Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > ۩ R3 - Sub. Regional PERAWANG ۩
Total Views: 19210 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 94 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

whyyoe - 26/11/2010 11:21 PM
#61

Quote:
Original Posted By rezcheck
wow sei selari rumah lama kamiD


Wah, iyo bang??
Dermaga Penyeberangan Sei Selari itu kantor kami yang bangun bang.. malu
Awak kalo nyebrang ke bengkalis, pasti lewat situ.. \)
rezcheck - 26/11/2010 11:28 PM
#62

Quote:
Original Posted By whyyoe
Wah, iyo bang??
Dermaga Penyeberangan Sei Selari itu kantor kami yang bangun bang.. malu
Awak kalo nyebrang ke bengkalis, pasti lewat situ.. \)


roro (ferry penyebrangan) tu kan bang?
whyyoe - 26/11/2010 11:31 PM
#63

Quote:
Original Posted By rezcheck
roro (ferry penyebrangan) tu kan bang?


Iya bang, beer:
Finishingnya (Tahap4) kantor awak yang dapat tendernyo..
PT. Cemerlang Samudra Kontrindo (PT. CSK) beer:
rezcheck - 26/11/2010 11:34 PM
#64

Quote:
Original Posted By whyyoe
Iya bang, beer:
Finishingnya (Tahap4) kantor awak yang dapat tendernyo..
PT. Cemerlang Samudra Kontrindo (PT. CSK) beer:


awak kalo tiap balek pakning selalu mancing malam disana tuD
whyyoe - 26/11/2010 11:58 PM
#65

Quote:
Original Posted By rezcheck
awak kalo tiap balek pakning selalu mancing malam disana tuD


Ane kok gak doyan mancing ya bang? think:
rezcheck - 27/11/2010 12:10 AM
#66

Quote:
Original Posted By whyyoe
Ane kok gak doyan mancing ya bang? think:


itu dah hobi utama dan satu2nya bangD
gandohijau - 27/11/2010 12:36 AM
#67

Quote:
Original Posted By rezcheck
itu dah hobi utama dan satu2nya bangD


Awak pengen jadi hobby, tapi gak sabar menunggunya bang,,
Kalo untuk sungai siak, umpan apa bagusnya bang? malus
rezcheck - 27/11/2010 12:43 AM
#68

Quote:
Original Posted By gandohijau
Awak pengen jadi hobby, tapi gak sabar menunggunya bang,,
Kalo untuk sungai siak, umpan apa bagusnya bang? malus


pake cacing atau umpun2 lebih bagus bangD
gandohijau - 27/11/2010 12:48 AM
#69

Umpun2 itu apa bang?
Awak sering temanin kawan mancing di sungai siak,, malus
rezcheck - 27/11/2010 01:11 AM
#70

Quote:
Original Posted By gandohijau
Umpun2 itu apa bang?
Awak sering temanin kawan mancing di sungai siak,, malus


cacing laut bang..
bentuknya sebesar cacing pada umumnya..
cuma kakinya banyak kayak lipan/kelabang..
ada juga sebesar jari manusia..
Mo3sLiM - 27/11/2010 08:14 AM
#71

Quote:
Original Posted By gandohijau
Awak pengen jadi hobby, tapi gak sabar menunggunya bang,,
Kalo untuk sungai siak, umpan apa bagusnya bang? malus


saia pake roti mahkota ...dipress (dipenyetin....halah) truss dipotong dadu hammers:
ENGXXX - 27/11/2010 10:39 AM
#72

Quote:
Original Posted By Mo3sLiM
saia pake roti mahkota ...dipress (dipenyetin....halah) truss dipotong dadu hammers:


seeetdah... mo mancing ikan apa cewe bule tuh pake roti ngakak
Mo3sLiM - 27/11/2010 11:14 PM
#73

Quote:
Original Posted By ENGXXX
seeetdah... mo mancing ikan apa cewe bule tuh pake roti ngakak


Hush Geser dikit tempat duduk nya ah mo duduk ini
cencenot - 28/11/2010 12:09 AM
#74

malam perawang sekitar nya
rezcheck - 28/11/2010 12:52 AM
#75

Quote:
Original Posted By cencenot
malam perawang sekitar nya


malam bango
PRG#64 wowmatabelo:
m4t_53nt0l - 28/11/2010 03:54 PM
#76

Quote:
Original Posted By whyyoe
Wah, iyo bang??
Dermaga Penyeberangan Sei Selari itu kantor kami yang bangun bang.. malu
Awak kalo nyebrang ke bengkalis, pasti lewat situ.. \)


wah wah wah,....besonyo tender....
Quote:
Original Posted By whyyoe
Iya bang, beer:
Finishingnya (Tahap4) kantor awak yang dapat tendernyo..
PT. Cemerlang Samudra Kontrindo (PT. CSK) beer:



alamak ye,..tapi sekarang, dah habis dah tu duitnye,...

Quote:
Original Posted By rezcheck
awak kalo tiap balek pakning selalu mancing malam disana tuD


ha,...sayo pun sering mancing kat sano brade,....

Quote:
Original Posted By rezcheck
malam bango
PRG#64 wowmatabelo:


siang brade,...
gandohijau - 28/11/2010 10:23 PM
#77

Quote:
Original Posted By rezcheck
cacing laut bang..
bentuknya sebesar cacing pada umumnya..
cuma kakinya banyak kayak lipan/kelabang..
ada juga sebesar jari manusia..

Oh,, yang itu toh..
Kami bilangnya cacing Bakau...:cystg
Quote:
Original Posted By Mo3sLiM
saia pake roti mahkota ...dipress (dipenyetin....halah) truss dipotong dadu hammers:

Udah sering pakai sih bang,, cuma gak paten..
Ikannya kurang suka roti kali,, maunya Ayam KFC... hammer
Quote:
Original Posted By ENGXXX
seeetdah... mo mancing ikan apa cewe bule tuh pake roti ngakak

Ikannya keturunan bule bang.. p
Quote:
Original Posted By cencenot
malam perawang sekitar nya

Malam Bang,,
Salam kenal bang,,
Awak gando, bertandang ke perawang.. shakehand2

Quote:
Original Posted By m4t_53nt0l
wah wah wah,....besonyo tender....



alamak ye,..tapi sekarang, dah habis dah tu duitnye,...



ha,...sayo pun sering mancing kat sano brade,....



siang brade,...


Duitnyo udah masuk ke kas Bos bang,, :mewek
rezcheck - 28/11/2010 10:48 PM
#78

Quote:
Original Posted By gandohijau
Oh,, yang itu toh..
Kami bilangnya cacing Bakau...:cystg

Udah sering pakai sih bang,, cuma gak paten..
Ikannya kurang suka roti kali,, maunya Ayam KFC... hammer

Ikannya keturunan bule bang.. p

Malam Bang,,
Salam kenal bang,,
Awak gando, bertandang ke perawang.. shakehand2



Duitnyo udah masuk ke kas Bos bang,, :mewek

kebanyakan pantai di riau kan di dominasi bakau bang..
hidupnya juga di lumpur..
Mo3sLiM - 02/12/2010 07:52 PM
#79

kts:
axerf - 02/12/2010 08:07 PM
#80

Quote:
Original Posted By Mo3sLiM
kts:


tak tau jugak bango
Page 4 of 94 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > ۩ R3 - Sub. Regional PERAWANG ۩