Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > air laut depok
Total Views: 1269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

pangahojan - 13/09/2010 08:16 AM
#1
air laut depok
Aga agan sekalian, saya mau tanya nih... Hari ini toko akuarium air laut yg menjual live rock dan air laut didaerah depok dimana yah yang buka.... Makasih sebelumnya met lebaran....
8390 - 13/09/2010 04:20 PM
#2

Pertamaxxair laut depok
bapukabis - 13/09/2010 10:40 PM
#3

di depok 2 ada yang buka tuh gan,
jln tole iskandar no 40. nyampur sama toko elektronik coba cek tkp aja ilovekaskus
aditmeong - 18/09/2010 05:55 PM
#4

ketigaxx


ilovekaskus iloveindonesia
furedich - 18/09/2010 07:38 PM
#5

hehehhe ada penggemar ikan laut jg ....
pangahojan - 19/09/2010 10:18 AM
#6
salt water
iya nih saya sangat tertarik.....
ini foto isi aquarium air laut saya
pangahojan - 19/09/2010 10:20 AM
#7
isi aquarium saya
air laut depok
Pramzira - 19/09/2010 11:39 PM
#8

di ITC depok ad gan deket d'cost
SolarBoy - 20/09/2010 12:34 PM
#9

Quote:
Original Posted By pangahojan
air laut depok


keren tuh gan,
aquanya isinya cuman coral aja ya ?
Dowd0 - 22/09/2010 08:10 AM
#10

Sebrang Hotel Bumi Wiyata lah gan.. tempatnya ngumpet.. kalo ngga salah sebelum martabak duren..
Geluw - 17/11/2010 11:06 PM
#11

yang di bumi wiyata cuman aer tawar aja...
pairuhkeet - 24/11/2010 09:36 AM
#12

Quote:
Original Posted By bapukabis
di depok 2 ada yang buka tuh gan,
jln tole iskandar no 40. nyampur sama toko elektronik coba cek tkp aja ilovekaskus


yang deket samsat depok ya gan?
muchron - 22/12/2010 08:52 AM
#13

Depok 1, ada di pasar ikan deket kantor pos/sma bintara/jalan rambutan
Depok 2, ada setelah samsat/kantor pos dan sebelum belokan ke pasar agung kalo dari arah griya depok asri(tokonya di sebelahkiri jalan) atau setelah belokan ke pasar agung dan sebelum kantor pos kalo dari jalan juanda(tokonya di sebelah kanan jalan)
returnofjedi - 23/12/2010 05:42 PM
#14
air laut di depok
gan ane mau nambahin info aja, ini masuknya daerah Depok 1

ada yang baru buka toko ikan air laut (atau ane baru nyadar ada ni toko) di jalan raya tanah baru lurusan kafi 2.

kalo dari arah per4an TUGU menuju per3an Kafi 1 (pangkalan M20) ada di sebelah kiri sebelum kuburan

semoga membantu
free_roaming - 14/06/2011 06:27 PM
#15

Quote:
Original Posted By Pramzira
di ITC depok ad gan deket d'cost


dimana gan tempatnya
shaumaisme - 14/06/2011 06:50 PM
#16
Garam Aquarium Laut Buatan
panditanegara - 14/06/2011 08:05 PM
#17

ane kira pantai depok jogja gan hammersp
free_roaming - 18/06/2011 03:21 PM
#18

Quote:
Original Posted By returnofjedi
gan ane mau nambahin info aja, ini masuknya daerah Depok 1

ada yang baru buka toko ikan air laut (atau ane baru nyadar ada ni toko) di jalan raya tanah baru lurusan kafi 2.

kalo dari arah per4an TUGU menuju per3an Kafi 1 (pangkalan M20) ada di sebelah kiri sebelum kuburan

semoga membantu

Sudah tutup gan berdukas
ivonivon - 19/06/2011 01:08 AM
#19

Quote:
Original Posted By free_roaming
Sudah tutup gan berdukas


iya ane cek tutup :|
free_roaming - 19/06/2011 11:29 PM
#20

Quote:
Original Posted By muchron
Depok 1, ada di pasar ikan deket kantor pos/sma bintara/jalan rambutan

Ini masih ada, cuman koral sama anemon kok udah pucetberdukasberdukas, hari minggu kesana ada Nemo Biak kayaknya sama hiu kecil
untuk air lautnya perliter Rp. 500 . 1 Galon 10 rb kok mahal ya ? kayak beli Aqua
Quote:
Original Posted By muchron

Depok 2, ada setelah samsat/kantor pos dan sebelum belokan ke pasar agung kalo dari arah griya depok asri(tokonya di sebelahkiri jalan) atau setelah belokan ke pasar agung dan sebelum kantor pos kalo dari jalan juanda(tokonya di sebelah kanan jalan)

yg ini belum cek sab tu besok coba hunting ke taman mini aja katanya di pintu 3 kalo gak ada meluncur ke ancol aja ngambil sendiri di laut capedescapedes
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > air laut depok