THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Total Views: 21878 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 32 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

.isa - 07/09/2010 06:18 PM
#381

:2thumbup keren gan alatnya...
belinya dimana gan??? D
san.insane - 07/09/2010 06:20 PM
#382

menarik gan D

ane bantu rate aja yaa. .

maklum blum iso. .

malu
mr_agus - 07/09/2010 07:35 PM
#383

up up up sundulgans
surgeTANK - 09/09/2010 12:40 AM
#384

ad yg jual ga ya di FJB?? D
satrioriora - 09/09/2010 08:32 AM
#385

kayaknya alatnya lebih susah nyarinya daripada penggarisbingung
monopad - 10/09/2010 05:34 PM
#386

cari ahd JB ato di gr*m*dia...
yadzmk - 10/09/2010 05:36 PM
#387

bener2 kreatif..:thumbup
tri-edge - 10/09/2010 05:40 PM
#388

wahh keren bgt tuh.. bisa buat adek gue blajar.. heheh

blinya dimana tuh gan?
ajojojo - 10/09/2010 05:43 PM
#389

wah simpel bgt gan barang nya:matabelo
kira2 ada yg jual gk yahD
klo gk penggaris biasa nya ane pke kotak pensilhammers
Niel75 - 10/09/2010 05:47 PM
#390

waaaawmatabelo:
keren alatny.. praktis bgt,
btw nama alatnya apa gan? dijual d sini ga? ngakak
Millay - 10/09/2010 05:50 PM
#391

wah gan.. keren bgt !!! gw pengen satu donk !! :2thumbup
kucinggaring - 10/09/2010 05:50 PM
#392

ane masih ragu, jadi pengen nyobain
iel0606 - 10/09/2010 05:50 PM
#393

wah keren gan,lebih simple dr penggaris :2thumbup
ANJINGoblok - 10/09/2010 05:51 PM
#394

kerenn...ada yang jual gak?Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
remmy4494 - 10/09/2010 05:54 PM
#395

fjb ada ga neh??????2
KyoukaSuigetsu - 10/09/2010 06:02 PM
#396

apaan gan cuma gambar doang ? hammer
Bang Asep - 10/09/2010 06:11 PM
#397

Kreatif gan
boleh dicoba tuh
kribosarap - 10/09/2010 06:12 PM
#398

Wow keren!! di tukang fotokopian udah ada blom gan? matabelo:
dedemits - 10/09/2010 06:13 PM
#399

wah keren tuh gan D

udh ada yg jual blom tuh
Ryuutamaru - 10/09/2010 06:18 PM
#400

wuuih... Kayak jangka ya ganMau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Page 20 of 32 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]