Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Gelatik
Total Views: 39429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

new2010 - 15/02/2011 09:51 AM
#81
ane mao tnya soal gelatik dunk
ape sih buah kesukaan sii brng gelatik?

kpn wkt-nya yg pass bwt kwnkn brng gelatik?

thnk you ilovekaskus
avodigit - 23/02/2011 06:23 PM
#82

Quote:
Original Posted By new2010
ape sih buah kesukaan sii brng gelatik?

kpn wkt-nya yg pass bwt kwnkn brng gelatik?

thnk you ilovekaskus


kalo ditempat ane, ane kasih jagung muda, ma sawi putih mau gan....
Ane kagak pernah ngintip gelatik kawin gan....takut -timbilen-
paling kalo dah berumur sekitar 8-10 bulan dah siap kimpet..eh kimpoi......
tapi tuh gelatik belong dan gelatik putih lho gan.....
iloveindonesia
d1ms - 23/02/2011 09:35 PM
#83

Quote:
Original Posted By avodigit
kasih inponya dong gan......jatuh hati kiy.....!!!!


persaaan kmren smpt liat d pramuka ada gan 600 spsang kalo g salah, tapi tinggal dikit........
avodigit - 26/02/2011 09:13 PM
#84

wew? glatik apaan tuh gan?harga smpe 600per psg?Gelatik
henglong - 05/03/2011 02:01 PM
#85

Quote:
Original Posted By d1ms
persaaan kmren smpt liat d pramuka ada gan 600 spsang kalo g salah, tapi tinggal dikit........



keliru kali gan, kok mahal banget.
baksoku - 05/03/2011 07:03 PM
#86

Quote:
Original Posted By d1ms
persaaan kmren smpt liat d pramuka ada gan 600 spsang kalo g salah, tapi tinggal dikit........



ane baru dapat sepasang 135 + sangkar gan.
andand - 06/03/2011 06:34 AM
#87

wah ane kemaren beli 25rb tapi mati \(
mokonk - 06/03/2011 06:47 AM
#88

Quote:
Original Posted By baksoku
ane baru dapat sepasang 135 + sangkar gan.
Gelatik apa itu gan ? maho
blitz88 - 07/03/2011 09:58 AM
#89

Quote:
Original Posted By baksoku
ane baru dapat sepasang 135 + sangkar gan.


dah bs bunyi lum gan harga sgitu?
trus, glatik tu bs di ternak jg y gan?
caranya gmn?
huakong - 09/03/2011 12:28 AM
#90

ane punya glatik wingko piaraan dari kecil, mukanya imut, suaranya asik kaya suasana pedesaan...
G4c0r.7unior - 09/03/2011 10:54 AM
#91

Quote:
Original Posted By huakong
ane punya glatik wingko piaraan dari kecil, mukanya imut, suaranya asik kaya suasana pedesaan...


Apalagi kalo lagi nyerecet tambah asyik buat bonus masteran
huakong - 09/03/2011 11:08 AM
#92

Quote:
Original Posted By G4c0r.7unior
Apalagi kalo lagi nyerecet tambah asyik buat bonus masteran


iya ni gan, ni bwt masterin AM
aikmaulana - 16/03/2011 11:18 PM
#93
jual Sepasang Burung GELATIK JAWA / BELONG Rp.100 - klaten - joni - 08562890080
jual Sepasang Burung GELATIK JAWA / BELONG Rp.100 - ngupit - klaten - joni - 08562890080 - GAN - ane mau jual sepasang burung geLatik jawa / belong Rp.100- dapat 2 ekor - jantan dan betina - dewasa - siapan - indukan - istimewa - joni - klaten - 08562890080

pic:



http://hewan-piaraan-aksesoris.tokobagus.com/beternak-lembu-sapi-dan-unggas/sepasang-burung-gelatik-j awa-belong-rp-100-ngupit-klaten-joni-08562890080-1764697.html
aikmaulana - 19/03/2011 01:05 AM
#94
Jual Sepasang- burung geLatik jawa / belong Rp.90- klaten - 08562890080
Jual Sepasang- burung geLatik jawa / belong Rp.90- dapat 2 ekor - jantan dan betina - dewasa - siapan - indukan - istimewa - joni - klaten - 08562890080

Pic:


http://hewan-piaraan-aksesoris.tokobagus.com/beternak-lembu-sapi-dan-unggas/sepasang-burung-gelatik-j awa-belong-rp-100-klaten-joni-08562890080-1764697.html
avodigit - 26/03/2011 07:12 PM
#95

maaf gan,kl iklan jgan disini. di fjb aja.. hemm,90rupiah? murahmen..takiro 90ewu..
ngakak:Gelatik
bonesclinkz - 26/03/2011 11:13 PM
#96

ane udah nyoba ngawinin gan, kalo indukan pertama ane (belum pernah bertelor sebelumnya) cuman hasilin 1 telor, kata bapak ane yg udah lama berkecimpung, faktor cuaca juga mempengaruhi jumlah telor yg dihasilkan...
avodigit - 05/04/2011 08:10 PM
#97

Quote:
Original Posted By bonesclinkz
ane udah nyoba ngawinin gan, kalo indukan pertama ane (belum pernah bertelor sebelumnya) cuman hasilin 1 telor, kata bapak ane yg udah lama berkecimpung, faktor cuaca juga mempengaruhi jumlah telor yg dihasilkan...

wah..iya gan faktor cuaca bpengaruh bsar. 3telor pertama gelatik ane malah ancur smua...hix.Gelatik
echaojaya - 10/04/2011 05:38 AM
#98

Klo ane punyanya glatik batu gan...klo yg ini bagusnya buat master apa ya gan...tp warnanya cantik bgt ya...pink di paruhnya...Klo glatik ane makannya poer sih...klo yg ini mau gak gan...?
lg banyak soalnya disini...per ekor cma 15rb,muda hutan,tp gk tau bunyinya...
avodigit - 19/04/2011 10:50 AM
#99

Quote:
Original Posted By echaojaya
Klo ane punyanya glatik batu gan...klo yg ini bagusnya buat master apa ya gan...tp warnanya cantik bgt ya...pink di paruhnya...Klo glatik ane makannya poer sih...klo yg ini mau gak gan...?
lg banyak soalnya disini...per ekor cma 15rb,muda hutan,tp gk tau bunyinya...


wew...setahu ane..gelatik ini cuma sebagai hiasan aja.....15rb?? gelatik apaan tuh gan???kasih dong pictnya......
ozonesdw - 19/04/2011 04:10 PM
#100

Quote:
Original Posted By echaojaya
Klo ane punyanya glatik batu gan...klo yg ini bagusnya buat master apa ya gan...tp warnanya cantik bgt ya...pink di paruhnya...Klo glatik ane makannya poer sih...klo yg ini mau gak gan...?
lg banyak soalnya disini...per ekor cma 15rb,muda hutan,tp gk tau bunyinya...


Gelatik batu dan gelatik jawa beda jenis bro, gelatik batu pemakan serangga sedangkan gelatik jawa pemakan bijian. gelatik batu bisa diajarin makan voer kalo gelatik jawa gak bisa.
Page 5 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Gelatik