Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Total Views: 17072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 143 of 152 | ‹ First  < 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 >  Last ›

bhaka - 22/02/2012 10:18 AM
#2841

Quote:
Original Posted By dave_raditya
kok gak tau sih ???
amazed:


kan aku gak disemarang bang capedes
dave_raditya - 22/02/2012 10:27 AM
#2842

Quote:
Original Posted By bhaka
kan aku gak disemarang bang capedes


iya tapi pertanyaan berlaku buat ikam jua Bro
p
bhaka - 22/02/2012 10:32 AM
#2843

Quote:
Original Posted By dave_raditya
iya tapi pertanyaan berlaku buat ikam jua Bro
p


ngakaks biasa bang cuma duduk depan komputer aja
dave_raditya - 22/02/2012 11:03 AM
#2844

Quote:
Original Posted By bhaka
ngakaks biasa bang cuma duduk depan komputer aja


sama dunks kalo gitu
D
bhaka - 22/02/2012 11:05 AM
#2845

Quote:
Original Posted By dave_raditya
sama dunks kalo gitu
D


kabar sekretaris gimana bang malus
dave_raditya - 22/02/2012 01:26 PM
#2846

Quote:
Original Posted By bhaka
kabar sekretaris gimana bang malus


sssssssssstt,.....
diem2 aja Bro

bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
bhaka - 22/02/2012 01:39 PM
#2847

Quote:
Original Posted By dave_raditya
sssssssssstt,.....
diem2 aja Bro

bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


wahahahaha kenapa bang?
dave_raditya - 22/02/2012 02:29 PM
#2848

Quote:
Original Posted By bhaka
wahahahaha kenapa bang?


gak apa kok Bro,...
D
dave_raditya - 23/02/2012 09:11 AM
#2849

pagi semarang dan sekitar nya
D
bhaka - 23/02/2012 09:19 AM
#2850

Quote:
Original Posted By dave_raditya
pagi semarang dan sekitar nya
D


pagi bang semuanya D
dave_raditya - 23/02/2012 09:52 AM
#2851

Quote:
Original Posted By bhaka
pagi bang semuanya D


sehat Bro,... ?
*pertanyaan repost
dave_raditya - 23/02/2012 04:10 PM
#2852

siap siap aja deh,...
ngacir:
dave_raditya - 24/02/2012 08:36 AM
#2853

pagi semarang dan sekitar nya,...
coffee:
dave_raditya - 24/02/2012 11:27 AM
#2854

mari buhannya,...
jum'atan
o
dave_raditya - 27/02/2012 10:58 AM
#2855

menjelang siang semarang dan sekitar nya,...
beer:
bhaka - 27/02/2012 11:03 AM
#2856

Quote:
Original Posted By dave_raditya
menjelang siang semarang dan sekitar nya,...
beer:


siang bang beer:
dave_raditya - 27/02/2012 11:08 AM
#2857

Quote:
Original Posted By bhaka


siang bang beer:


sibuk apa neh Bro ???
D
bhaka - 27/02/2012 11:12 AM
#2858

Quote:
Original Posted By dave_raditya
sibuk apa neh Bro ???
D


biasa bang cuma duduk depan komputer capedes
dave_raditya - 27/02/2012 11:15 AM
#2859

Quote:
Original Posted By bhaka


biasa bang cuma duduk depan komputer capedes


enak dunks,...

DL bokep Bro,...
malu:
bhaka - 27/02/2012 11:17 AM
#2860

Quote:
Original Posted By dave_raditya
enak dunks,...

DL bokep Bro,...
malu:


kasih link nya donk bang malus
Page 143 of 152 | ‹ First  < 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah