THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Total Views: 21878 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 32 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

sho09rakure - 01/09/2010 08:51 AM
#261

widiiihhhhh alat yang berguna banget buat para teknik sipil n insinyur tuh hahahahahah..gak perlu beli penggaris panjang2
desams - 01/09/2010 08:52 AM
#262

Keren banget alatnya!
Ada yang jual di FJB gak yah?
mpuss58 - 01/09/2010 08:53 AM
#263

wow keren alatnya simple minimalis.. :thumbup

kapan ya dijual di Indonesia
Irentha - 01/09/2010 08:54 AM
#264

Waduh, kerennya ..
NollieNose - 01/09/2010 08:55 AM
#265

beghhh kerennnnnnyaaa
GaraGaara - 01/09/2010 08:58 AM
#266

itu gan yg namanya kreatf:2thumbup
kapan y ane bs bkn yg ky begituanmalu:
asbeeeeek - 01/09/2010 08:59 AM
#267

beliin dong gan DD
pasti buatan jepang D
sixthstring - 01/09/2010 09:00 AM
#268

djual g nh gan? ane pngn
WUP - 01/09/2010 09:00 AM
#269

wah seru bgt alatnya....ayow yg punya lapak di FJB tuk alat ini beritau ya...
oitesarp nala - 01/09/2010 09:03 AM
#270

inovatif banget alatnya gan, belinya dmn ya? bingungs
MyNameIsGie - 01/09/2010 09:06 AM
#271

ada2 aja tools jaman sekarang cd
guh.adjah - 01/09/2010 09:05 AM
#272

keren tuh gan..
tapi kl tangannya yg gemeteran ato malah ketarik bengkok gmn??
WinKomp - 01/09/2010 09:06 AM
#273

wow..
keren banget.. \)
Battausai - 01/09/2010 09:06 AM
#274

menarik neh......
adit0302 - 01/09/2010 09:06 AM
#275

keren gan alatnya
pixma02 - 01/09/2010 09:07 AM
#276

kayaknya susah gan.. mesti dalam sudut yang sama.. kalo beda sudut tetep aja bakal ga lurus
gerdionbastam - 01/09/2010 09:07 AM
#277

Kreatif gan :thumbup , gampang dibawa kemana mana trus bisa ngegambar garis sepanjang kita mau D
mufti sani - 01/09/2010 09:08 AM
#278

ajiiibb.. kerenn.. yg jual dmn tuh gan???D
bong_Ez - 01/09/2010 09:08 AM
#279

belinya dimana gan??
rendy18 - 01/09/2010 09:08 AM
#280

beli dimana nih??
Page 14 of 32 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]