Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
Total Views: 10162 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 12 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12

bobz.paradise - 23/09/2010 08:36 PM
#221

weleh weleh , ini mah adek kelas gw hammer:

bikin malu aja cd:
ikopoling - 23/09/2010 09:14 PM
#222

Quote:
Original Posted By Libot
Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
Dhuh trus gimana punya ane nih ?? berduka berduka
soale ane lagi jauh dari rumah nih ! kata bini ane tu jaket dah dateng tapi ukuran g sesuai pesenan ane (turun 1 nomor) sedang klo disuruh poto ama id kaskus ane jelas g bisa karna tu jaket jauh di rumah berduka............. kliatannya ane kudu ngrelain 50 rebu ane berduka berduka

TS..TS... klo mo jualan yang bener doonkk ! berduka berduka


sabar bro....

mdh2an cpet clear yah masalahny beer:
utzy - 23/09/2010 09:40 PM
#223

Quote:
Original Posted By RetroPolic
biaya produksi per jaketnya 95.000 gan + ongkir dll = 105.000 dengan perhitungan itu keluar angka 50.000 shakehand


ini cuman itungan matematis ane aja nih gan,
kemarenan ane transfer 154rb buat minta ikutan PO jaket F50 ama temen agan,
yang ternyata biaya buat bikin tu jaket nilainya 105rb (ini disulap jadi masuk ke tangan ahlinya ama JNE dan ini adalah uang buyer),
terus berubah jadi jaket yang akhirnya ga kepake ama ane,
lalu akhirnya temen agan bertanggung jawab dengan mengembalikan ke buyer sebesar 50rb (yang merupakan uang "sisa" ane)

yang ane bisa liat dari alur diatas cuman semua buyer pasti merugi, karena 2/3 uangnya berubah jadi "F50" sedang kan 1/3nya kembali lagi, temen agan cuman berperan sebagai perantara doang tanpa ada satu risiko ekonomi sedikitpun (koreksi ane kalo ternyata ini salah gan)

akhirnya, kalo emang ini lah bentuk "pertanggungjawaban" maksimal yang bisa temen agan berikan, ane cuman bisa berlapang dada aja gan, karena ane yakin segala sesuatunya pasti sudah ada yang ngatur dan pasti akan seimbang nantinya.

* sekedar sedikit saran dari ane gan, kedepan kalo nanti temen agan bikin usaha seperti ini lagi, carilah ahli yang benar-benar bisa bertanggung jawab, yang bisa di mintai ganti rugi seandainya kerjaannya tidak sesuai dengan keinginan temen agan dan jangan lupa juga untuk temen agan kontrol terus "usahanya".

oia, norek ama link photo ane kirim via PM agan

Terima kasih.
white_mage - 23/09/2010 10:23 PM
#224

Quote:
Original Posted By utzy


ini cuman itungan matematis ane aja nih gan,
kemarenan ane transfer 154rb buat minta ikutan PO jaket F50 ama temen agan,
yang ternyata biaya buat bikin tu jaket nilainya 105rb (ini disulap jadi masuk ke tangan ahlinya ama JNE dan ini adalah uang buyer),
terus berubah jadi jaket yang akhirnya ga kepake ama ane,
lalu akhirnya temen agan bertanggung jawab dengan mengembalikan ke buyer sebesar 50rb (yang merupakan uang "sisa" ane)

yang ane bisa liat dari alur diatas cuman semua buyer pasti merugi, karena 2/3 uangnya berubah jadi "F50" sedang kan 1/3nya kembali lagi, temen agan cuman berperan sebagai perantara doang tanpa ada satu risiko ekonomi sedikitpun (koreksi ane kalo ternyata ini salah gan)

akhirnya, kalo emang ini lah bentuk "pertanggungjawaban" maksimal yang bisa temen agan berikan, ane cuman bisa berlapang dada aja gan, karena ane yakin segala sesuatunya pasti sudah ada yang ngatur dan pasti akan seimbang nantinya.

* sekedar sedikit saran dari ane gan, kedepan kalo nanti temen agan bikin usaha seperti ini lagi, carilah ahli yang benar-benar bisa bertanggung jawab, yang bisa di mintai ganti rugi seandainya kerjaannya tidak sesuai dengan keinginan temen agan dan jangan lupa juga untuk temen agan kontrol terus "usahanya".

oia, norek ama link photo ane kirim via PM agan

Terima kasih.

Yap mau gimana lg gan....
Trus terang kalo jaket ane udah gak ditangan lagi, alias dah ane hibahin ke ponakan ane...
make nya bener2 gak enak...
hammer:
Yg bikin kecewa ane sih janji nya bahan polyster 100%...
Tapi udah lah, malas perpanjang lg...
buat om RL.bogor tread nya silahkan di delete kalo yg lain urusan nya udah kelar smua...
beer: thx om beer:

Quote:
Original Posted By RetroPolic
untuk white_mage uang sebesar 50.000 sudah ditransfer silahkan di cek an Ilham Nuryanto.

ayo buyer lain silahkan PM saya secepatnya \)

Ok brarti urusan ane udah beres...
saran buat temen nya, kalo gak sanggup jualan sesuai janji mending jangan jualan dolo deh. . . .
ngacir2 ngacir2Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
adidhetri - 24/09/2010 09:33 AM
#225

Permisi pak RT dan agan2 regional Bogor

ok Bos..
Nih urusan masih belum kelar
sory baru nongol.. abis banyak kerjaan di luar kota dan lapangan yang menghabiskan waktu ane tanpa aliran internet, oia ane sebagai buyer berniat untuk refund dengan bro ilham, tapi yang di informasikan bahwa untuk refund sejumlah Rp 50 rb harus menyertakan bukti foto jaket yang telah dikirim..
tapi mana apa udah lupa atau gimana sampai sekarang ane gak tau penampakannya tuh jaket.. alias g pernah terima kiriman.. trus masalah untuk refunnya gimana.. apa yang harus di foto..
Mohon Kejelasannya,,
RetroPolic - 24/09/2010 07:42 PM
#226

qandahar uang sebesar 50.000 telah di refund shakehand

Quote:
Original Posted By adidhetri
Permisi pak RT dan agan2 regional Bogor

ok Bos..
Nih urusan masih belum kelar
sory baru nongol.. abis banyak kerjaan di luar kota dan lapangan yang menghabiskan waktu ane tanpa aliran internet, oia ane sebagai buyer berniat untuk refund dengan bro ilham, tapi yang di informasikan bahwa untuk refund sejumlah Rp 50 rb harus menyertakan bukti foto jaket yang telah dikirim..
tapi mana apa udah lupa atau gimana sampai sekarang ane gak tau penampakannya tuh jaket.. alias g pernah terima kiriman.. trus masalah untuk refunnya gimana.. apa yang harus di foto..
Mohon Kejelasannya,,


udah dijelaskan di PM shakehand2:

untuk buyer lain, diharapkan kesabarannya ya ilovekaskus
D_blondee - 24/09/2010 10:11 PM
#227

up dulu ah
qandahar - 24/09/2010 10:14 PM
#228

seep udah diterima refundnya pak RL
gamgam - 25/09/2010 01:58 AM
#229

Thread saya close .. dikarenakan seller sudah konfirmasi ..
untuk permasalahan selanjutnya.. silahkan di selesaikan antara seller dan buyer secara langsung baik secara pm atau di tread aslinya.



klo masih ada buyer yg blm terima barang nya .. dan seller tidak ada konfirmasi ..
boleh pm saya untuk saya cb bantu tanya ke seller tentu saja dengan bukti2.

mudah2an masalahnya cepet selesai ..


Trims.
Page 12 of 12 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb