Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
Total Views: 17072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 152 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

blackblues - 07/10/2010 11:39 PM
#161

Quote:
Original Posted By indutz
aq insyaallah dtg bang D


ente sudah daftar kah gan?
sometmon - 08/10/2010 06:32 AM
#162

Quote:
Original Posted By blackblues


ente sudah daftar kah gan?

cek aja di listnya, kayanya udah ditulis "indutz" lobubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
blackblues - 08/10/2010 01:12 PM
#163

Quote:
Original Posted By sometmon
cek aja di listnya, kayanya udah ditulis "indutz" lobubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah

heeh sudah melihat dah
sampai jumpa nanti malam iloveindonesia
jekianakmami - 08/10/2010 04:09 PM
#164

pabila ada gath.nya nih?? kalo gk ada mending bubar aja bubar..
nohope:
rizliconfuse - 08/10/2010 06:03 PM
#165

Quote:
Original Posted By Sword of Frost
mau kemana Ji ??

rencana ke karimun jawa o
Quote:
Original Posted By blackblues
2-3 jam gan
kalo naik motor bisa 2 jam tuh D
kalo naik bis 12k-20k udah bisa

akhirnya bisa OL lagi setelah lama di bandung

makasi jwban nya

klo jepara ke pelabuhan tuk nyebrang ke karimun jawa jauh? naik apa? ongkos berapa?
Quote:
Original Posted By jekianakmami
pabila ada gath.nya nih?? kalo gk ada mending bubar aja bubar..
nohope:

eek: wow kk wow
blackblues - 08/10/2010 07:19 PM
#166

Quote:
Original Posted By jekianakmami
pabila ada gath.nya nih?? kalo gk ada mending bubar aja bubar..
nohope:

Hadang bos, lagi konsolidasi nah
personelnya dikit masih, ni pang ancang2 nah
jngan dibubarkan dong Peace:

Quote:
Original Posted By rizliconfuse
rencana ke karimun jawa o

makasi jwban nya

klo jepara ke pelabuhan tuk nyebrang ke karimun jawa jauh? naik apa? ongkos berapa?
[/CENTER]

sama2 mang shakehand
ada angkotnya dari jepara ke karimun jawa tuh, kada tahu bayar berapa, kada suah pang \)
kapan gerang handak kesana? mun pas waktunya beimbai ja nah D
art1ra - 08/10/2010 09:14 PM
#167

Quote:
Original Posted By rizliconfuse
rencana ke karimun jawa o



ikuut donk mas genit:
blackblues - 09/10/2010 10:50 AM
#168

Quote:
Original Posted By art1ra
ikuut donk mas genit:


Betakun tuh lawan amang diatas
padahal tiket semarang - bjm rancak promo nah
ulun ja PP smg-bjm tanggal 11-17 cuma 96 ribu D
indutz - 10/10/2010 12:00 PM
#169

Quote:
Original Posted By blackblues


Betakun tuh lawan amang diatas
padahal tiket semarang - bjm rancak promo nah
ulun ja PP smg-bjm tanggal 11-17 cuma 96 ribu D

pas gath kmrn km yg mana to?bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
blackblues - 14/10/2010 05:14 PM
#170

Quote:
Original Posted By indutz
pas gath kmrn km yg mana to?


Yang mana ya? Bingung juga jelasinnya D
panjimala - 15/10/2010 10:30 PM
#171

Quote:
Original Posted By blackblues
Yang mana ya? Bingung juga jelasinnya D


jiaaahh hammer:

aq kmrn dateng telat trus pulangnya gasik jd lom apal ama siapa2 malu:
empu_mandastana - 16/10/2010 11:22 AM
#172

ada urangnya kah ???
blackblues - 16/10/2010 02:14 PM
#173

Quote:
Original Posted By panjimala
jiaaahh hammer:

aq kmrn dateng telat trus pulangnya gasik jd lom apal ama siapa2 malu:

Telat2 tapi dapat penghargaan Lomba ngejunk, jiyah D
banyak amat klonengannya nih \)
Quote:
Original Posted By empu_mandastana
ada urangnya kah ???


ada ae, hanyar bangun urangnya nah
panjimala - 16/10/2010 04:27 PM
#174

Quote:
Original Posted By blackblues
Telat2 tapi dapat penghargaan Lomba ngejunk, jiyah D
banyak amat klonengannya nih \)


ada ae, hanyar bangun urangnya nah


malu:

klonku dikit kok cuma bwt koleksi aja malu:
BokepWati - 16/10/2010 10:32 PM
#175

Quote:
Original Posted By blackblues
Telat2 tapi dapat penghargaan Lomba ngejunk, jiyah D
banyak amat klonengannya nih \)


ada ae, hanyar bangun urangnya nah


baru bangun ?

Quote:
Original Posted By panjimala
malu:

klonku dikit kok cuma bwt koleksi aja malu:


koleksi id ya dhe ?
blackblues - 18/10/2010 01:07 AM
#176

Quote:
Original Posted By panjimala
malu:

klonku dikit kok cuma bwt koleksi aja malu:

waduh, yang past lebih banyak daripada ane D

Quote:
Original Posted By BokepWati
baru bangun ?



koleksi id ya dhe ?


iya bang, haha
banyak bgt nih IDnya sampai2 namanya bokepwati hammer:
bazarie - 18/10/2010 08:46 PM
#177

maem lumpia dulu ahh D
indutz - 18/10/2010 08:53 PM
#178

Quote:
Original Posted By blackblues

waduh, yang past lebih banyak daripada ane D



iya bang, haha
banyak bgt nih IDnya sampai2 namanya bokepwati hammer:

aq aja lupa punya klon brp hammer:
Quote:
Original Posted By BokepWati


baru bangun ?



koleksi id ya dhe ?

iseng2 aja kok bang Dbubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah
blackblues - 19/10/2010 09:11 PM
#179

Quote:
Original Posted By bazarie
maem lumpia dulu ahh D

Kada ketuju lumpia malah ulun mang ae hammer:
Quote:
Original Posted By indutz
aq aja lupa punya klon brp hammer:


akayah sampai lupa, berarti banyak banar ngakaks
indutz - 19/10/2010 10:31 PM
#180

Quote:
Original Posted By blackblues
Kada ketuju lumpia malah ulun mang ae hammer:


akayah sampai lupa, berarti banyak banar ngakaks


klonku masih bisa diitung ama jari kok malu:

itu aja banyak yg lom ISO malu:
Page 9 of 152 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > bubuhan banjar yg ada di Jateng (Semarang dan sekitarnya) masuk laah