. "Kamu jadi masuk Akabri?" (iklan produk rambut yang disensor).
34. "Cuma pake shampoo kok!"
35. "Mie mie mie mieee terusss yang lainn donkkk!!"
36. "Cowok-cowok banyak yang nempel kayak perangko".
37. "Diputerrrr, dijilaaaat terus dicelupin"
38. "Ramuan Madura"
39. "Mmmm..?????? (Charles Bronson)"
40. "Coklat mede lezatt"
41. "Tralala trilili senangnya rasa hati."
42. "Minta?... beli!"
43. "Sirup Citarasa Tersendiri. Dibuat dari buah asli. Pasti Lebih Nikmat."
44. "Saya ini jagoan Neon"
45. "Selera para bangsawan." (Sirop)
46. "Susu saya susu ?????".
47. "Membaca saja aku sulit".
48. "Ma sampai ma sampai...Berkat ?????".
49. "Kopiku kental... kopiku mantap".
50. "Si kuman... kuman kayak belgedes!"
51. "Others can only follow... others can only follow!"
52. "You're The Best" (lagu Tina Turner).
53. "Nobody Does It Better" (lagu Carly Simon).
54. "Kulit bersisik, Ih amit amit!".
55. "Cup cup cup cap mangkok merah".
56. "Jadilah Suami Siaga"..."Siap Antar Jaga".
57. "Bazz Bazz Bazz... Bazzooke"
58. "Tinggal Sorong"
59. "Si rini rajin banget skolahnya"
60. "Masih banyaaak org2 tua dan janda terlantar"
61. "Putih..bersih"
62. "Kayaknya beda deh! Beda gimana? Ya muka lo jadi lebih enak aja diliat"
63. "Kulitku jadi sehalus pantat bayi"
64. "Udah panas,macet,buru,.... hah?! dosennya ga ada!!"
65. "Kulit Sinta tak seputih Santi"
66. "????? shampooku, setiapku mandi ?????"
67. "Manis asam asin, ramai rasanya"
68. "Kami datang, semua suka, 4 rasa yang istimewa."
69. "Dari Jakarta ke Bali, Hanya 44 ribu rupiah."
70. "Rapat...... rapat terus setiap malam"
71. "Glek aja langsung".
72. "Ada aa, teteh, om, tante..."
73. "Bisa adjrut2an."
74. "Full Pressed Body." (terjemahan: penuh badan-badan yang terjepit).
78. "Warnanya berubah menjadi lukisan cat air"
79. "Seindah warna aslinya".
80. "i a u hot hot hot."
81. "Karena 7 dari 10 wanita indonesia bilang pake ???? lebih aman"
82. "Nyamuk sini cuma takud ????"
83. "Pas Susunyaaaa....aaaaahhhh"
83. "Pegimana makud lo??!!!"
84. "Itung itung itung.... pake ??? biar untung"
85. "Manaa mantabb".
86. "Biskuit ????, paling enak... sudah tradisi..."
87. "Tidak bisa begini kok kemari? Makanya pakai ???? yang merek ????".
88. "Tok-tok-tok....Minum ?????"
89. "Anak ibu cacingan?" "Tentu tidak. Kan saya kasih ?????"
90. "?????........bila si kecil panaasss..."
91. "Dar Der Dor!..........?????" (Sabun cuci).
92. "Aku dan kau suka ?????"
93. "Pakai hitam siapa takut"
94. "Mamam yuuk"
95. "Satu lagi dari ??????"
96. "Santai belum santai...tanpa ??????"
97. "???? asyik berat ????"
98. "Nyonya ????? berdiri sejak tahun...."
99. "Lho.koq masih di depan TV? sudah makan belum? Terlambat makan bisa mag nantinya"
100. "Emangnya ada yang lebih bagus dari ???? yang lebih mahal banyak"
101. "Cintailah ploduk ploduk indonesia" (tidak bisa bahasa Indonesia)
102. "Menuh-menuhin bungkusnya"
103. "Ada break? ada ??????"
104. "Pagii donna"
105. "Mas Kok Tertidur? Kan ada AC ?????? Sueejukk sueejukk"
106. "Kalo orang jawa bilang sembriwingg"
107. "Ketombe!..ketombe!... waaa waaa"
108. "Ayooo sekolah!"
109. "???? rasa jeruk oh ????"
110. "???? ninja" (tv)
111. "Jeruk ko makan jeruk"
112. "Mama....... di mana ?????.. mama2 aku minta satu..."
113. "Supaya ga kusut".
114. "Minum susu buat tulang." (humor ala Batak).
115. "Besok bawa apa nih?", "ada ajah!"
116. "Kalau sudah duduk, lupa berdiri"
117. "Siapa cepat, dia dapat"
118. "???? kesukaan anak Indonesia"
119. "Ijo ijo ijo, uuh!" (geng ijo).
120. "Iih jorok, pakai helm dong! Pakai Helm?! mo ngebut?!"
121. "Mengapa begini? mengapa bgitu?"
122. "Salah buang ma, gigi atas dibuang ke atas"
123. "Mas....meooongggg".
124. "Tomi nggak gitu deh"
125. "Masuk-masuknya itu.. huahhhh"
126. "Ada sulapnya kali yak!!!"
127. "Owww Serammm!!!"
128. "Aku.. cinta rupiah!"
129. "Belom malem minggu kok sudah gatel!"
130. "Aku tergoda-da, aku tergoda-da"
131. "e penonton! Batuk penonton? minum ??????"
132. "Gak cukup sekale..."
133. "????? Jaminan mutu. Nyamuk mati"
134. "???? Pria punya selera."
135. "Mengapa makanan dalam kaleng awet? Makanan dalam kaleng awet karena..."
136. "shower to showeeeeeerrrr"
137. "Apapun makannya, minumnya ????"
138. "Batuk? di ????? aja!"
139. "??? ???? biruu" (sabun cuci).
140. "Si acong...Si joko dan Sitorus."
141. "Mau jago,ya ?????' (sepatu).
142. "Come to ???? country." (rokok).
143. "??? sandal wanita masaaa kini, melangkah bersama ????.. ???? ohh ????."
144. "Duh lapernyaa...mama mana yaa?" (makanan bayi).
145. "????? pastiles..lambang pergaulan anda..."
146. "back to school,back to ????"
147. "???? tanggung asyik rasa ogut"
148. "mut, mut, sorry ya semut..."
149. "Oleskan saja ??????"
150. "Pala nyut nyut, gigi snut snut, minum saja ...."
151. "Obat buat juragan"
152. "Eng ing eng..."
153. "Melar? Di ?????"
154. "Gundul kok dicenol-cenol.....Bisa menanak nasi sekaligus lauk pauknya."
155. "Cintailah produk-produk Indonesia."
156. "I want to take it home and eat it"
157. "Pasukan ??????, majuuu jalan!"
158. "Ayo manis berembun....."
159. "Aah teory!!"
160. "???? ...????....???..uhh! (rokok)
161. "????.obat anti mabok..mabok darat, laut, dan udara"
162. "Takkan ada ikan gurih di meja makan. tanpa ada jerih payah nelayan."
163. "Selamat bung, anda layak dapat ????.Nikmati bung.??? segalanya." (bir)
164. "Mak ayee ogah jadiy penganten jawa..duileee neng..kan ada ????"
165. Epilepsi bukan penyakit menular, ini terbukti pada Adi anak saya
166. "Maen gemboy bikin pusing, dulu gembrot sekarang langsing, kalau gitar tak petik".

167. "Goreng2 masak2 tumis2, goreng daging ayam, daging sapi, daging ikan.. jangan lupa merica, garam, bumbu dapur... semua jadi lezat2 gurih2 nikmat2... berkat sentuhan.. kelezatan.. ????

168. "Kalaku sentuh halus, kaupun tau ku ada.. kubelai dengan lembut,
kau tau ku adaa.. ada bahasa cinta mlalui sentuhanku, kau pun tau
bahasa cinta.. "

169. "Encok pegel linu ...sering lemah letih lesu...kalau minum ?????
badan sehat selalu."

170. "Oh bulan... Mengapa slalu datang terlambat? " Minum ???? kapsul
Haid jadiy lancar" "Iyaaa yaaaa...."

171. "Dari sabang sampai merauke...dari gunung sampai ke laut...
????? seleraku, ???? dari dan bagi..Indonesia"

172. "aku gigi, mulut rumahku, agar sehat dan kuat aku harus di sikat
setiap hari. sehabis makan dan sebelum tidur, dengan pasta gigi
berflouride. makan2an bergizi, dan setiap 6 bulan sekali pergi
ke dokter gigi. sehat selalu senang rasanya"

173. "yo twist lagii.. dengan ????? dengan sari buah sari buah aslii
segar penuh bahan bergizi sedap rasanyaaaa"

174. "Bumi gonjang ganjing..sek sek sek...aduh kepalaku sakit
Lakone opo pak Manteb? lakone ?????..OYE!!!!

175. Kakak: dek dek, ada balon tuh! (sambil nunjuk2 ke blkg adek)
Adek: mana.. mana? (ngeliat ke belakang)
Adek: yah kakak.. (susunya dicuri kakaknya)
Kakak: dek dek, ada balon udara tuh, ada badutnya juga!
(dan emang ada balon udara lagi ngangkat badut+monyet)
Adek: sekalian aja ada monyetnya!
Kakak: ada monyetnya juga!

Nubitol cuma pengen ngeshare jangan batabig kalo cendolbig terserah agan

jangan lupa di Rate ya gan


82= tiga roda
83= torabika
134= iklan rokok
100=HIT
98= nyonya menir
90=bodrexin
udahlah gan bingung D
89abal - 29/08/2010 03:25 PM
#12

nih gan tebak

1. Aku gak punya papaa....
2. Banyak-banyak lah beramal di bulan ramadhan
ngakak ngakak ngakak ngakak
malingshitfuck - 29/08/2010 03:27 PM
#13

jadi inget masa lalu gan
Quote:
Quote:
Original Posted By omtim0
Tidak ada Pertamax diantara kita
no junk please

cepet amat gan
anoagegerotak - 29/08/2010 03:27 PM
#14

nomer 6 bukanya suzuki shogun?
shogun dilawan
adjuss - 29/08/2010 03:28 PM
#15

Quote:
:selamat:selamat:selamat


hore juara agan emang juaranya orang iseng...

Quote:
ngakakngakakngakak
omtim0 - 29/08/2010 03:28 PM
#16

Quote:
Original Posted By 89abal
nih gan tebak

1. Aku gak punya papaa....
2. Banyak-banyak lah beramal di bulan ramadhan
ngakak ngakak ngakak ngakak


1 mie sedap
2. axis gan
pepsibluemaniac - 29/08/2010 03:31 PM
#17

wkwkw .mantap gan , jadi de javu .
strywygar - 29/08/2010 03:32 PM
#18

di hafal ini gan ? ahahaha
andriabel - 29/08/2010 03:32 PM
#19

Quote:
Original Posted By 89abal
nih gan tebak

1. Aku gak punya papaa....
2. Banyak-banyak lah beramal di bulan ramadhan
ngakak ngakak ngakak ngakak


ngakak
iklan favorit noooh ngakak
firman123456789 - 29/08/2010 03:34 PM
#20

manis asam asin, rame rasanya (nano-nano)
walkkaakak
Page 1 of 26 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Tebak Iklan di Indonesia