ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > (ASK) Senapan angin PCP
Total Views: 8082 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

sinyopet - 22/01/2011 09:09 PM
#41
nimbrung
Quote:
Original Posted By lambeth
Beli laras LW dimana yah??Takutnya dapet yang buatan Cina.ilovekaskus


ikutn nimbrung...wahwah repot bgt ya??? klo nurut ane yg murah ,power kuat,akurasi tinggi, enteng, material menyesuaikan kantong........kiss
gejluk model Senapan serbu klo mau message ane Gan
(ASK) Senapan angin PCP
totolions - 23/01/2011 05:53 PM
#42

Kalo buat toko senapan angin di Bandung daerah mana ya gan?
sinyopet - 24/01/2011 02:25 PM
#43
model baru
Quote:
Original Posted By totolions
Kalo buat toko senapan angin di Bandung daerah mana ya gan?


klo dBandung kurang tau Gan tp pesen ke ane bs kok...gejluk semampunya bs nembak ampe 5-9 X isi
(ASK) Senapan angin PCP
(ASK) Senapan angin PCP
yoyok51 - 19/02/2011 11:40 AM
#44

Numpang tanya Agan2, apa ada yg punya senapan angin merk BSA Club yg original USA, saya dahulu pernah punya dan lumayan kl dipakai berburu burung ckp oke, skarang berburu nya sama TIKUS di rumah, kl ada yg punya, skalian harga nya Gan ya ???
peaceloverman - 19/02/2011 11:57 PM
#45

saya pilih yang nomer 3 aja, yang penting bisa buat belajar nembak. jangan lupa cintai produk dalam negeri iloveindonesia
Quotations - 05/03/2011 09:33 PM
#46

Quote:
Original Posted By aME HiMuRa
kalo ane pake opsi no 3 gan....belum sanggup beli yg impor.

stuju ganilovekaskus
Dr.D45RPM - 06/03/2011 04:19 AM
#47

1. Beli senapan pcp impor, kualitas terjamin, harga mahal, sparepart rada sulit.

kn kualitas sudah terjamin. . .

klo sparepart harus siap punya beberapa cadangan gan. . .
fendynet - 09/03/2011 04:20 PM
#48

kayanya di forum tetangga ... IndoFT ... banyak yang jualan pcp dech ..
kucingkumanis - 10/03/2011 04:28 AM
#49

newbie ikut nyimak ya gan.. ane jg tertarik soalnya.. Peace:
yuga9 - 26/03/2011 11:58 PM
#50

FJB airsoft siap membantu gan..
theonlydaniel - 13/04/2011 11:26 AM
#51

hmm mendingan beli lokal aja\) tergantung keperluan juga sich
okihutama - 31/05/2011 05:15 PM
#52

Quote:
Original Posted By inadz
Gan kalo di daerah mojokerto/sby/jatim, crinya dmana ya gan!
Emang kalo ngrakit sndiri bsa ya gan?(ASK) Senapan angin PCP


Cari di blitar aja gan,, ada senapan gejlug tu. ane liat lumayan ganiloveindonesia
okihutama - 31/05/2011 05:19 PM
#53

Quote:
Original Posted By sinyopet
klo dBandung kurang tau Gan tp pesen ke ane bs kok...gejluk semampunya bs nembak ampe 5-9 X isi
(ASK) Senapan angin PCP
(ASK) Senapan angin PCP


ane liat di blitar gan, senapannya malah bisa di pake 50 kali sekali isi angin,, bahkan ada setelan untuk kecepatan plurunya. dari yang pelan sdang sampek kalo buat nembak buruan langsung koit lah.. Senapan Gejlug namanya. harga 1,5 jt an. pesen ane bisa. ane punya kenalaniloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Marcopolos - 31/05/2011 06:03 PM
#54

Nice info gan.. keep posting :toast(ASK) Senapan angin PCP
marmuyut - 13/06/2011 07:54 PM
#55

ane mau berbagi pengalaman gan siapa tau bisa berguna.
kalo menurut ane sih kalo masih baru (spt ane) lebih baik beli yang lokal saja (opsi 3)
Nah bisanya kalo lagi baru2nya seneng main pcp tuh pasti merasakan suara yang dahsyat and terasa seperti re-coil (hentakan) walaupun tidak ada pada pcp.
Hal ini biasanya terjadi karena per pemukul terlalu keras, jadi gas yang kaluar banyak. Nah kalo laras lokal kadang untung2an dapet yang bagus.
Biasanya nggak sanggup buat lewat peluru dgn kecepatan tinggi, jadi kalo nembak gak pernah akurat.
Solusinya yang pernah ane alami adalah mengganti per pemukul dgn yang lebih ringan. Banyak yang jual di glodok. Hasilnya lumayan untuk jarak 30m groupingnya masih berkisar 4cm.
Nah kalo masih belum puas barulah ganti larasnya. Kalo bisa cari laras senapan lawas ( diana, hw,..) material beda dgn laras sekarang. LW juga masih kalah untuk daya tahan, apalagi kalo udah untuk berburu, belum ada yang bisa ngalahin mbak "DIANA" (seri 50 jenggot, paling panjang. Kalo bisa yang tahun
lambeth - 16/07/2011 10:28 AM
#56

[QUOTE=marmuyut;449186755]ane mau berbagi pengalaman gan siapa tau bisa berguna.
kalo menurut ane sih kalo masih baru (spt ane) lebih baik beli yang lokal saja (opsi 3)
Nah bisanya kalo lagi baru2nya seneng main pcp tuh pasti merasakan suara yang dahsyat and terasa seperti re-coil (hentakan) walaupun tidak ada pada pcp.
Hal ini biasanya terjadi karena per pemukul terlalu keras, jadi gas yang kaluar banyak. Nah kalo laras lokal kadang untung2an dapet yang bagus.
Biasanya nggak sanggup buat lewat peluru dgn kecepatan tinggi, jadi kalo nembak gak pernah akurat.
Solusinya yang pernah ane alami adalah mengganti per pemukul dgn yang lebih ringan. Banyak yang jual di glodok. Hasilnya lumayan untuk jarak 30m groupingnya masih berkisar 4cm.
Nah kalo masih belum puas barulah ganti larasnya. Kalo bisa cari laras senapan lawas ( diana, hw,..) material beda dgn laras sekarang. LW juga masih kalah untuk daya tahan, apalagi kalo udah untuk berburu, belum ada yang bisa ngalahin mbak "DIANA" (seri 50 jenggot, paling panjang. Kalo bisa yang tahun
Kancut ijo - 17/07/2011 01:57 PM
#57

^^ ane ada laras...tapi LW gan..Yb
604119 - 30/07/2011 04:01 PM
#58

ane ad gan gejluk pcp D
buatan blitar \)

lokasi ane sidoarjo gan \)
lambeth - 14/08/2011 09:00 PM
#59

Quote:
Original Posted By yoyok51
Numpang tanya Agan2, apa ada yg punya senapan angin merk BSA Club yg original USA, saya dahulu pernah punya dan lumayan kl dipakai berburu burung ckp oke, skarang berburu nya sama TIKUS di rumah, kl ada yg punya, skalian harga nya Gan ya ???


BSA bukannya buatan Inggris gan??
Greycool - 20/08/2011 02:04 AM
#60

ga minat ini gan ? pcp paling ok lah..\)
http://www.youtube.com/watch?v=HrXcGNTBzSs
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > (ASK) Senapan angin PCP