Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
Total Views: 10162 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

rhagonx - 18/09/2010 11:32 AM
#41

semalem kita uda berbincang dengan pak RL (baca :gamgam) ksimpulan yang saya dapet...

1. kita pastiin dulu alamat tersebut bener... jadi survey dulu... mungkin temen2 di bogor bisa.. dibantu kang deppi sebagai yang punya kawasan DD

2. kalo emang alamat tsb bener, kita mohon ada minimal perwakilan dari buyer yang dirugikan untuk ikut menyelesaikan... soanya kita cuma bisa mempertemukan dan menengahi masalah yang ada secara kekeluargaan... DD

3. selanjutnya masalah tsb kita kembalikan kepada buyer... mau diselesaikan secara kekeluargaan or hukum... D

mudah2an cepet beres yaaa....
white_mage - 18/09/2010 11:44 AM
#42

Quote:
Original Posted By rhagonx
semalem kita uda berbincang dengan pak RL (baca :gamgam) ksimpulan yang saya dapet...

1. kita pastiin dulu alamat tersebut bener... jadi survey dulu... mungkin temen2 di bogor bisa.. dibantu kang deppi sebagai yang punya kawasan DD

2. kalo emang alamat tsb bener, kita mohon ada minimal perwakilan dari buyer yang dirugikan untuk ikut menyelesaikan... soanya kita cuma bisa mempertemukan dan menengahi masalah yang ada secara kekeluargaan... DD

3. selanjutnya masalah tsb kita kembalikan kepada buyer... mau diselesaikan secara kekeluargaan or hukum... D

mudah2an cepet beres yaaa....

agan qandahar bisa jadi perwakilan karna punya bukti transfer juga di hp nya....Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
diemax13 - 18/09/2010 12:37 PM
#43

Quote:
Original Posted By qandahar
ane siap meluncur gan dari cileungsi kl emang udh ditangkep dan dibawa kepolisi....bukti transfer masih ane simpen....


matabelo:

ternyata ada Buyer yg dari Bogor juga ya linux2:
tadi ya kita juga mau Nanya ke TS, apakah ada Buyer yg Deket sini biar nanti bisa Ikut ke TKP bila Alamat ya uda Fix \)

mungkin ga usa gitu juga kali ya Kang \)
ada baiknya nanti Akang ikut ke Tkp bila Alamat ya sudah Fix .. \)
biar d bicarain Baik² dolo aja \)
kali aja dia ada Masalah or gmn gitu \)
tp klo Niatnya emang Nipu baru nanti d Bicarakan lg gmn baiknya \)

beer:

Quote:
Original Posted By karoean
mukanya rada familiar...

ternyata eh ternyata anak bina insani alumni 14... hmm saya coba tanya temen saya dlu... saya juga anak BI tapi alumni XIV... tapi udah rada lupa atau gk emang gk kenal deket... saya coba kontak temen SD lagi saya yah... tapi kagka janji loh
==========================================

saya sudah konfirmasi dengan teman saya yang juga anak BI dan angkatan sama... ternyata dia mengenal si Ilham Nuryanto.. jadi kemungkinan data yang diberikan benar... tapi untuk ilham yang BI tapi pakah dia ilham yang ini atau bukan saya masih blum tau...

good luck yah

udah coba di lacak dari bank ?


Nuhun untuk Info ya beer:
d kasi liat Poto ya ga tu think:

klo Kenal and liat Foto ya pasti uda bisa d pastikan klo itu Tersangka apa bukan o

Quote:
Original Posted By gamgam
besok sore saya dan kawan2 reg bogor yg lain mau mampir ke rumah nya .. ditunggu aja kabar selanjutnya ..


matabelo:

Quote:
Original Posted By rhagonx
semalem kita uda berbincang dengan pak RL (baca :gamgam) ksimpulan yang saya dapet...

1. kita pastiin dulu alamat tersebut bener... jadi survey dulu... mungkin temen2 di bogor bisa.. dibantu kang deppi sebagai yang punya kawasan DD

2. kalo emang alamat tsb bener, kita mohon ada minimal perwakilan dari buyer yang dirugikan untuk ikut menyelesaikan... soanya kita cuma bisa mempertemukan dan menengahi masalah yang ada secara kekeluargaan... DD

3. selanjutnya masalah tsb kita kembalikan kepada buyer... mau diselesaikan secara kekeluargaan or hukum... D

mudah2an cepet beres yaaa....


shakehand
gantengdikit - 18/09/2010 01:34 PM
#44

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5284471

ane jg mhn bantuanny gan..

ketipu am ni orng..parahnh kq ane kyk nurut pdhl udh ykn ni orng penipu..

rek BCA : 8700086969
an andrean

almt trkhr di jember...

kLo ad yg bs ngelacak atw yg pernh berursn ma ni orng mhn info ny..
diemax13 - 18/09/2010 01:53 PM
#45

Quote:
Original Posted By gantengdikit
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5284471

ane jg mhn bantuanny gan..

ketipu am ni orng..parahnh kq ane kyk nurut pdhl udh ykn ni orng penipu..

rek BCA : 8700086969
an andrean

almt trkhr di jember...

kLo ad yg bs ngelacak atw yg pernh berursn ma ni orng mhn info ny..


coba minta tolong dengan Reg. yg bersangkutan aja ya Kang beer:
14021995 - 18/09/2010 02:28 PM
#46

gimana gan ? udah ketemu orangnya ?
babulls - 18/09/2010 02:55 PM
#47

sorry gan baru nimbrung .
ane anak bogor jga D
wah anak smansa yah . kelas 3 berarti .
kalo kasus bisa ga ikut uan dia o
ane kebetulan alumni sd bi angkatan 13, berarti dia ade kelas ane hammer:

udah ketemu nya ?
ane doain yg terbaik ya gan \)
rhagonx - 18/09/2010 03:16 PM
#48

Quote:
Original Posted By gantengdikit
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5284471

ane jg mhn bantuanny gan..

ketipu am ni orng..parahnh kq ane kyk nurut pdhl udh ykn ni orng penipu..

rek BCA : 8700086969
an andrean

almt trkhr di jember...

kLo ad yg bs ngelacak atw yg pernh berursn ma ni orng mhn info ny..


ini bogor kang.. bukan jember hammer:

coba hubungin regional bersangkutan.... kita bukan polisi gan... DD
jepzz™ - 18/09/2010 03:24 PM
#49

Quote:
Original Posted By rhagonx
ini bogor kang.. bukan jember hammer:

coba hubungin regional bersangkutan.... kita bukan polisi gan... DD


ngakak ngakak

sugan lieur eta jelema .. memangna kita pos hangsip apa? wakakakakakakak ..
bahtiar_rifai - 18/09/2010 07:06 PM
#50

Ane juga kena tipu gan. Ane org bgor. Nak smansix. Ane kena tipu ma org bgor jg. Tlg buka thread ane sapa x ada yg bs btu. . Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
karoean - 18/09/2010 09:21 PM
#51

Quote:
Original Posted By gamgam
besok sore saya dan kawan2 reg bogor yg lain mau mampir ke rumah nya .. ditunggu aja kabar selanjutnya ..


Quote:
Original Posted By ferrylite
di dokumentasikan ya...
Pengen liat lebih jelas wujud penipu...hehe


di jawab oleh kang ferry hahaha
ir2brothers - 18/09/2010 11:06 PM
#52

semoga cepat selesai ya masalahnya \)

ane bantu doa gan ilovekaskus
dhoenax - 19/09/2010 12:16 AM
#53

wah serem juga y ada penipu berkeliaran di kaskustakut, mana org bogor lagi ckckckkcck, ane org bogor juga nih tp lg merantau di jateng, moga cpt bres y masalahnya n bisa diberantas para penipu di kaskusilovekaskus
qandahar - 19/09/2010 01:15 AM
#54

Quote:
Original Posted By white_mage
agan qandahar bisa jadi perwakilan karna punya bukti transfer juga di hp nya....Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb


ane siap bantu...kl no hp cek tread ane aja...kebetulan tiap hari senin jadwal kunjungan kerja ane bogor....
karoean - 19/09/2010 02:02 AM
#55

Quote:
Original Posted By qandahar
ane siap bantu...kl no hp cek tread ane aja...kebetulan tiap hari senin jadwal kunjungan kerja ane bogor....


tolong di koordinasikan dengan RL yah...
qandahar - 19/09/2010 03:26 AM
#56

Quote:
Original Posted By karoean
tolong di koordinasikan dengan RL yah...


SIAP!!!!!army:army:army:
white_mage - 19/09/2010 07:26 AM
#57

Quote:
Original Posted By qandahar


SIAP!!!!!army:army:army:

sip jangan lupa di dokumentasi kan bro....
beer: beer:

Wah ternyata bro asli jambi juga yah...
hammer: ngakak
Smoga berhasil kerja sama ama rl bogor nya nanti....
beer: beer:Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb
summercamp2010 - 19/09/2010 09:33 AM
#58

ade ane kenal ma tuh orang gan.. dia masih duduk di bangku sekolahan.. masih anak SMA.. klo gag salah die sekolah di SMANSA BOGOR ( SMA 1 NEGERI BOGOR).. cuma itu info yg ane tau gan.. ente check aje.. ilovekaskus
aurabless - 19/09/2010 05:17 PM
#59

NYimak GAn.. Bantu Up... aNe Di Jambi Juga Soalnya...
Mohon Bantuan agan agan reg. bogor agar bisa menangkap ni orang...

Bangun hyng di sunat eta brondong... ngakak

kisskiss
qandahar - 19/09/2010 05:49 PM
#60

Quote:
Original Posted By aurabless
NYimak GAn.. Bantu Up... aNe Di Jambi Juga Soalnya...
Mohon Bantuan agan agan reg. bogor agar bisa menangkap ni orang...

Bangun hyng di sunat eta brondong... ngakak

kisskiss


mantap gan....sundul trs..
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > Mohon bantuan reg bogor buat nyari alamat neh penipu fjb