THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Total Views: 21878 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 32 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 > 

stevanuss - 28/09/2010 01:50 PM
#521

kyknya tuh barang lebih mahal dari penggaris hammers
mendingan beli penggaris aja deh D
sibuya9949 - 28/09/2010 01:51 PM
#522

wew bisa gitu ya gan
berondongjagung - 28/09/2010 01:58 PM
#523

keren ,,wah ada di FJB ga ya.....

semoga HT ya gan......nih ane bantu rate
celepuq21 - 28/09/2010 01:59 PM
#524

belinya di mana ya gan ???
namanya apa ?
[P]hoeni[x] - 28/09/2010 02:03 PM
#525

keren banget gan, lepikiran ya bikin yg kayak gitu
cocok nih buat ane gambar
ardy.toge - 28/09/2010 02:06 PM
#526

praktis tuh gan, nunggu ada yg jual di fjb malu
LibbonsAlamark - 28/09/2010 02:06 PM
#527

Inovatif tuch gan..! Mangstabb:thumbup
petrograph - 28/09/2010 02:08 PM
#528

beli dmana tuh gan??
m1m4 - 28/09/2010 02:10 PM
#529

Wah, keren gan alatnya..
Apa namanya tu alat gan?
Di mana belinya?
Kira2 harganya mahal nggak ya?
m1m4 - 28/09/2010 02:12 PM
#530

Wah, keren gan alatnya..
Apa namanya tu alat gan?
Di mana belinya?
Kira2 harganya mahal nggak ya?
reynhartz - 28/09/2010 02:14 PM
#531

wah lumayan jg ne
hahah bli dmn tu yakin kaga belok yak?
chlutax52 - 28/09/2010 02:19 PM
#532

beli dimana alatnya ganiloveindonesia
vaired69 - 28/09/2010 02:19 PM
#533

wah kerren banget tuh gan,..namanya apa ya gan,..ane pengen juga tuh :matabelo
dsam1178 - 28/09/2010 02:21 PM
#534

keren tuh alatnya gan..... agan jual di fjb yah?
MrRandom - 28/09/2010 02:31 PM
#535

ide yang sangat inovatif gan
kalau aja ditambahin meteran pengukur jarak (pake sistem roda gigi)
penggaris dah ga ada apa2nya itu selain buat mentungin orang maho
kaskuser82 - 28/09/2010 02:36 PM
#536

siip gan nanti ane coba deh
kecoak_kakus - 28/09/2010 02:38 PM
#537

kalo di FJB ada yang jual ane MAHOOOOOO
galang_GP - 28/09/2010 02:38 PM
#538

Pernah liat jg ada yg jual nih alat..o
ricky9yakob - 28/09/2010 02:42 PM
#539

Quote:
Original Posted By RazerLover
Keren jg tuh alatnya gan..


Keren banget tuh gan alatnya!
Ada yang jual di FJB gak yah?
Btw, nais share gan! keren & futuristik tuh gan!
Ane bantu rate Excellent yah,
nukles18 - 28/09/2010 02:53 PM
#540

apaan nih??lucu gan, mau ane kloning ah, jual di tanah abang, lumayan 50rebu...hahaha bcanda
Page 27 of 32 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]