THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > mau tau judul buku terpanjaaaaaa...aang di dunia ??
Total Views: 60637 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 415 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

takanazawahime - 07/09/2010 06:01 AM
#21

panjaaaaaang bener ga judulnya
gimana bilangnya tuh kalo mau beli ntu buku D
anemqueen - 07/09/2010 06:01 AM
#22

Mislead - 07/09/2010 06:03 AM
#23

judul yang kurang berguna..
SongFromHeaven - 07/09/2010 06:07 AM
#24

mohon diperjelas gan maho
kurakuraloncat - 07/09/2010 06:07 AM
#25

buset. ngakak
buku buatan mana tuh?
ckkck
ebolabola - 07/09/2010 06:08 AM
#26

Wah baca judulnya aja uda males gan.. Apa lg isinya..
Itu mungkin rangkuman dr bukunya tuh dijadiin judul ya? Heheh
Adkins - 07/09/2010 06:10 AM
#27

panjang amat bingung
jo889 - 07/09/2010 06:10 AM
#28

itu judul ato sinopsis gan???

kan ada singkatannya tuh gan: "Per favore dite a mia madre che faccio il pubblicitario"
noteasy2killme - 07/09/2010 06:11 AM
#29

baca judulnya aja bikin males cd

isinya gimana gan ???ngakak
NinjaHijau - 07/09/2010 06:16 AM
#30

buset dah panjang bener hammer
artinya apaan tuh gan bingung
bloodyflooder - 07/09/2010 06:20 AM
#31

gimana ngingatnya klo panjang banget kek gitu
Chemistry. - 07/09/2010 06:25 AM
#32

panjang benercd
AzazeLdeLucifeR - 07/09/2010 06:26 AM
#33

ngakak
ekinagat - 07/09/2010 06:30 AM
#34

ga minat baca ane klo dah kek gitu judulnya
er_ - 07/09/2010 06:30 AM
#35

beh panjang bener...

buku apa itu???
hikari073 - 07/09/2010 06:33 AM
#36

males bgt bacanya apalagi ngapalin nohope:
nak.viknerfals - 07/09/2010 06:37 AM
#37

Panjang Amat......
BubbleBoo - 07/09/2010 06:37 AM
#38

weleh ,
langsung baca isinya aja ,
gak usah baca judulnya D
h1rum421 - 07/09/2010 06:43 AM
#39

artinya apa ntu hammer
Pauldilon - 07/09/2010 06:44 AM
#40

Nie gan arti'a
Spoiler for "Arti"
Silakan memberi tahu ibu saya bahwa saya membuat Anda berpikir bahwa iklan adalah hadiah dan kemudian genggam Pierre masuk gratis dan minuman gratis kepada mereka yang tampaknya saya, saya tertawa dengan VIP, pemain dan wartawan dari jaringan, saya membaca dan foto Berita paparazzi dengan melompat antrian di Prive, minum tanpa membayar, yang menyukai sandwich dan gin dan tonik, rumah saya penuh dengan obyek desain, aku tahu Paris Hilton, Tom Ford dan Emilio.
Page 2 of 415 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > mau tau judul buku terpanjaaaaaa...aang di dunia ??