Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Total Views: 17072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 77 of 152 | ‹ First  < 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 >  Last ›

ndahndutz - 10/04/2011 10:22 PM
#1521

Quote:
Original Posted By Ridhani.
sering kok o
cuma ketinggalan mulu kalo ada PO ngakaks
-
ke kalsel lagi aja Dbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


mesakneh ngakak

mengko nek ono PO saling mengandani wae yo hammer:


nabung sek nggo ongkos ning kalsel hammer:
Ridhani. - 10/04/2011 10:23 PM
#1522

Quote:
Original Posted By ndahndutz


mesakneh ngakak

mengko nek ono PO saling mengandani wae yo hammer:


nabung sek nggo ongkos ning kalsel hammer:


iya ki \(
pas ono PO malah tak hadir \(
sip lah p
cari yang dibayarin aja lagi pbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ndahndutz - 10/04/2011 10:28 PM
#1523

Quote:
Original Posted By Ridhani.
iya ki \(
pas ono PO malah tak hadir \(
sip lah p
cari yang dibayarin aja lagi pbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


hahaaa..o
moga2 aja ada yg ngongkosin lagi genit:

aq off dulu..ngantuk
Ridhani. - 10/04/2011 10:29 PM
#1524

Quote:
Original Posted By ndahndutz


hahaaa..o
moga2 aja ada yg ngongkosin lagi genit:

aq off dulu..ngantuk

amin D
okay silakan off Dbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Lollylover - 10/04/2011 10:46 PM
#1525

Quote:
Original Posted By Ridhani.
wah urusan apa pulang nih o


udah jadi tuh
tadi bagi2 di pameran Dbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


pokok'y akhir2 ne banyak kegiatan nah \(
Lollylover - 10/04/2011 10:47 PM
#1526

dopost gara2 DC tadi nah malu:
Ridhani. - 10/04/2011 10:50 PM
#1527

Quote:
Original Posted By Lollylover


pokok'y akhir2 ne banyak kegiatan nah \(

wah sibuk banar lah wahini matabelo:bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Lollylover - 10/04/2011 10:59 PM
#1528

Quote:
Original Posted By Ridhani.
wah sibuk banar lah wahini matabelo:bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


sesungguh'y disibuk2akan pang D

daripada nganggur tarus hammer:
Ridhani. - 10/04/2011 11:01 PM
#1529

Quote:
Original Posted By Lollylover


sesungguh'y disibuk2akan pang D

daripada nganggur tarus hammer:

asal berguna aja kesibukannya kada papa D
sibuk beapa gerang? eek:bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Lollylover - 10/04/2011 11:10 PM
#1530

Quote:
Original Posted By Ridhani.
asal berguna aja kesibukannya kada papa D
sibuk beapa gerang? eek:bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


macam2 ae nah, mudahan bermanfaat ja D
Ridhani. - 10/04/2011 11:19 PM
#1531

Quote:
Original Posted By Lollylover


macam2 ae nah, mudahan bermanfaat ja D

iya kah D
amin obubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ahmad13tahun - 11/04/2011 08:07 PM
#1532

Quote:
Original Posted By Lollylover
dopost gara2 DC tadi nah malu:


masa? iya gerang gan?

kagets:

supaya apa yo? confused:





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.
Lollylover - 13/04/2011 11:28 PM
#1533

Quote:
Original Posted By Ridhani.
iya kah D
amin obubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah

makasih malu:
Quote:
Original Posted By ahmad13tahun
masa? iya gerang gan?

kagets:

supaya apa yo? confused:





[CENTER][COLOR="DarkRed"]As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.


kada tahu jua nah supaya apa hammer:[/COLOR][/CENTER]
agnk,, - 14/04/2011 01:11 AM
#1534

semarang kaline banjir gak? o
Lollylover - 14/04/2011 09:22 AM
#1535

Quote:
Original Posted By agnk,,
semarang kaline banjir gak? o


[CENTER]wah, sekali lagi ane kurang tau gan o[/CENTER]
indutz - 14/04/2011 05:22 PM
#1536

Quote:
Original Posted By agnk,,
semarang kaline banjir gak? o

yo jelas nuwhbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ndahndutz - 16/04/2011 12:55 AM
#1537

Mampir bentar disini ah..bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ahmad13tahun - 16/04/2011 12:57 AM
#1538

Quote:
Original Posted By ndahndutz
Mampir bentar disini ah..bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


belum tidur jam segini..?!

amazed:

pa kabar, Yu? sehat?

\)





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.
blackblues - 16/04/2011 02:57 AM
#1539

malam semarang D
Quote:
Original Posted By ahmad13tahun
belum tidur jam segini..?!

amazed:

pa kabar, Yu? sehat?

\)





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.


ane aja belum guring nah malu:
ahmad13tahun - 16/04/2011 03:28 AM
#1540

Quote:
Original Posted By blackblues
malam semarang D

ane aja belum guring nah malu:


parak subuh dah p

guring tu apa..?! D





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.
Page 77 of 152 | ‹ First  < 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah