Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
Total Views: 10162 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

diemax13 - 17/09/2010 08:21 PM
#21

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
pm data2 dia gan , semoga bener D
emang ente mau juga gan ?


lah,
gw kan emang d Bogor D

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
rumah di Bogor, Jalan Gurame nomor 6 Cimanggu Perikanan Bogor

Nama : Ilham Nuryanto
No. HP : 085716368103
YM : Ilhm_z

ini data datanya gan . kalo ente pada perlu . ane kgk kenal cm pake google aja dapet kok D


Nuhun shakehand

Quote:
Original Posted By d3p13_m
waduh ini siy deket rumah ane gan, sekitar 200meteran dah....
okeh nanti koordinasi via PM aja selanjutnya...

ka sesepuh reg.juga yak


Quote:
Original Posted By rhagonx
heueh cimanggu cenah... ngke urang ka si gam2 heula... koordinasi.. ngke dikabaran kang...

berdoa yang terbaiklah.... iloveindonesia


adalah d Roger army:>

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
semoga data yg ane kasih bener ( kayanya sih bener data nih bocah ) soalnya dia dagang dimana2 dengan data ini .

ane takut aja gan . fjb-ers kapok ama org bogor gara2 orang ini . (ane pedagang juga soalnya D )

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


Sabar dolo ya Kang \)
qandahar - 17/09/2010 08:25 PM
#22

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
rumah di Bogor, Jalan Gurame nomor 6 Cimanggu Perikanan Bogor

Nama : Ilham Nuryanto
No. HP : 085716368103
YM : Ilhm_z

ini data datanya gan . kalo ente pada perlu . ane kgk kenal cm pake google aja dapet kok D


ayo brantas penipuan....
diemax13 - 17/09/2010 08:32 PM
#23

d Trace d Googling langsung banyak yg Muncul yg Cocok linux2:

Anak BI euy linux2:
sillytypewriter - 17/09/2010 08:34 PM
#24

Quote:
Original Posted By diemax13
d Trace d Googling langsung banyak yg Muncul yg Cocok linux2:

Anak BI euy linux2:


bener gak gan ?
cmiiw
jgn bata ane kalo salah .Yb
diemax13 - 17/09/2010 08:47 PM
#25

Quote:
Original Posted By sillytypewriter
bener gak gan ?
cmiiw
jgn bata ane kalo salah .Yb


blom tau juga \)
buat Apaan Bata lo nohope:

ga ada Guna D
qandahar - 17/09/2010 09:11 PM
#26

ane siap meluncur gan dari cileungsi kl emang udh ditangkep dan dibawa kepolisi....bukti transfer masih ane simpen....
karoean - 17/09/2010 09:16 PM
#27

mukanya rada familiar...

ternyata eh ternyata anak bina insani alumni 14... hmm saya coba tanya temen saya dlu... saya juga anak BI tapi alumni XIV... tapi udah rada lupa atau gk emang gk kenal deket... saya coba kontak temen SD lagi saya yah... tapi kagka janji loh
==========================================

saya sudah konfirmasi dengan teman saya yang juga anak BI dan angkatan sama... ternyata dia mengenal si Ilham Nuryanto.. jadi kemungkinan data yang diberikan benar... tapi untuk ilham yang BI tapi pakah dia ilham yang ini atau bukan saya masih blum tau...

good luck yah

udah coba di lacak dari bank ?
qandahar - 17/09/2010 10:42 PM
#28

Quote:
Original Posted By karoean
mukanya rada familiar...

ternyata eh ternyata anak bina insani alumni 14... hmm saya coba tanya temen saya dlu... saya juga anak BI tapi alumni XIV... tapi udah rada lupa atau gk emang gk kenal deket... saya coba kontak temen SD lagi saya yah... tapi kagka janji loh
==========================================

saya sudah konfirmasi dengan teman saya yang juga anak BI dan angkatan sama... ternyata dia mengenal si Ilham Nuryanto.. jadi kemungkinan data yang diberikan benar... tapi untuk ilham yang BI tapi pakah dia ilham yang ini atau bukan saya masih blum tau...

good luck yah

udah coba di lacak dari bank ?


tampilin datanya gan....ane rasa bener,saoalnya ane konfirm sm org yg udh pernah COD sm ni org...
qandahar - 17/09/2010 10:43 PM
#29

ayo yg ngrasa kerja di bank....mohon bantuannya....
white_mage - 17/09/2010 11:10 PM
#30

Quote:
Original Posted By qandahar
ayo yg ngrasa kerja di bank....mohon bantuannya....

Selanjutnya ane serahin ke ente bro...
Soal nya ente dkat bogor daripada ane....
malu malu
Wah masih di simpan ya bukti trans nya...
Punya ane dah ilang ngakak ngakak
Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
karoean - 17/09/2010 11:52 PM
#31

Quote:
Original Posted By qandahar
ayo yg ngrasa kerja di bank....mohon bantuannya....


sepengetahuan saya... setiap orang bisa kok nanya langsung.. coba deh agan ke mandiri (transfer lewat mandiri kan?) trus tanya...
yofa6167 - 18/09/2010 12:10 AM
#32

wah data2 dah lengkap tuh, C'mon reg bogor kita datengin za
jepzz - 18/09/2010 01:25 AM
#33

sori baru nongol .. sibuk nyantai pisan di kantor .. malu:

Quote:
Original Posted By sandwraith
Kita selaku warga Bogor bakal bantu semampu kita gan.... iloveindonesia

kalo ada alamat lengkap nya mungkin bisa lebih gampang..... langsung bekuk di TKP.... gw tau cimanggu.. ga jauh dr rumah...

tapi Cimanggu luas gan.. ada Taman, BTN, Permai, Barata... Mudah2an cpet ketemu gan...

sekali lagi, kalo ada alamat lengkap or data dimana dia OL, Insya Allah kita pasti bantu....


iya betus .. kita sebagey warga bogor siap membantu .. beer:

Quote:
Original Posted By diemax13
ngapain d Teror \)
kenapa ga sekalian Bekuk d Rumahnya aja \)

drpd Neror ga Jelas nohope:


siap .. langsung ontrog .. army:>

Quote:
Original Posted By d3p13_m
beeeuuuuhhh orang Cimanggu lain ga? Cimanggunya mana niy, ane rumah di Cimanggu juga kebetulan, pasukan HANGSIP mah siap sedia dah...
ilovekaskus


berangkatkeun om obos umar bakery .. army:>

Quote:
Original Posted By diemax13

buat Apaan Bata lo nohope:

ga ada Guna D


Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
gamgam - 18/09/2010 01:43 AM
#34

besok sore saya dan kawan2 reg bogor yg lain mau mampir ke rumah nya .. ditunggu aja kabar selanjutnya ..
ferrylite - 18/09/2010 01:50 AM
#35

di dokumentasikan ya...
Pengen liat lebih jelas wujud penipu...hehe
aBay_5N - 18/09/2010 01:53 AM
#36

ini mah nama nya ngerakeun urang bogor...ana bantu doa ia gan.mdh2an cpt beres masalah nya...Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
qandahar - 18/09/2010 04:26 AM
#37

Quote:
Original Posted By gamgam
besok sore saya dan kawan2 reg bogor yg lain mau mampir ke rumah nya .. ditunggu aja kabar selanjutnya ..


ditunggu kabar baiknya gan....
calonsurga - 18/09/2010 08:40 AM
#38

abi orang bogor oge kang..sok atuh bade iraha di ontrog.....pm abdi nya kang,upami rek berangkat,abi ngiringaan kang..

abdi dambel di bank bii, teu tiasa kang menta data2 pribadi ka bank,praturan perbankan (KYC). tapi upami aya surat ti polres,sanes polsek.bank tiasa masihan data-datana..upami nipuna nganggo rek bii nyarios weh ka abdi.dipasihan data2na teu kedah ka polres.
qandahar - 18/09/2010 09:31 AM
#39

Quote:
Original Posted By white_mage
Selanjutnya ane serahin ke ente bro...
Soal nya ente dkat bogor daripada ane....
malu malu
Wah masih di simpan ya bukti trans nya...
Punya ane dah ilang ngakak ngakak
Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb


masih bro...soalnya ane pake M-banking...jd masih ada bukti smsnya...D
white_mage - 18/09/2010 10:14 AM
#40

Quote:
Original Posted By gamgam
besok sore saya dan kawan2 reg bogor yg lain mau mampir ke rumah nya .. ditunggu aja kabar selanjutnya ..

Wah trims om rt.bogor......
jadi ngeroptin om rt.bogor langsung turun tangan.....
shakehand2 :angel :angel
Nunggu klarifikasi alibi tersangka juga neh....
army: army:
Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb