Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
Total Views: 10162 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 12 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

white_mage - 17/09/2010 08:01 AM
#1
Case closed
Thx buat kaskuser2 bogor untuk bantuan nya....
beer:
jaket udah ane terima....
Walau pun hammer: jauh dari yg ane harapkan hasil nya gak sesuai promo seller....
bahan kasar dan panas bukan polyster 100% yg halus dan adem...
Sablonan no komen deh kayak sablonan baju2 kaki 5,...
yg penting kasus kelar aja deh....
itu menurut ane, gak tau yg lain nya...
skali terima kasih buat perhatian RL. N kaskuser2 bogor....
beer:

Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
D_blondee - 17/09/2010 08:51 AM
#2

bantu gan...
zema - 17/09/2010 09:13 AM
#3

ane bantu up gan..
emang fuck: PENIPU..
yofa6167 - 17/09/2010 11:49 AM
#4

penipunuya org bogor gan..? bantu UP supaya ketangkep
white_mage - 17/09/2010 03:56 PM
#5

Quote:
Original Posted By yofa6167
penipunuya org bogor gan..? bantu UP supaya ketangkep

Bener gan neh lg nyari alamat nya .....
army: army:Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
shinigami32 - 17/09/2010 04:26 PM
#6

hmmm kalo dah ada alamat nya ntar ane bantu teror rumah nya gan
army:
Outlive - 17/09/2010 04:37 PM
#7

wah berarti cendol gak menjamin ya ? hiii
qandahar - 17/09/2010 05:18 PM
#8

Quote:
Original Posted By Outlive
wah berarti cendol gak menjamin ya ? hiii


WASPADALAH....WASPADALAH....hammer
Howel - 17/09/2010 06:44 PM
#9

gw di Bogor, kalau udah jelas alamatnya kasih tau aja...siapa tau deket sama rumah
sillytypewriter - 17/09/2010 06:45 PM
#10

udh ane pm gan D
sandwraith - 17/09/2010 07:10 PM
#11

Kita selaku warga Bogor bakal bantu semampu kita gan.... iloveindonesia

kalo ada alamat lengkap nya mungkin bisa lebih gampang..... langsung bekuk di TKP.... gw tau cimanggu.. ga jauh dr rumah...

tapi Cimanggu luas gan.. ada Taman, BTN, Permai, Barata... Mudah2an cpet ketemu gan...

sekali lagi, kalo ada alamat lengkap or data dimana dia OL, Insya Allah kita pasti bantu....
diemax13 - 17/09/2010 07:20 PM
#12

Quote:
Original Posted By shinigami32
hmmm kalo dah ada alamat nya ntar ane bantu teror rumah nya gan
army:


ngapain d Teror \)
kenapa ga sekalian Bekuk d Rumahnya aja \)

drpd Neror ga Jelas nohope:

Quote:
Original Posted By Outlive
wah berarti cendol gak menjamin ya ? hiii


Cendol/Jumlah Post/Donatur semua bisa d Atur dengan Uang \)

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
udh ane pm gan D


PM apa ya think:
bisa PM ke gw juga ga \)

Quote:
Original Posted By sandwraith
Kita selaku warga Bogor bakal bantu semampu kita gan.... iloveindonesia

kalo ada alamat lengkap nya mungkin bisa lebih gampang..... langsung bekuk di TKP.... gw tau cimanggu.. ga jauh dr rumah...

tapi Cimanggu luas gan.. ada Taman, BTN, Permai, Barata... Mudah2an cpet ketemu gan...

sekali lagi, kalo ada alamat lengkap or data dimana dia OL, Insya Allah kita pasti bantu....


shakehand
sillytypewriter - 17/09/2010 07:33 PM
#13

Quote:
PM apa ya think:
bisa PM ke gw juga ga \)



shakehand


pm data2 dia gan , semoga bener D
emang ente mau juga gan ?
sillytypewriter - 17/09/2010 07:36 PM
#14

rumah di Bogor, Jalan Gurame nomor 6 Cimanggu Perikanan Bogor

Nama : Ilham Nuryanto
No. HP : 085716368103
YM : Ilhm_z

ini data datanya gan . kalo ente pada perlu . ane kgk kenal cm pake google aja dapet kok D
rhagonx - 17/09/2010 07:57 PM
#15

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
rumah di Bogor, Jalan Gurame nomor 6 Cimanggu Perikanan Bogor

Nama : Ilham Nuryanto
No. HP : 085716368103
YM : Ilhm_z

ini data datanya gan . kalo ente pada perlu . ane kgk kenal cm pake google aja dapet kok D


oke... gw tau tkp nya... ntar dikoordinasiin dolo ama anak2 yang laen...

shakehand:
white_mage - 17/09/2010 07:57 PM
#16

Quote:
Original Posted By sandwraith
Kita selaku warga Bogor bakal bantu semampu kita gan.... iloveindonesia

kalo ada alamat lengkap nya mungkin bisa lebih gampang..... langsung bekuk di TKP.... gw tau cimanggu.. ga jauh dr rumah...

tapi Cimanggu luas gan.. ada Taman, BTN, Permai, Barata... Mudah2an cpet ketemu gan...

sekali lagi, kalo ada alamat lengkap or data dimana dia OL, Insya Allah kita pasti bantu....

Thx banget gan....
beer:
Bawah ane udah ada tuh alamatnya...
Tapi blom pasti bener apa gak nya...
:angel :angel

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
rumah di Bogor, Jalan Gurame nomor 6 Cimanggu Perikanan Bogor

Nama : Ilham Nuryanto
No. HP : 085716368103
YM : Ilhm_z

ini data datanya gan . kalo ente pada perlu . ane kgk kenal cm pake google aja dapet kok D

Wah udah dapat....
cpat banget gan...
Thx info nya....

Quote:
Original Posted By sandwraith
Kita selaku warga Bogor bakal bantu semampu kita gan.... iloveindonesia

kalo ada alamat lengkap nya mungkin bisa lebih gampang..... langsung bekuk di TKP.... gw tau cimanggu.. ga jauh dr rumah...

tapi Cimanggu luas gan.. ada Taman, BTN, Permai, Barata... Mudah2an cpet ketemu gan...

sekali lagi, kalo ada alamat lengkap or data dimana dia OL, Insya Allah kita pasti bantu....

Thx banget gan....
beer:


buat agan2 reg bogor trims ya udah responsif banget buat masalah ini....
Secara individu emang bukan uang yg besar, tapi kesalnya yg ketipu banyak. . .
hammer:

Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
d3p13_m - 17/09/2010 08:01 PM
#17

Quote:
Original Posted By sandwraith
Kita selaku warga Bogor bakal bantu semampu kita gan.... iloveindonesia

kalo ada alamat lengkap nya mungkin bisa lebih gampang..... langsung bekuk di TKP.... gw tau cimanggu.. ga jauh dr rumah...

tapi Cimanggu luas gan.. ada Taman, BTN, Permai, Barata... Mudah2an cpet ketemu gan...

sekali lagi, kalo ada alamat lengkap or data dimana dia OL, Insya Allah kita pasti bantu....


beeeuuuuhhh orang Cimanggu lain ga? Cimanggunya mana niy, ane rumah di Cimanggu juga kebetulan, pasukan HANGSIP mah siap sedia dah...
ilovekaskus
d3p13_m - 17/09/2010 08:05 PM
#18

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
rumah di Bogor, Jalan Gurame nomor 6 Cimanggu Perikanan Bogor

Nama : Ilham Nuryanto
No. HP : 085716368103
YM : Ilhm_z

ini data datanya gan . kalo ente pada perlu . ane kgk kenal cm pake google aja dapet kok D


waduh ini siy deket rumah ane gan, sekitar 200meteran dah....
okeh nanti koordinasi via PM aja selanjutnya...

ka sesepuh reg.juga yak
rhagonx - 17/09/2010 08:05 PM
#19

Quote:
Original Posted By d3p13_m
beeeuuuuhhh orang Cimanggu lain ga? Cimanggunya mana niy, ane rumah di Cimanggu juga kebetulan, pasukan HANGSIP mah siap sedia dah...
ilovekaskus


heueh cimanggu cenah... ngke urang ka si gam2 heula... koordinasi.. ngke dikabaran kang...

berdoa yang terbaiklah.... iloveindonesia
sillytypewriter - 17/09/2010 08:18 PM
#20

semoga data yg ane kasih bener ( kayanya sih bener data nih bocah ) soalnya dia dagang dimana2 dengan data ini .

ane takut aja gan . fjb-ers kapok ama org bogor gara2 orang ini . (ane pedagang juga soalnya D )

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Page 1 of 12 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb