THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [HOT] Tanda tangan paling gede+lebay seJAGAT !!!
Total Views: 50033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 228 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

hadikaskuser - 06/09/2010 05:27 PM
#1
[Pic udah nongol] Tanda tangan paling gede+lebay seJAGAT !!! [HOT]
Quote:
Pic udah nongol gan! D


Quote:
ini pasti repost gan!,soalnya dulu ane pernah ngepost ini di "Lounge Pictures & Video",tpi disana sepi gan malu !,buktinya https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4260015 !,jdi ane bagi ama rakyat the lounge aja siapa tau rame,& ada yg belum tau ilovekaskus shakehand2 !,OK,bagi yg belum ngeliat mohon di komen,di rate,n' di cendolin ya gan!!,bagi yg udah,silakan aja komen,tapi jgn bilang kalo ini repost ! ilovekaskus
Alhamdulillah trit yg ane bilang sepi,jdi HT gan! ngakaks


nih dia gan :

Spoiler for Penampakan
[HOT] Tanda tangan paling gede+lebay seJAGAT !!!
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak


[COLOR="Red"]bagi agan yg baik :[/COLOR]
Quote:
1. Kasih komeng yg g' nge junk !
2. Nge-rate trit ane shakehand2
3. bagi yg ISO silakan bagi :toast:toast:toastcendolbigcendolbigcendolbig
4. Tapi ane kaga nerima batabig


neo_sneaker - 06/09/2010 05:28 PM
#2

masa gan ?!
Tapi iya dink!! hahaha.... LOL
Paranoid ditiru itu mah!!

Btw, ane pertamax gan!! beer:
JoelRick - 06/09/2010 05:28 PM
#3

yah gagal pertamax :mewek
TranzFormerzz - 06/09/2010 05:29 PM
#4

neo_sneaker - 06/09/2010 05:29 PM
#5

Quote:
Original Posted By JoelRick
asdfghjkl;


Sori gan!! Pertamax ane amanin!! beer:
lre41 - 06/09/2010 05:31 PM
#6

ngakak ngakak
kocak gan.. ttd siapa tuh gan??
libertybandits - 06/09/2010 05:33 PM
#7

pas lagi ttd kan penanya lagi mampet gan malu
Arsitekjaya - 06/09/2010 05:33 PM
#8

o emang repsol toh...
hadikaskuser - 06/09/2010 05:34 PM
#9

Quote:
Original Posted By lre41
ngakak ngakak
kocak gan.. ttd siapa tuh gan??


TTD kepala kantor catatan sipil gan ngakak !
amikurnia - 06/09/2010 05:38 PM
#10

repost gan D
tapi kocak juga
nicklaus - 06/09/2010 05:38 PM
#11

ngakak alaayy
mr.ghinthink - 06/09/2010 05:38 PM
#12

lebay banget tuh gan...baru bisa tanda tangan kali... ngakak
Unknown666 - 06/09/2010 05:47 PM
#13

besaaarnyaaa...ngakak
VIP.Candra17 - 06/09/2010 05:49 PM
#14

hmmmmmm,...,,?? bingung
ramses21 - 06/09/2010 08:26 PM
#15

uda pernah tau dan pernah ngoment juga gan di trid yang pertama itu..malu:malumalu
emduaka - 06/09/2010 08:30 PM
#16

ngakak dasar orang hidup..
VanilaChoco - 06/09/2010 08:34 PM
#17

wuakakakakkaka
tanda tangan siapa tuh??
lebay amat ngakak
alay detected gan ngakak
yustinus7777 - 06/09/2010 08:36 PM
#18

soto gan..
fachrinrafaela - 06/09/2010 08:36 PM
#19

ngakak besar amat gan D wkwkwk
adhitamaranaka - 06/09/2010 08:44 PM
#20

niat ame yang bikin gan ampe segede itu ngakak
Page 1 of 228 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [HOT] Tanda tangan paling gede+lebay seJAGAT !!!