Penawaran kerjasama dan investasi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Penawaran kerjasama dan investasi > [Selesai] Investasi 3 Bulan Bidang Impor 4%-5%/Bulan FREE RISK
Total Views: 15398 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

boy777 - 11/10/2010 07:09 AM
#81

Quote:
Original Posted By lemos
yup semoga tetap amanah n sukses slu gan...shakehand2
oa gan cendolnya klo da yg nganggur mw dunks...D

wah si agan lemos ikutan juga ya??
ane mo juga dong cendolnyamalu
suari dwi - 11/10/2010 01:46 PM
#82

waaaah dab cepet men kebak?

kapan buka maneh?

aku minat ki?
nak buka maneh aku di hubungi ya?

088802222256
[email]suari.dwi@gmail.com[/email]
enggariel - 12/10/2010 07:12 AM
#83

Quote:
Original Posted By lemos
yup semoga tetap amanah n sukses slu gan...shakehand2
oa gan cendolnya klo da yg nganggur mw dunks...D

OK bro.. cek kulkas
Quote:
Original Posted By boy777
wah si agan lemos ikutan juga ya??
ane mo juga dong cendolnyamalu

ok, ente besok ya
Quote:
Original Posted By suari dwi
waaaah dab cepet men kebak?

kapan buka maneh?

aku minat ki?
nak buka maneh aku di hubungi ya?

088802222256
[email]suari.dwi@gmail.com[/email]

siip.. nek meh arep buka slot meneh tak hubungi
boy777 - 12/10/2010 07:09 PM
#84

[QUOTE=enggariel]ok, ente besok ya[/QUOTE]
shakehand2Ok bos..ditunggu ijo2-nya sama SP-nya yaa
stupidoboy - 12/10/2010 07:12 PM
#85

agan enggar kalo saya udah balik modal boleh ikut invest juga ga?
lemos - 12/10/2010 08:12 PM
#86

Quote:
Original Posted By boy777
wah si agan lemos ikutan juga ya??
ane mo juga dong cendolnyamalu

yup gan ane ngekor dibelakang agan....kiss

Quote:
Original Posted By boy777
shakehand2Ok bos..ditunggu ijo2-nya sama SP-nya yaa


ngantri SP juga gan..D
cek PM ya gan
enggariel - 14/10/2010 08:30 AM
#87

1st Payment have done

buat kloter 1 silakan cek rekening anda masing masing
enggariel - 14/10/2010 08:33 AM
#88

Quote:
Original Posted By stupidoboy
agan enggar kalo saya udah balik modal boleh ikut invest juga ga?

OK gan, kalo saya butuh modal ntar saya update di trit ini, jadi sering2 main aja di trit ini
Quote:
Original Posted By lemos
yup gan ane ngekor dibelakang agan....kiss



ngantri SP juga gan..D
cek PM ya gan


SP udah dikirim. Cek email !
lemos - 14/10/2010 09:04 AM
#89

OK gan SP dah di terima shakehand2
ntr ane kirbal...tq
boy777 - 14/10/2010 06:15 PM
#90

Lapor bos, SP udah ane trima dan dikirim balik..shakehand2
lemos - 14/10/2010 08:55 PM
#91

Quote:
Original Posted By boy777
Lapor bos, SP udah ane trima dan dikirim balik..shakehand2


Lapor Sp ga kebaca di Lapie ane....\(
jadi ntr ane cari alat buat bacanya dulu...D
enggariel - 15/10/2010 12:46 AM
#92

Quote:
Original Posted By boy777
Lapor bos, SP udah ane trima dan dikirim balik..shakehand2

ok.. sip

Quote:
Original Posted By lemos
Lapor Sp ga kebaca di Lapie ane....\(
jadi ntr ane cari alat buat bacanya dulu...D

hhaha, pake mac ya ? sapa suruh pake mac..
bujangngaco - 15/10/2010 02:01 AM
#93
mantab gan
mantab nie gajian pertama done,,,,iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ayo gan ganti BB masak juragan APAD kalo mauiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia online lari dulu ke kampus,,, wkwkkw,,,
enggariel - 15/10/2010 07:37 PM
#94

Quote:
Original Posted By bujangngaco
mantab nie gajian pertama done,,,,iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ayo gan ganti BB masak juragan APAD kalo mauiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia online lari dulu ke kampus,,, wkwkkw,,,


waduh gan.. kalo ganti BB gak kuat menerima status sosialnya.. ntar sama temen2 dikira sok pamer.. padahal kan ane rendah hati dan tidak sombong.. ngakak
Antiinvestasi - 15/10/2010 11:47 PM
#95

Quote:
Original Posted By enggariel
1st Payment have done

buat kloter 1 silakan cek rekening anda masing masing


gan ane baru cek rekening,1st profit dah ane diterima shakehand
thanks gan,sukses gan
enggariel - 16/10/2010 12:57 AM
#96

Quote:
Original Posted By Antiinvestasi
gan ane baru cek rekening,1st profit dah ane diterima shakehand
thanks gan,sukses gan


ok gan.. sama sama
lemos - 17/10/2010 10:01 PM
#97

Quote:
Original Posted By enggariel

hhaha, pake mac ya ? sapa suruh pake mac..



Gan SPKnya akhrnya bisa ane baca n isi...D
bsok pagi ane kirim yak...maho
enggariel - 19/10/2010 04:20 PM
#98

Quote:
Original Posted By lemos
Gan SPKnya akhrnya bisa ane baca n isi...D
bsok pagi ane kirim yak...maho


ok. sip
omekimai - 21/10/2010 12:17 PM
#99

Semoga lancar bisnisnya.

Next time, boleh ga saya invest? malu:
enggariel - 21/10/2010 07:32 PM
#100

Quote:
Original Posted By omekimai
Semoga lancar bisnisnya.

Next time, boleh ga saya invest? malu:


waduh, ada bos omekimai.. jangan deh bos, sisain buat yang lainnya.. jangan dimakan sendiri..
Page 5 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Penawaran kerjasama dan investasi > [Selesai] Investasi 3 Bulan Bidang Impor 4%-5%/Bulan FREE RISK