THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Total Views: 21878 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 32 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

Wonder87 - 01/09/2010 09:49 AM
#321

kreatif dan inovatif sekali bro \)
Tapisayang penjelasannya kurang o
LucasXimx - 01/09/2010 09:51 AM
#322

Kalo d jual d FJB ane beli gan.. :matabelo
OmarDv - 01/09/2010 09:52 AM
#323

keren gan alatnya .
simple tapi futuristik :2thumbup
nice inpoh gan
Rengekiyu - 01/09/2010 09:52 AM
#324

:matabelo keren tuh bendanya , ga perlu bawa penggaris panjang2 cukup pke bnda kecil ituh D
pamungkasnu - 01/09/2010 09:52 AM
#325

wah benul" bagus, inovatif... keren dah... kira" di fjb ada kaga ya... trs yg buat spidol/kapur tulis ada kaga D
Bakwanmalang - 01/09/2010 09:52 AM
#326

pasti mahal ya gan alatnya... matabelo:
IQbaLDs - 01/09/2010 09:55 AM
#327

idenya bagus juga neeh..jadi lurus gitu seperti pake penggaris :2thumbup


ane bantu rate gan..
moga2 di FJB ad yg jual D
tahugejrotfans - 01/09/2010 09:57 AM
#328

di FJB ada ga ye gan.. o

kalo ada ane pengen beli nih.. o
Y1overboss - 01/09/2010 09:57 AM
#329

Quote:
Original Posted By cacin9an
keren gan..
ane mao...
di FJB adakah..??


iya nich ane juga mau
zawardhana - 01/09/2010 09:59 AM
#330

simpel n kreatif ilovekaskus
autoresponder - 01/09/2010 10:00 AM
#331

keren banget neh... inovasi tiada henti dah... di FJB udah ada yang jual lom neh..
billamasivers - 01/09/2010 10:00 AM
#332

pasti adanya di luar negri deh gan..
SabrinaPutriIII - 01/09/2010 10:06 AM
#333

:matabelo wooooowwww cendolnya byk bgt bagi doooong!!!
Hilzombie - 01/09/2010 10:07 AM
#334

kreatif gan... tapi apa ga gampang geser tuh?
Purwantomonvic - 01/09/2010 10:17 AM
#335

keren gan...alatnya digital ye???
izzetbeghavic - 01/09/2010 10:18 AM
#336

mantep tuh gan, bisa ngitung CM nya sendiri, jadi ga usah pake penggaris!!
di FJB ada ga tuh ya??
malangchoret - 01/09/2010 10:19 AM
#337

keren...beli dimana ya?daripada ribet bawa penggaris panjang...belum lagi suka patah kalo ditaruh di tas
gabby-o - 01/09/2010 10:22 AM
#338

bedeh.. canggih... :thumbup
pdhl simple yah cuma roda doank... :2thumbup

ekaekiekuekeeko - 01/09/2010 10:23 AM
#339

barang mantep tu gan,tp kalo gw bawa ke sekolah sebentar jg ilang nohope:Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Fajar2811 - 01/09/2010 10:26 AM
#340

sangat" mantap gan
Page 17 of 32 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]