Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Total Views: 17072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 152 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›

blackblues - 22/12/2010 06:30 PM
#581

Quote:
Original Posted By bazarie
toten nya kemana de ???
--------------------------
mohon maaf TS nya kada tau kemana
perkenalkan sepupu TS nya D


situ sepupu TS kah? kagets:
dah 9k ja nih ngacir:
bazarie - 23/12/2010 06:27 AM
#582

Quote:
Original Posted By blackblues
situ sepupu TS kah? kagets:
dah 9k ja nih ngacir:


maka rasanya udah pernah ku kasih tau nohope:
mambo mesum tu ading nya TS ngakaks
blackblues - 23/12/2010 07:56 AM
#583

Quote:
Original Posted By bazarie
maka rasanya udah pernah ku kasih tau nohope:
mambo mesum tu ading nya TS ngakaks


mun mambo adingnya TS aku dah tahu
kalo situ sepupunya kada tahu am ngakaks
bazarie - 23/12/2010 11:11 AM
#584

Quote:
Original Posted By blackblues


mun mambo adingnya TS aku dah tahu
kalo situ sepupunya kada tahu am ngakaks

Ym kam mnta pang?
Ada ae lobubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
blackblues - 23/12/2010 06:31 PM
#585

Quote:
Original Posted By bazarie
Ym kam mnta pang?
Ada ae lobubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah

YM : wahyu_1nt3rm1l4n

bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
indutz - 23/12/2010 07:55 PM
#586

Aq lg di Smg neh eek:bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
blackblues - 23/12/2010 08:44 PM
#587

Quote:
Original Posted By indutz
Aq lg di Smg neh eek:bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


libur akhir tahun di semarang kah mbak??
wilhelm fink - 23/12/2010 08:49 PM
#588

Quote:
Original Posted By blackblues
libur akhir tahun di semarang kah mbak??


di bandung aja nah sepertinya o
indutz - 24/12/2010 05:48 PM
#589

Quote:
Original Posted By blackblues


libur akhir tahun di semarang kah mbak??

enggak..bsk mggu balik bumen lagibubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
wilhelm fink - 24/12/2010 07:14 PM
#590

Quote:
Original Posted By indutz
enggak..bsk mggu balik bumen lagibubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


oh gitu ya D
indutz - 24/12/2010 07:16 PM
#591

Quote:
Original Posted By wilhelm fink


oh gitu ya D

iya pink Dbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
blackblues - 24/12/2010 08:12 PM
#592

Quote:
Original Posted By wilhelm fink
di bandung aja nah sepertinya o

wah di bandung dimananya mang?
Quote:
Original Posted By indutz

enggak..bsk mggu balik bumen lagi
iya pink Dbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah

lho balik kebumen ya? gak libur akhir tahun?
pink? shutup:
indutz - 24/12/2010 10:47 PM
#593

Quote:
Original Posted By blackblues

wah di bandung dimananya mang?

lho balik kebumen ya? gak libur akhir tahun?
pink? shutup:

libur akhir taun kemana ya...masih bingungbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
mau_lepaz - 25/12/2010 01:24 AM
#594

Quote:
Original Posted By indutz
libur akhir taun kemana ya...masih bingungbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


iya nih
2010 cepat banar berlalu \(
rasanya baru kemarin terjebak macet parah di gombel, eh ternyata dah berlalu satu tahun malu:
kikyou_raditya - 25/12/2010 03:04 PM
#595

Quote:
Original Posted By indutz

libur akhir taun kemana ya...masih bingung


Wanita,... genit:
Apakabar dhe ? o
Kangen neh,... malu:bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ho..oh - 25/12/2010 03:24 PM
#596

Quote:
Original Posted By mau_lepaz
iya nih
2010 cepat banar berlalu \(
rasanya baru kemarin terjebak macet parah di gombel, eh ternyata dah berlalu satu tahun malu:

dah betah neh di Semarang? D
Quote:
Original Posted By kikyou_raditya
Wanita,... genit:
Apakabar dhe ? o
Kangen neh,... malu:bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


cool:hi: om dave genit:
alhamdulillah baek D
pakabar om?
kikyou_raditya - 25/12/2010 09:33 PM
#597

Quote:
Original Posted By ho..oh

dah betah neh di Semarang? D


cool:hi: om dave genit:
alhamdulillah baek D
pakabar om?


Sehat jua dhe,...
Cuma kepala yg agak pening obubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
mau_lepaz - 25/12/2010 09:53 PM
#598

Quote:
Original Posted By kikyou_raditya
Sehat jua dhe,...
Cuma kepala yg agak pening obubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


wah pening kenapa om dave?
mau liburan akhir tahun malah pening
ho..oh - 25/12/2010 11:16 PM
#599

Quote:
Original Posted By kikyou_raditya
Sehat jua dhe,...
Cuma kepala yg agak pening obubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


minum obat dong om o
trus istirahat D
mau_lepaz - 25/12/2010 11:22 PM
#600

Quote:
Original Posted By ho..oh
minum obat dong om o
trus istirahat D


kenapa kah ajdi tetawa terus ane meliat ava pian tuh
ngakak
Page 30 of 152 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah