Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Total Views: 17072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 80 of 152 | ‹ First  < 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 >  Last ›

ndahndutz - 17/04/2011 06:02 PM
#1581

Quote:
Original Posted By Ridhani.


kan pasti lewat kendal
ntar deh mau jalan2 kesana, tapi ada apa ya dsana? bingungs
jauh juga ke tegal lah hammers

iya hehehehe

ke tegal deket kok kalo dari purwokerto ngakakbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Ridhani. - 17/04/2011 06:04 PM
#1582

Quote:
Original Posted By ndahndutz

iya hehehehe

ke tegal deket kok kalo dari purwokerto ngakak


tapi jalannya kan katanya seram
melewati tebing jurang gitu takutbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ndahndutz - 17/04/2011 06:07 PM
#1583

Quote:
Original Posted By Ridhani.


tapi jalannya kan katanya seram
melewati tebing jurang gitu takut

engga melewati tebing ato jurang kok

kl dulu sih jalannya bagus+alus, g tau dah kl skrgbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Ridhani. - 17/04/2011 06:09 PM
#1584

Quote:
Original Posted By ndahndutz

engga melewati tebing ato jurang kok

kl dulu sih jalannya bagus+alus, g tau dah kl skrg


masa sih?
katanya ngelewatin gunugn slamet ya?
apa salah jalur ane ? hammers
ntar mau jalan2 ke purwokerto obubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ndahndutz - 17/04/2011 06:12 PM
#1585

Quote:
Original Posted By Ridhani.


masa sih?
katanya ngelewatin gunugn slamet ya?
apa salah jalur ane ? hammers
ntar mau jalan2 ke purwokerto o

owh kalo itu jalurnya yang lewat pemalang

kl aq dulu lewat daerah bumiayububuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Ridhani. - 17/04/2011 06:14 PM
#1586

Quote:
Original Posted By ndahndutz

owh kalo itu jalurnya yang lewat pemalang

kl aq dulu lewat daerah bumiayu


ohh ke pemalang ya
bumiayu tuh dimana?
antara purwokerto - tegal kah?
bingung jalannya ngakaksbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ndahndutz - 17/04/2011 06:17 PM
#1587

Quote:
Original Posted By Ridhani.


ohh ke pemalang ya
bumiayu tuh dimana?
antara purwokerto - tegal kah?
bingung jalannya ngakaks

iya,, jalur Purwokerto tegal kok

jd pingin touring2 lg ama tmn2 :mewekbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Ridhani. - 17/04/2011 06:17 PM
#1588

Quote:
Original Posted By ndahndutz

iya,, jalur Purwokerto tegal kok

jd pingin touring2 lg ama tmn2 :mewek


kagak pernah lewat jalur itu o
udah pernah touring kemana aja nih :matabelobubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ndahndutz - 17/04/2011 06:23 PM
#1589

Quote:
Original Posted By Ridhani.


kagak pernah lewat jalur itu o
udah pernah touring kemana aja nih :matabelo

udah pernah Purwokerto-Tegal (pas KKN) Purwokerto-Cilacap (4x) Purwokerto-Purbalingga (lupa brp kali) Kebumen-Purwokerto


terakhir kmrn akhr bln maret Kebumen-yogya pulang pergi sehari dilaju hammer:bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Ridhani. - 17/04/2011 06:24 PM
#1590

Quote:
Original Posted By ndahndutz

udah pernah Purwokerto-Tegal (pas KKN) Purwokerto-Cilacap (4x) Purwokerto-Purbalingga (lupa brp kali) Kebumen-Purwokerto


terakhir kmrn akhr bln maret Kebumen-yogya pulang pergi sehari dilaju hammer:


daerah sana semua ya D
pasti hapal bgt jalannya matabelo:
ntar amu coba semarang - wonosobo lewat jalur gunung tuh, nembus bandungan obubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ndahndutz - 17/04/2011 06:28 PM
#1591

Quote:
Original Posted By Ridhani.


daerah sana semua ya D
pasti hapal bgt jalannya matabelo:
ntar amu coba semarang - wonosobo lewat jalur gunung tuh, nembus bandungan o

ga dah ga hapal2 bgt hehehe

kl jalur wonosobo_smg tu yg hapal adekku
soalnya dah sering bolakbalik Pwt-Smg naek motorbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Ridhani. - 17/04/2011 06:30 PM
#1592

Quote:
Original Posted By ndahndutz

ga dah ga hapal2 bgt hehehe

kl jalur wonosobo_smg tu yg hapal adekku
soalnya dah sering bolakbalik Pwt-Smg naek motor


wah gitu kah ngakaks
-
katanya bahaya jalurnya
lewat gunung2 gitu kanbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ndahndutz - 17/04/2011 06:33 PM
#1593

Quote:
Original Posted By Ridhani.


wah gitu kah ngakaks
-
katanya bahaya jalurnya
lewat gunung2 gitu kan

hmmm..oia aq dl pernah Smg_Pwt naek motor tp dibonceng hammer:

jalurnya banyak kelokan di wonosobo, jd harus ati2 bgt, ama kl siang jam 12 keatas biasanya ujanbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Ridhani. - 17/04/2011 06:33 PM
#1594

Quote:
Original Posted By ndahndutz

hmmm..oia aq dl pernah Smg_Pwt naek motor tp dibonceng hammer:

jalurnya banyak kelokan di wonosobo, jd harus ati2 bgt, ama kl siang jam 12 keatas biasanya ujan


wah dibonceng beda rasanya sama nyupir sendiri p
makanya tuh, rentan bgt ujan disana hammer:bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
ndahndutz - 17/04/2011 06:37 PM
#1595

Quote:
Original Posted By Ridhani.


wah dibonceng beda rasanya sama nyupir sendiri p
makanya tuh, rentan bgt ujan disana hammer:

emaannggg..dibonceng malah lebih capek
enakan bawa sendiri
Pwt-Smg 5jam nohope:

daerah gunung memang sering ujan disanabubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
mau_lepaz - 17/04/2011 06:42 PM
#1596

Quote:
Original Posted By ndahndutz
emaannggg..dibonceng malah lebih capek
enakan bawa sendiri
Pwt-Smg 5jam nohope:

daerah gunung memang sering ujan disanabubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


capek duduk2 doang ngakaks
bused 5 jam ya, lama bgt hammers
mana jalannya jadi licin nih
ndahndutz - 17/04/2011 06:45 PM
#1597

Quote:
Original Posted By mau_lepaz


capek duduk2 doang ngakaks
bused 5 jam ya, lama bgt hammers
mana jalannya jadi licin nih

ni bleki juga kah?

iya 5jam duduk doang, kt tmnku biasanya cuma 4jam berhubung bawa aq yg segede gaban jdnya lebih lama ngakak

licin+berkelokkelok+jurangbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
mau_lepaz - 17/04/2011 06:46 PM
#1598

Quote:
Original Posted By ndahndutz
ni bleki juga kah?

iya 5jam duduk doang, kt tmnku biasanya cuma 4jam berhubung bawa aq yg segede gaban jdnya lebih lama ngakak

licin+berkelokkelok+jurangbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


siapa lagi hammer:
ngakak bawa beban berat berarti ngakaks
-
parah jalannya maut tuh takuts
OFF dulu, dah magrib Paws:
ndahndutz - 17/04/2011 06:48 PM
#1599

Quote:
Original Posted By mau_lepaz


siapa lagi hammer:
ngakak bawa beban berat berarti ngakaks
-
parah jalannya maut tuh takuts
OFF dulu, dah magrib Paws:

oke deh o

aq jg mo maghriban dulububuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
blackblues - 17/04/2011 06:50 PM
#1600

Quote:
Original Posted By ndahndutz
oke deh o

aq jg mo maghriban dulububuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah


sip thumbup:
lumayan meramaikan trit hari ini o
Page 80 of 152 | ‹ First  < 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah