ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > (ASK) Senapan angin PCP
Total Views: 8082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

gede1987 - 03/10/2010 02:55 PM
#21

kalo di suruh milih tanpa melihat budget, sya pilih no 1...hehehehe
berhubung dana kurang, saya sekarang plih no 2
saya kemarin baru pesan satu lagi senapan dengan spek
tabung dural tebal 5 mm
max 7000psi, tapi berhubung gak ada kompresor yang nyampe segitu, jadi diisi 3400psi aja...hehehehe
laras pake laras diana
per pemukulnya pake misumi
popor lipat
lambeth - 03/10/2010 06:17 PM
#22

Quote:
Original Posted By gede1987
kalo di suruh milih tanpa melihat budget, sya pilih no 1...hehehehe
berhubung dana kurang, saya sekarang plih no 2
saya kemarin baru pesan satu lagi senapan dengan spek
tabung dural tebal 5 mm
max 7000psi, tapi berhubung gak ada kompresor yang nyampe segitu, jadi diisi 3400psi aja...hehehehe
laras pake laras diana
per pemukulnya pake misumi
popor lipat



Laras ngga pake LW bro??
inadz - 17/10/2010 10:36 AM
#23
Numpang tanya
Gan kalo di daerah mojokerto/sby/jatim, crinya dmana ya gan!
Emang kalo ngrakit sndiri bsa ya gan?(ASK) Senapan angin PCP
inadz - 22/10/2010 11:51 AM
#24

Sepi amat nich trid! malu(ASK) Senapan angin PCP
damn_day - 23/10/2010 12:44 PM
#25

Quote:
Original Posted By inadz
Gan kalo di daerah mojokerto/sby/jatim, crinya dmana ya gan!
Emang kalo ngrakit sndiri bsa ya gan?(ASK) Senapan angin PCP



wah, ada temen senegara neh....wkwkwkwkwkilovekaskus
Hypershoes - 25/10/2010 04:35 PM
#26

Quote:
Original Posted By damin
kalo mau tau harga senapan import, coba tanya2 ama pak rosi_jogja, kayaknya beliau punya list harga senapan apa aja yg penting dari luar...
opsi NO.2 OK bro... info harga laras LW poly dari para senior, sekitar 2600k
per mizumi 1 set sekitar 100k, tabung titanium sekitar 1000k, mending beli jadi aja sama pak meli... iloveindonesia


nice info gan :thumbup
lambeth - 26/10/2010 07:16 AM
#27

Quote:
Original Posted By inadz
Gan kalo di daerah mojokerto/sby/jatim, crinya dmana ya gan!
Emang kalo ngrakit sndiri bsa ya gan?(ASK) Senapan angin PCP



Ngrakit sediri, maksudnya sama tukang rakit senapan gan.......bukan kita yang buat sediri..hehehe..ilovekaskus
orewa - 26/10/2010 10:41 PM
#28

bisa yg gk ilegal gk yah?
lambeth - 26/10/2010 11:36 PM
#29

Quote:
Original Posted By orewa
bisa yg gk ilegal gk yah?



Kalo kaliber 4.5mm tidak perlu surat2 gan..iloveindonesia
giswagan - 07/11/2010 06:20 PM
#30

beli yang lokal aja.
(ASK) Senapan angin PCP
orioninc - 05/12/2010 05:25 PM
#31

bantu sundul gan....
sup2:sup2:sup2:
redlist - 05/12/2010 06:29 PM
#32

senapan angin yg harga nya standar brapaan yah gan?
spek na apa aja yah?
klo di tangerang n jkt beli dmna yah?
allant - 06/12/2010 10:51 AM
#33

Harusnya Ikut Nampilin dunk Senapan Anginya...

Jejejeje...bIar skalian mampang..
jhojanesolondom - 08/12/2010 12:08 PM
#34

k jakarta aja gan, d istana pasar baru lantai dasar, d sini lengkap senapan anginny, dr mulai nanya2 ampe belanja d jamin yahud, lumayan bikin ringan kantong kiss
hzanic - 14/12/2010 04:51 PM
#35

Quote:
Original Posted By inadz
Gan kalo di daerah mojokerto/sby/jatim, crinya dmana ya gan!
Emang kalo ngrakit sndiri bsa ya gan?(ASK) Senapan angin PCP


kl ente mau pesen bisa di kota pare, di sana ada banyak home industri senapan angin
kl mau beli jadi ke PGS (pusat grosir surabaya) aja, sejak pasar turi kebakaran pedagang senapan pindah ke PGS, depan pasar turi

ane dulu pake sharp ace,...lumayan kenceng dari pada sharp inova lokal
rumah tempat masukin peluru (g tau apa namanya) terbuat dr logam, jd g mudah pecah or bocor kaya punya sharp inova, setahu ane sharp ori jg terbuat dr plastik
CalaColo - 17/12/2010 01:56 AM
#36

ane pake yg biasa lumayan juga gan,,dah banyak burung yg jatoh,,he he he
lambeth - 19/12/2010 10:38 AM
#37

Quote:
Original Posted By CalaColo
ane pake yg biasa lumayan juga gan,,dah banyak burung yg jatoh,,he he he




Bener bro,...yang penting happy!!!iloveindonesia


ada thread bagus tentang sengin, mampir bro....

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5514856
dbonk420 - 19/12/2010 01:01 PM
#38

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus

I LoVe KASKUS


iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
lambeth - 19/12/2010 05:55 PM
#39

Quote:
Original Posted By dbonk420
ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus

I LoVe KASKUS


iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia




Ngejar setoran bro?? Ngga papa dah yang penting sup2:
dickyraharjo - 21/01/2011 02:49 PM
#40

dooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrr
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > (ASK) Senapan angin PCP