THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
Total Views: 21878 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 32 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

gustea - 31/08/2010 10:55 PM
#161

keren banget nih alatnya...bisa beli dimana yaa??pengen euy...
*padahal udh jarang banget pake penggaris hammer:
.silverdeep - 31/08/2010 10:55 PM
#162

keren juga tuh...simple..DD
calimem999 - 31/08/2010 10:56 PM
#163

canggih gan :matabelo
SuperSell - 31/08/2010 10:56 PM
#164

iw, di indo ada ga gan?wkwkwk
.i.am.freak. - 31/08/2010 10:57 PM
#165

Keren jg matabelo:

gw pngen jg punya gitu oMau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
cutebanana - 31/08/2010 10:57 PM
#166

waaah barang bagus tuh...:matabelo
ada di FJB ga ya...
bisa lebih gampang tuh kalo mw gambar grafik potensiograf...D
djhohnny - 31/08/2010 10:58 PM
#167

wah barang unik tuh,,
cari dimana gan???
stendy - 31/08/2010 10:58 PM
#168

keren gan,,, inovatif banget,,
beli dmana gan ??
atrium_kampus - 31/08/2010 10:59 PM
#169

ide yg bagus
LicaLica - 31/08/2010 11:01 PM
#170

kreatip sih gan, tapi kayaknya ane lebih milih penggaris daripada begonoan hammer:
Alexanderite - 31/08/2010 11:04 PM
#171

tak nampak dilaut dan didaratan..
arieflash - 31/08/2010 11:05 PM
#172

simple tapi bagus bener gan. mantab
BatikKoe - 31/08/2010 11:05 PM
#173

mantap pisan gan!!
kalo emang udah ada tu alatnya, ane pengen banget dah punya..
kreatif abis desainernya..
nais share gan!!
Elektrix - 31/08/2010 11:06 PM
#174

Mantaf:2thumbup
qiqindut - 31/08/2010 11:07 PM
#175

di jual di indonesia ga gan barang nya...
mimirio - 31/08/2010 11:08 PM
#176

wah penggaris masa depan gan.. bisa diproduksi masal nih gan kaga terlalu ribet juga bahannya gan :matabelo
ald8588 - 31/08/2010 11:08 PM
#177

Wooow,
Keren gan,
Baru liat yg kayak gini,Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
hsp21 - 31/08/2010 11:10 PM
#178

wah kreatif nih yang nyiptain alat ni, btw belinya dimana ya bingungMau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]
durenmontok999 - 31/08/2010 11:12 PM
#179

gile.. berguna bgt buat anak dkv semester awal neh.. suruh bikin garis lurus tanpa penggaris... wakkaka nice inpoh gan..
biscuid - 31/08/2010 11:13 PM
#180

harga nye ?
Page 9 of 32 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mau bikin garis tapi gak ada penggaris? nih solusinya gan [canggih, inovatif ++PICT]