THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Total Views: 21878 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 32 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Vinushka - 31/08/2010 09:08 PM
#141

Ada indikator panjang garisnya juga ya matabelo:
milch - 31/08/2010 09:09 PM
#142
>> newbie salam hormat
ngakak keren tuh
BigPandas - 31/08/2010 09:09 PM
#143

Inovatif yg bwt alatny:thumbup
Klo mw bli dmn n brp harganya gan?
Tp kykny bidang grsny berpengaruh y gan coz klo ga datar bs jd grsnya malah jg melengkung,bnr ga confused:
s0uthb0rne0 - 31/08/2010 09:11 PM
#144

Sederhana tapi canggih tu gan.........
rimbarawks - 31/08/2010 09:14 PM
#145

berapaan tuh gan
d FJB ad kaga????? hammers
Unknown666 - 31/08/2010 09:15 PM
#146

keren gaan..
ada gak ya di FJB.
ane pengen gan. D
IDkutercinta - 31/08/2010 09:15 PM
#147

nett nya barapa gan???
pm me please...
skakaysngkgh - 31/08/2010 09:16 PM
#148

:thumbup keren gann
di indo uda dijual ga ya?
aniips - 31/08/2010 09:28 PM
#149

wah kreatip juga yang bikin alat begituan gan ehhehe
Rimas Dunailia - 31/08/2010 09:31 PM
#150

wow, alat apaan tuh? duh kalo ada yg jual di fjb pm gw dong
mihi - 31/08/2010 09:38 PM
#151

keren gan D
tabootie - 31/08/2010 09:42 PM
#152

simpel tapi fungsional banget
:thumbup

Quote:
Spoiler for AWAS LONGCAT !!!
Quote:
Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]




Quote:
Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
wicenzzz - 31/08/2010 09:43 PM
#153

wuih. canggih nih. di Indo uda ada belom yah?? kepake banget nih buat jurusan ane o

***** meluncur gan D
tabootie - 31/08/2010 09:45 PM
#154

Quote:
Original Posted By thommastom
keren :mata belo
di fjb ada ga yah?
bingung


Quote:
Original Posted By rimbarawks
berapaan tuh gan
d FJB ad kaga????? hammers


Quote:
Original Posted By Unknown666
keren gaan..
ada gak ya di FJB.
ane pengen gan. D


Quote:
Original Posted By IDkutercinta
nett nya barapa gan???
pm me please...


Quote:
Original Posted By skakaysngkgh
:thumbup keren gann
di indo uda dijual ga ya?


buka lapaknya aah genit:
mr_agus - 31/08/2010 10:40 PM
#155

Quote:
Original Posted By tabootie
buka lapaknya aah genit:


buat saya diskon gak malu:
sup2:
clorix - 31/08/2010 10:43 PM
#156

mantep bget tuh..

tp msih prototipe kyny..
dagobert mcduck - 31/08/2010 10:47 PM
#157

wah lebih ringkes tuh, ada di fjb ga yaaaa ? malu:
nova7foldism - 31/08/2010 10:49 PM
#158

T.O.P. dah..
Dwikinewbie - 31/08/2010 10:50 PM
#159

calon HT nih D
pengen punya gan, praktis kayanya ya D
bantu rate
TheSalan - 31/08/2010 10:52 PM
#160

wahhhh...kerennn...alat simple tapi kegunaan canggih...D
Page 8 of 32 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]