THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Total Views: 21878 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 32 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

Mr.Djoker - 01/09/2010 09:09 AM
#281

simple canggi namun inovativ matabelo:
gw biasanya pake KTP gan klo gk ada penggaris hammer:
DoubleDamage - 01/09/2010 09:09 AM
#282

wah bagus tuh alatnya gan jadi ga usah repot2 bawa penggaris
btw ciptaan negara mana tuh?? :2thumbup :2thumbup
keputran - 01/09/2010 09:10 AM
#283

solusinya mantep gan..
thumbup:
dhanifitong - 01/09/2010 09:10 AM
#284

boljug ni gan...
dmn bisa belinya yha?
aqsha0211 - 01/09/2010 09:11 AM
#285

ga ada penjelasannya gan ?? minimal nama barangnyalah.. malu:
zapoenya33 - 01/09/2010 09:11 AM
#286

gan net nya berapa pM y??
kbs_asia - 01/09/2010 09:11 AM
#287

Mantep barangnya..
tapi kecil gan.., cepet ilang
archerist - 01/09/2010 09:12 AM
#288

wow keren gan, nama alatnya apaan? berapaan?
Julian111 - 01/09/2010 09:12 AM
#289

Pesen satu deh ane gan.Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
shoujirou - 01/09/2010 09:12 AM
#290

wahhh...
kreatif banget gan.... kiss
boyskillgirl - 01/09/2010 09:13 AM
#291

hmmm...alatnya simple ya.. tp manfaatnya luar biasa.. Salut buat penemunya.. josss Gandozz..
Parahiswara - 01/09/2010 09:13 AM
#292

keren gan...
prabhapik - 01/09/2010 09:14 AM
#293

emang belinya diamana tuh gan bingungs
ciljian82 - 01/09/2010 09:15 AM
#294

Keren gan, di jual dimana tuh?
sstarlight - 01/09/2010 09:15 AM
#295

wihh beli dmn tuh gan barangny?
yangbikinkecewa - 01/09/2010 09:15 AM
#296

berapaan itu gan?? keren.. digital yah?
marbels - 01/09/2010 09:17 AM
#297

itu alat apaan ? kok ane baru liat sih ? puterannya kaya yang buat jangka bingungs
boksbiksbaksbeg - 01/09/2010 09:19 AM
#298

unik ni gan alatnya, udah dijual di indo ga ya?
camon21 - 01/09/2010 09:20 AM
#299

wah keren itu blinya d mn ya ?
DaRc.sHarKhem - 01/09/2010 09:24 AM
#300

whew, ,biarpun bentuknya simpel tp kayanya berguna bgd tuch gan\)



mampir juga ke lapak ane ganD

Page 15 of 32 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]