THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Total Views: 21878 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 32 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

TongsengLover - 15/09/2010 08:51 AM
#421

ane paling demen neh sama barang2 kek ginian...
keren abes, gan
thanks for sharing!
:thumbup
dwiputra567 - 15/09/2010 08:59 AM
#422

keren gan, udah masuk pasar di indonesia lom gan
chimoet_mlng - 15/09/2010 09:03 AM
#423

bentuknya sederhana tp bisa bermanfaat bngt gt ya gan
yg buat dia bisa lurus apanya gan?? koq g dijelasin detailnya bingung
SyntaxEror - 15/09/2010 09:05 AM
#424

ajib banget gannnn
recsel
MyNameIsNaB - 15/09/2010 09:12 AM
#425

wah inovasinya boleh juga nih.....cocok untuk yang suka gambar2 ato desainer \)
valdivallely - 15/09/2010 09:19 AM
#426

busettttt gan......
canggih bgt :matabelo
tapi mahal pasti cd
arewaria - 15/09/2010 09:23 AM
#427

keren...
belinya dimana gan
nicemann - 15/09/2010 09:24 AM
#428

kreatif gan :2thumbup
kokosaurus91 - 15/09/2010 09:42 AM
#429

keren gan. di indonesia dah ada belum gan?? iloveindonesia
Wysocki - 15/09/2010 09:43 AM
#430

wah lebih praktis nih dr pada pake penggaris....mantap!
sickterorist - 16/09/2010 03:19 AM
#431

keren juga pemikiran lo gan DMau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Crispie.Jr - 16/09/2010 03:29 AM
#432

d3 ner0 - 21/09/2010 05:14 PM
#433

pasti orang jepang tuh yang bikinnya...
orang jepang kan kreatif2 klo bikin barang2
daniman - 21/09/2010 05:22 PM
#434

Mantep tuh gan inovasinya matabelo:

deskana - 25/09/2010 08:42 AM
#435

buátá lár seperti'á........:iloveinonesiá
dhamazidqi - 25/09/2010 08:49 AM
#436

belinya dmna ya.... bingung
xbejat - 25/09/2010 09:05 AM
#437

alat yg kreatif gan :2thumbup
agung3288 - 25/09/2010 09:05 AM
#438

D fjb ad yg jual g?heheMau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
alvin17 - 25/09/2010 09:08 AM
#439

wah inovatif sekaleee D
kalau ada yang jual di FJB PM Me yah ngacir:
liverpudlian12 - 25/09/2010 09:08 AM
#440

cakep gan ane pengen beli tuh gan D
Page 22 of 32 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]