Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > ►► Daftar Hotel Di Malang - Batu - Bromo ◄◄
Total Views: 10249 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

fio.team - 01/12/2010 04:53 PM
#41

Quote:
Original Posted By edypri
Gan ane mo tanya tarif Guest House Brawijaya brp ya Gan? ane mo tahun baru di Malang nih..tp budget ane max u/ penginapan cman 1jt aja cd (u/ 4 hari aja kok...jumat datang senin langsung cabut) oia berhubung ane dah lama G kemalang jd ya rada G hafal ama angkot2nya tp klo bisa yg disekitaran Univ.Brawijaya aja biar enak gtu klo mo nyari makannya hehehehehe

mohon info ya Gan n thanks b4 shakehand

maaf gan...ane kurang paham untuk tarif guest house yg agan minta.
coba langsung hubungi pihak penginapannya.
KontoLKaskus - 01/12/2010 05:13 PM
#42

inpo buat hotelnya harganya masih sama sampai sekarang kan gan eek:
fio.team - 01/12/2010 10:48 PM
#43

Quote:
Original Posted By ** SENSOR **Kaskus
inpo buat hotelnya harganya masih sama sampai sekarang kan gan eek:

untuk harga ter update bisa langsung check ke masing2 hotel gan D
edypri - 07/12/2010 11:01 PM
#44

Gan punya peta Malang ngga? alnya ane dah pada lupa alamat jalan di Malang nih jd rada susah nentukan hotel yg pas..shakehand
fio.team - 12/12/2010 03:59 PM
#45

Quote:
Original Posted By edypri
Gan punya peta Malang ngga? alnya ane dah pada lupa alamat jalan di Malang nih jd rada susah nentukan hotel yg pas..shakehand

maaf gan, ane kagak ada peta malang shakehand2
sx.kopjend - 12/12/2010 08:44 PM
#46

makasih atas inpohnya gan, ane bookmark dulu
SepedaOnthel10 - 13/12/2010 02:45 PM
#47

nasi inpo, gan...baru Agustun kmaren ke Cangar, keren banget!
taon depan pengen ke Bromo...mosok lahir di Sby baru kamren liat Cangar dan blom pernah ke Bromo...malu

bantuin rate
fio.team - 13/12/2010 06:34 PM
#48

Quote:
Original Posted By sx.kopjend
makasih atas inpohnya gan, ane bookmark dulu



Quote:
Original Posted By SepedaOnthel10
nasi inpo, gan...baru Agustun kmaren ke Cangar, keren banget!
taon depan pengen ke Bromo...mosok lahir di Sby baru kamren liat Cangar dan blom pernah ke Bromo...malu

bantuin rate

thanks dah mampir gan shakehand2
asep.cuayo - 17/12/2010 09:12 PM
#49

dari malang ada ga gan yang langsung ke Bromo (sewa mobil) jadi ane gak usah carter mobil hardtop lagi..

PM ane gan
fio.team - 17/12/2010 11:09 PM
#50

Quote:
Original Posted By asep.cuayo
dari malang ada ga gan yang langsung ke Bromo (sewa mobil) jadi ane gak usah carter mobil hardtop lagi..

PM ane gan

check PM gan cekpm
apridani - 11/02/2011 04:25 AM
#51

gan , minta info villa + harganya gan. kalo bisa ada penampakan villanya daerah Batu - Malang - Bromo
Sangiran - 16/02/2011 08:01 PM
#52

boz,, hotel di batu yang tarif nya di bawah 100 rb itu muat brapa orang ya?? 4 orang muat ga??? ngakak

ini ane dari solo mau ke malang tgl 22 april-24 april, butuh nginep di tgl 22 dan 23 nya.. jadi dua hari nginap..


kan pas tanggal 22 april, jumat sabtu minggu libur, pasti rame, kira2 pesen dulu bs ga ya?? D

MAKASIH bnyak gan,, ANE RATE *****, belum pnya cendol
Fio.Tour - 17/02/2011 12:12 PM
#53

Quote:
Original Posted By Sangiran
boz,, hotel di batu yang tarif nya di bawah 100 rb itu muat brapa orang ya?? 4 orang muat ga??? ngakak

ini ane dari solo mau ke malang tgl 22 april-24 april, butuh nginep di tgl 22 dan 23 nya.. jadi dua hari nginap..


kan pas tanggal 22 april, jumat sabtu minggu libur, pasti rame, kira2 pesen dulu bs ga ya?? D

MAKASIH bnyak gan,, ANE RATE *****, belum pnya cendol

klo yg kapasitas 4 org per kamar blm ada gan \)
~ Shinsengumi ~ - 18/02/2011 08:07 PM
#54

WoW nice info gan... thumbup:

lagi mencoba meluangkan waktu untuk ke malang ... D
BenUcim - 18/03/2011 02:18 PM
#55
thanx
Matur nuwun...bermanfaatiloveindonesia
boy_available - 18/03/2011 03:47 PM
#56

thanks bgt gan infonya, ane pengen ke bromo.. :2thumbup
akmal.d - 28/03/2011 02:48 PM
#57

Gan. PM Harga hotel kartika wijaya batu dong...........
Tukidjo - 29/03/2011 12:08 PM
#58

mangtab gan:thumbup
ijin ctrl+D
yoga4642 - 09/04/2011 03:46 PM
#59

bisa booking yg hotel camelia itu g gan?? ilovekaskus
Fio.Tour - 09/04/2011 03:53 PM
#60

Quote:
Original Posted By yoga4642
bisa booking yg hotel camelia itu g gan?? ilovekaskus


Maaf ane gak bisa bantu booking gan \)
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > ►► Daftar Hotel Di Malang - Batu - Bromo ◄◄