THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Total Views: 21878 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 32 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 > 

pahlawan.tampan - 09/04/2011 06:42 PM
#581

pictnya dah ilang gan
kokoirenk - 09/04/2011 06:43 PM
#582

Dah ilang pic nya gan \(
entiiezetniiez - 09/04/2011 06:43 PM
#583

wih keren jg D
waduke.raimu - 09/04/2011 06:47 PM
#584

keren gan canggih tuh :2thumbup
pajenk - 09/04/2011 06:51 PM
#585

wak keren.,,,tapi sayangnya gk bisa wat ngukur...cuma bisa bwat garis panjang doank..D
7ohnny - 09/04/2011 06:57 PM
#586

Keren jg tuh alatnya gan
9872udu83h9w7 - 09/04/2011 07:03 PM
#587

wow mantab. d tukang fotokopian ud ad blom gan? :matabelo
3mas3 - 09/04/2011 07:05 PM
#588

Mantap Gan, udah yg jual belum di sini..... ? Nama alatnya apa tuh Gan...?
srsaah - 09/04/2011 10:15 PM
#589

wow mantab g usah pakai penggaris tinggal pensil/pulpen dimasukin k alatnya... nah masalahnya bikin atau beli alat itu gmana?
keplag - 10/04/2011 03:41 AM
#590

betul betul betul
siul:
alfrido1989 - 10/04/2011 03:44 AM
#591

gak muncul euy gbr nya
jayniceguy - 10/04/2011 03:45 AM
#592

kaga ada gambarnya gan..
udh expired tuh,,
update donk penasaran nih..
DaelinAsura - 10/04/2011 03:55 AM
#593

wkwkwk di SMP jga pernah diajarin bikin garis, tapi garisnya dua biji, jadi sudut deh :P pake Jangka, pensil, tali wokwowkok uda lupa tapi saya ganMau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
warong - 10/04/2011 08:15 AM
#594

mantab bgt neh... inovasi tiada henti dah... d fjb ud ad yg jual lom neh..
Shadow.masteR - 12/04/2011 12:37 PM
#595

KEREEENN!!! :2thumbup Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
taeyeon22 - 12/04/2011 12:46 PM
#596

ga nongol picnya gan







—Batain ane dong gan ...™
roseometel - 12/04/2011 12:49 PM
#597

gambarnya udah ga keluar tuh ?bingung
Kaskus.Anakan - 12/04/2011 12:55 PM
#598

gambarnya hilang gan \(
edypri - 12/04/2011 01:33 PM
#599

yaaaah gambarnya sdh raib Gan, padahal ane penasaran nih apa sih alat bantunya \(
Charise - 12/04/2011 01:36 PM
#600

gambarnya udh di remove tiny pic \(
pake apaan gan alatnya,. penasaran bingungs
Page 30 of 32 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]