Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Gelatik
Total Views: 39429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

avodigit - 07/10/2010 10:35 AM
#21

nunggu coment2 dr para master breeding...Gelatik
avodigit - 07/10/2010 04:21 PM
#22

coba sundul aja.....
mokonk - 08/10/2010 03:49 PM
#23

Quote:
Original Posted By avodigit
ada kaskuser yg breeding gelatik putih ndak ya?Gelatik
Kan sama aja gan ama gelatik yang laen... kecuali glatik watu...iloveindonesia
avodigit - 08/10/2010 07:39 PM
#24

Quote:
Original Posted By mokonk
Kan sama aja gan ama gelatik yang laen... kecuali glatik watu...iloveindonesia
maksude sama gimana? apa perpasangan dikandangkan, ato ombyokan (rombongan) dalam satu kandang..??Gelatik
avodigit - 10/10/2010 09:52 PM
#25

ahkire burung gelatikku dah datang..pict mnyusul..Gelatik
avodigit - 12/10/2010 11:13 PM
#26

Nunggu comment dari para breeder...............iloveindonesia
rubinkazan - 13/10/2010 03:11 PM
#27

mantaabbb gaannn!!!! ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
avodigit - 13/10/2010 05:29 PM
#28

Quote:
Original Posted By rubinkazan
mantaabbb gaannn!!!! ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
makasih gan..mash bingung untuk sexing nya..Gelatik
Okutet - 14/10/2010 02:44 PM
#29

tenggelam ni thread,pa munkin yg t'nak gelatik gk pd ngaskus ya.
Di mbah gugle gak ada kah gan TS?
avodigit - 14/10/2010 04:17 PM
#30

di mbah gugle cuma ketemu di java finch. com . kalo di om kicau..cuma ilmu di tahun jebot. kayaknya sih gelatik putih sepi peminatnya..belum ada breeder...Gelatik
rubinkazan - 14/10/2010 05:28 PM
#31

ya dicampurin aja gan antara yang jantan dan yang betina ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
dukun2 - 14/10/2010 07:27 PM
#32

mang glatik mahal yah.. aku ada yg item dada salem paruh merah.. ama yg putih
avodigit - 14/10/2010 07:52 PM
#33

Quote:
Original Posted By dukun2
mang glatik mahal yah.. aku ada yg item dada salem paruh merah.. ama yg putih
wew...share pict nya dong.,.Gelatik
avodigit - 17/10/2010 06:11 PM
#34

kotak tempat betelornya..sama ndak ya dengan parkit ato LB?Gelatik
avodigit - 18/10/2010 07:15 PM
#35

diangkat sebentar.....Gelatik
avodigit - 19/10/2010 09:44 PM
#36

diangkat sdikit..Gelatik
Okutet - 20/10/2010 02:48 AM
#37

cuba pake nestx parkit gan,kn sama kecilx tuh.
avodigit - 24/10/2010 10:41 PM
#38

Quote:
Original Posted By Okutet
cuba pake nestx parkit gan,kn sama kecilx tuh.

iya gan..dah ane campurin jd satu..(stelah sesi penjodohan). dan ane kasih nest punyae parkit... moga2 cepat btelor...Gelatik
teddyuntung - 26/10/2010 10:31 PM
#39

Quote:
Original Posted By avodigit
Mohon bantuannya, bagaimana sih cara beternak burung gelatik? rencana, saya ingin beternak, dan kandang dah siap ukuran 3 x 2mt. Dan bagaimana prospek kedepannya,apakah mudah dalam pemasarannya.. mohon bantuannya juga untuk kisaran harga perpasangnya. thx


Ini gan penampakan gelatik ane yang baru datang........sementara ane pisah perpasangan dulu (padahal kagak tau mana yang laki mana yang peremp) hammer beeberapa penampakannya
Spoiler for gelatik
GelatikGelatik
Gelatik


wah kalau gelatik mah kga ada masa depan gan , mending ternak kenari gan cepet lakunya banyak peminatnya masa depan cerah deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!
avodigit - 26/10/2010 11:14 PM
#40

Quote:
Original Posted By teddyuntung
wah kalau gelatik mah kga ada masa depan gan , mending ternak kenari gan cepet lakunya banyak peminatnya masa depan cerah deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Mangap ya Gan...ane basicnya hobi dulu gan, bukan ke bisnis oriented....syukur2 2thn lagi booming tuh gelatik putih..hehehe,...(no body know)...hhehehehe...
Kalo KN ane baru coba coba......

Thx ya gan,,.....ilovekaskus
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Gelatik