Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Tledekan Lovers
Total Views: 33905 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 53 of 53 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53

inawra - 07/09/2012 07:15 PM
#1041

selamat sore up up upcendols
tazero - 07/09/2012 07:15 PM
#1042

Quote:
Original Posted By R.handoyo
dihibahkan aja ke jakarta gan, disini masih rame hehehe.......


Wah jangan dolo ah sam,takutnya di malang ntar booming lagi..ngakak,skg emang lagi kalah pamor ama kecial berkacamata ntu...D
lamalera - 23/09/2012 12:45 PM
#1043

gan itu d page one, ada aturan hindari TL liat langsung MB, emng kenapa gan..?? cz ane baru punya TL bingung
tazero - 23/09/2012 10:42 PM
#1044

Quote:
Original Posted By lamalera
gan itu d page one, ada aturan hindari TL liat langsung MB, emng kenapa gan..?? cz ane baru punya TL bingung


Karena sama2 burung fighter nya gan,klo keseringan tatap muka salah satu masti akan drop burungnya(yang pasti TL nya krena lbh kcil) klo bisa agak jauhan atau ada sekat diantaranya
lamalera - 24/09/2012 07:39 AM
#1045

Quote:
Original Posted By tazero
Karena sama2 burung fighter nya gan,klo keseringan tatap muka salah satu masti akan drop burungnya(yang pasti TL nya krena lbh kcil) klo bisa agak jauhan atau ada sekat diantaranya


owh gitu ya gan, tapi MB ane belom gacor gan, masi sering TL yang bunyi, klo gitu gmn gan..??
takeoff - 24/09/2012 02:52 PM
#1046

tledekan jawa sama sumatera ada perbedaan gak gan?karakteristik suara atau bodi mungkin?
baru mau minang tledekan dari pulau sabang nih hehe D
takeoff - 24/09/2012 02:55 PM
#1047

Quote:
Original Posted By Super Surip
mau belajar melihara tledekan nih oms2 skalian. D

kalo di rumah ada pentet, manyar, sama jalak kebo. kira2 mandeg bunyi gak ya.?
burung2 ane dirumah dah lumayan rajin. kira2 tledekannya mandeg gak gan.? D

tolong Respon ya.. \)
tengkiu. beer:


tledekan burung fighter gan,mental nya pasti oke,
kalo sama burung burung agan yg diatas,no problemo lah...kecuali sama MB gan..ada mitos kalo tledekan ketemu MB(tarung) tledekan nya bisa mati..bener gak tuh gan?
lamalera - 24/09/2012 05:16 PM
#1048

Quote:
Original Posted By takeoff
tledekan burung fighter gan,mental nya pasti oke,
kalo sama burung burung agan yg diatas,no problemo lah...kecuali sama MB gan..ada mitos kalo tledekan ketemu MB(tarung) tledekan nya bisa mati..bener gak tuh gan?


dan tledekan gw akhir2 ini sudah lemes gan, jam 4 sore dah mau bobok bingung
takeoff - 25/09/2012 07:14 AM
#1049

Quote:
Original Posted By lamalera
dan tledekan gw akhir2 ini sudah lemes gan, jam 4 sore dah mau bobok bingung


coba di embunin trus mandi trus jemur gan...
tazero - 25/09/2012 09:09 PM
#1050

Quote:
Original Posted By lamalera
dan tledekan gw akhir2 ini sudah lemes gan, jam 4 sore dah mau bobok bingung


Bisa kasih gambaran setelan rawatan agan gimana,klo TL juara malu ayas sih mulai dapet ampe turun kontes nggak pernah sama sekali ayas kasih ef yang namanya ulat kandang,bikin birahi nggak stabil n gitu,gampang lemes,klo bisa sih kroto ama jangkrik aja,usahakan udah mau voor gan biar kagak kawatir klo di tinggal nguli
Super Surip - 04/10/2012 12:27 PM
#1051

Quote:
Original Posted By takeoff
tledekan burung fighter gan,mental nya pasti oke,
kalo sama burung burung agan yg diatas,no problemo lah...kecuali sama MB gan..ada mitos kalo tledekan ketemu MB(tarung) tledekan nya bisa mati..bener gak tuh gan?


tengkiu jawabane oms. D

pasaran Tledekan di Jakarta brp ya skrg.? D
mau coba miara nih. D
bonxs011 - 04/10/2012 05:01 PM
#1052

Quote:
Original Posted By Super Surip
tengkiu jawabane oms. D

pasaran Tledekan di Jakarta brp ya skrg.? D
mau coba miara nih. D


kalo di PB.Pramuka seh bakalan buka harga di 100rb-250rb om
codet82 - 07/10/2012 04:28 PM
#1053

Salam kenal buat para sesepuh,kicau mania penggemat TL di seluruh INDONESIA RAYA

Ini salah satu paporit ane,selain ciblek
herry280678 - 13/10/2012 11:21 PM
#1054

kalo tl deket ama decu boleh ga ya,mohon infonya para sepuh thx...
takeoff - 14/10/2012 11:41 PM
#1055

Quote:
Original Posted By Super Surip
tengkiu jawabane oms. D

pasaran Tledekan di Jakarta brp ya skrg.? D
mau coba miara nih. D


Quote:
Original Posted By bonxs011
kalo di PB.Pramuka seh bakalan buka harga di 100rb-250rb om


wehh..itu harga segitu udah ngeroll apa masih bahan ya om?
bonxs011 - 18/10/2012 01:21 PM
#1056

Quote:
Original Posted By takeoff
wehh..itu harga segitu udah ngeroll apa masih bahan ya om?


kalo harga segitu ya pastinya msh bisu om, kalo beruntung bisa dpt yg udh ngeriwik
Nimekz - 19/10/2012 04:36 AM
#1057

Pasaran bakalan , sekrang brapaan ya gan.?
Nimekz - 19/10/2012 04:42 AM
#1058

Pasaran bakalan , sekrang brapaan ya gan.?
Nimekz - 19/10/2012 07:11 AM
#1059

Pasaran bakalan , sekrang brapaan ya gan.?
tazero - 19/10/2012 11:35 AM
#1060

Quote:
Original Posted By Nimekz
Pasaran bakalan , sekrang brapaan ya gan.?

Klo di malang raya antara 125 ampe 250 om
Page 53 of 53 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Tledekan Lovers