Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > ۩ R3 - Sub. Regional PERAWANG ۩
Total Views: 19210 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 94 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ikuteba - 04/11/2010 10:46 AM
#41

Quote:
Original Posted By marcio81
Gan, mau nanya kehidupan Perawang tuh kaya gimana? ane dapet tawaran kerja di sana, jadi mau nanya2 dulu sbelom berangkat..kehidupannya biasa pada umumnya gan

apa bener banyak expat taiwan/ singapore disana? kurang tahu
trus disana hiburannya biasa apaan aja gan? boleh dikatakan kurang hiburan
kalo mau ke kota gedenya berapa jam? misalnya pekan baru...ato mungkin ke singapore ada ferry ga ya? kotanya hanya satu jalan besar utama

thanks...


ane jawab seadanya ganshakehand
ane bukan orang perawang..
cuma sering lewat perawang kalo mau pulang kampung..
pernah nginap juga bbrp hari disanamalu:
marcio81 - 05/11/2010 08:28 PM
#42

Quote:
Original Posted By ikuteba
ane jawab seadanya ganshakehand
ane bukan orang perawang..
cuma sering lewat perawang kalo mau pulang kampung..
pernah nginap juga bbrp hari disanamalu:



Thanks gan...

Agan2 laen yang idup disana gimana nih? gimana kalo kerja di Sinarmas Asia Pulp Paper?
gandohijau - 06/11/2010 10:59 AM
#43

Quote:
Original Posted By marcio81
Gan, mau nanya kehidupan Perawang tuh kaya gimana? ane dapet tawaran kerja di sana, jadi mau nanya2 dulu sbelom berangkat..

apa bener banyak expat taiwan/ singapore disana?
trus disana hiburannya biasa apaan aja gan?
kalo mau ke kota gedenya berapa jam? misalnya pekan baru...ato mungkin ke singapore ada ferry ga ya?

thanks...


Quote:
Original Posted By marcio81
Thanks gan...

Agan2 laen yang idup disana gimana nih? gimana kalo kerja di Sinarmas Asia Pulp Paper?


Ane coba jawab sedikit ya gan..
Kebetulan ane bekerja di Perawang (Untuk saat ini).. D
Expat Taiwan yg bekerja di Perawang Mungkin terbatas di PT. IKPP ato Arara Abadi nya Gan.. Sebagai stafnya kemungkinan (CMIIW)
Kalo pekerjanya, Lebih umumnya adalah orang Indonesia baik perantau dari luar Riau,.. Penduduk Aslinya adalah Melayu, selebihnya perantau dari Regional Sumatera misal Medan ato Sumatera Utara, Sumbar, Palembang, dll, Pekerja dari pekanbaru juga banyak.., Yang dari Jawa ato luar sumatera juga banyak..\)

Kalo untuk hiburan,.. ini yang agak susah Gan..
Hampir sama dengan pekanbaru, minim hiburannya..
Kalo agan hobby mancing, Sungai Siak bisa jadi solusinya..

Perawang, adalah kota Industri. Banyak Perusahaan2 kontraktor berdiri disana. Indah Kiat dan Arara Abadi (Sinar Mas Group) merupakan Perusahaan terbesar di Perawang.. Seolah2 ikon Perawang adalah Perusahaan ini. (Pulp).
Perawang yang geografisnya ditepi sungai siak, membuat Perawang menjadi Kabupaten Pelabuhan yg sering disinggahi kapal2 besar ataupun kecil..
Pasokan Mobil aja, masuknya lewat Perawang dari pelabuhan containernya..
Sayangnya, akibat mobil2 kayu dan truk container, jalan aksesnya keriting.. \(
Banyak lubang, (Jalan kepelabuhan container ini masih tanah..)nohope:

Jarak Pekanbaru ke Perawang (Pekanbaru-IKPP) adalah lebih kurang 60 Km..
Karena disebabkan jalannya banyak yang rusak, jadi akses ke Pekanbaru bisa jadi 1 sampai 1,5 jam.. Via Minas..
Kalo mau ke Singapura via Fery lewat Perawang, sayangnya gak ada Gan,,
Agan harus ke Batam dulu..

Semoga bisa membantu... beer:
marcio81 - 07/11/2010 01:53 PM
#44

Quote:
Original Posted By gandohijau

Ane coba jawab sedikit ya gan..
Kebetulan ane bekerja di Perawang (Untuk saat ini).. D
Expat Taiwan yg bekerja di Perawang Mungkin terbatas di PT. IKPP ato Arara Abadi nya Gan.. Sebagai stafnya kemungkinan (CMIIW)


Bro Gandohijau, thanks ya infonya...
berarti kalo dari sana ke batam ada ferry langsung ya? masih mending deh kalo begitu...
kehidupan malamnya jg se terkenal Dumai gitu gan?
gandohijau - 10/11/2010 10:19 PM
#45

Quote:
Original Posted By marcio81
Bro Gandohijau, thanks ya infonya...
berarti kalo dari sana ke batam ada ferry langsung ya? masih mending deh kalo begitu...
kehidupan malamnya jg se terkenal Dumai gitu gan?


beer: Welcome Gan.. shakehand2

Dari Perawang gak ada Gan, agan harus ke Pekanbaru dulu deh.. malus
Di Pelabuhan Sei Duku Pekanbaru.. \)

Kehidupan malam di perawang... Hmmm army:
Ini agak berbau tabu ya gan.. D

Kehidupan malamnya gak seperti dumai,, cd:
kalau agan mau/kepengen mencicipi kehidupan malam, agan sebaiknya ke Pekanbaru.. lebih puas..
Kehidupan malam di Perawang ane agak kurang paham.. malus
Ane anak siang, gak pernah keluar malam,, Kalo malam taunya cuma tidur... Capek Gan..Kerja seharian.. malus

Yang ane tau, perawang ternodai dengan adanya Lokalisasi KM 15 genit:
Peace: for Kaskuser Perawang.. ilovekaskus
marcio81 - 12/11/2010 09:56 AM
#46

Quote:
Original Posted By gandohijau
beer: Welcome Gan.. shakehand2

Kehidupan malam di Perawang ane agak kurang paham.. malus
Ane anak siang, gak pernah keluar malam,, Kalo malam taunya cuma tidur... Capek Gan..Kerja seharian.. malus

Yang ane tau, perawang ternodai dengan adanya Lokalisasi KM 15 genit:
Peace: for Kaskuser Perawang.. ilovekaskus


hHahaha...wahh okeh deh kalo gitu gan...

thanks...
cencenot - 17/11/2010 11:35 PM
#47

masih ada ngak sih kaskuser perawang???
think:

soal nya ane baru di perawang...
malu:
ikuteba - 18/11/2010 02:10 AM
#48

Quote:
Original Posted By cencenot
masih ada ngak sih kaskuser perawang???
think:

soal nya ane baru di perawang...
malu:


ane di pakning ganmalu:
intermilanzz - 18/11/2010 08:58 PM
#49

aku tiap sabtu minggu ke tempat gaek di perawang bang , km 6 .
posisi abang smua di mana tuh?
cencenot - 19/11/2010 09:00 PM
#50

Quote:
Original Posted By ikuteba
ane di pakning ganmalu:


Quote:
Original Posted By intermilanzz
aku tiap sabtu minggu ke tempat gaek di perawang bang , km 6 .
posisi abang smua di mana tuh?





ane di Indah Kiat gan....
tinggal di mes bunut.....
madorax - 21/11/2010 12:53 PM
#51

wew... ada thread anak perawang... ^^

sy bukan orang perawang, tp kebetulan dulu (sekitar taon 90an sering ke sana nengok om yg kerja di IK)

pasti dah bagus dong yah perawang sekarang... dulu kan jalannya aja masih tanah + minyak yg licin... hohoho

salam kenal yah... beer:
rawagatel - 24/11/2010 04:26 PM
#52

salam kenal juga buat anak anak perawang semua.menurut sy yg paling parah jalan menuju keperawang.ta,bah hancur hammer
edmon33 - 25/11/2010 03:48 PM
#53

minas ikut duduk,...
ENGXXX - 25/11/2010 06:43 PM
#54

neubi nompang jongkok ya.... eek:

saia dari kilo limabelas bang genit:
edmon33 - 25/11/2010 07:42 PM
#55

Quote:
Original Posted By ENGXXX
neubi nompang jongkok ya.... eek:

saia dari kilo limabelas bang genit:


hahahah kasi kabar dng kalo ada yg baru dan mantab,..genit:;)Peace:
ENGXXX - 26/11/2010 11:26 AM
#56

Quote:
Original Posted By edmon33
hahahah kasi kabar dng kalo ada yg baru dan mantab,..genit:;)Peace:


banyak kok bg.... sebagian lagi pada cuci gudang nih ngakak

kalo naik bawa tuder (tuak duren) ya bg beer:
m4t_53nt0l - 26/11/2010 07:57 PM
#57

Quote:
Original Posted By ikuteba
maaakkkk:mewek
malunya awak lagi\)
abang tak tau pakninghammer:
pakning di depan bengkalis bango


hehehe,...kesian kampong awak ye long,..tak kenal oghang do,...hmmm...

padahal pakneng tu bedelau delau ceweknyo,....tapi sayang,..jalan masih banyak lubang,..

mudahan dengan pak bupati baghu sekaghang ni,..bisalah siket agak diperhatikan kota pakneng kito tu ye long...
rezcheck - 26/11/2010 10:16 PM
#58

Quote:
Original Posted By m4t_53nt0l
hehehe,...kesian kampong awak ye long,..tak kenal oghang do,...hmmm...

padahal pakneng tu bedelau delau ceweknyo,....tapi sayang,..jalan masih banyak lubang,..

mudahan dengan pak bupati baghu sekaghang ni,..bisalah siket agak diperhatikan kota pakneng kito tu ye long...


amin bangD
somoga jadi harapan laho
whyyoe - 26/11/2010 11:01 PM
#59

Quote:
Original Posted By m4t_53nt0l
hehehe,...kesian kampong awak ye long,..tak kenal oghang do,...hmmm...

padahal pakneng tu bedelau delau ceweknyo,....tapi sayang,..jalan masih banyak lubang,..

mudahan dengan pak bupati baghu sekaghang ni,..bisalah siket agak diperhatikan kota pakneng kito tu ye long...


Jangan berkecil hati bang,, D
Awak yang dari Tapanuli aja tau sama Pakning,,
Malahan kantor kami pernah dapat proyek disana..
Dermaga Penyeberangan Sei Selari itu loh.. D
rezcheck - 26/11/2010 11:13 PM
#60

Quote:
Original Posted By whyyoe
Jangan berkecil hati bang,, D
Awak yang dari Tapanuli aja tau sama Pakning,,
Malahan kantor kami pernah dapat proyek disana..
Dermaga Penyeberangan Sei Selari itu loh.. D


wow sei selari rumah lama kamiD
Page 3 of 94 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > ۩ R3 - Sub. Regional PERAWANG ۩