Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Humor Room - Just For Laugh
Total Views: 16939 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 104 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Cervus_unicolor - 02/11/2010 11:31 PM
#61

Pada suatu malam ada anak yg bernama parno dia termasuk anak yg bodoh krena mempunyai rengking terakhir saat itu dia bermimpi kecandi borobudur bersama keluarga nya lalu dia memegang pundak patung dan berkata "aku ingin pintar" lalu patung itu ber kata "yoo sinau tooo leeee"
Cervus_unicolor - 02/11/2010 11:33 PM
#62

Quote:
Original Posted By deyosa
kenapa ayam jantan kalo berkokok matanya merem?????


meneketehe.. p
Cervus_unicolor - 02/11/2010 11:37 PM
#63

cowo : Kalau kamu jadi bunga aq mau jadi tangkainya..
kalau kamu jadi rokok aq mau jadi tangkai nya..
kalau kamu jadi pohon aq mau jadi tangkainya ..

cewe : STOP! mad: kok jadi tangkai terus si yank?? bingungs

cowo : ya kan soalnya aq cuma punya tangkai.. o
Cervus_unicolor - 02/11/2010 11:38 PM
#64

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.

Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.

Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN
Cervus_unicolor - 02/11/2010 11:39 PM
#65

"Aku mencintai kamu apa adanya. Juga menerima dada kamu apa ratanya. malu: "
Cervus_unicolor - 02/11/2010 11:47 PM
#66

kalau melihat matamu,, Jenifer Lopez kalah,,
kalau melihat dadamu,, Britney Spear juga kalah,,
kalah melihat bokongmu,, Paris Hilton ga ngelawan,,
tapi ak ga suka sama kamu..

soalnya kamu punya "batang"...
Cervus_unicolor - 03/11/2010 12:00 AM
#67

pemain kunci TimNas PSMS Medan ada yang namanya Colly Misrun.
lalu bagaimana cara komentaror memeberi semangat ya?

"Colly Misrun membawa bola sodara-sodara..
Colly misrun...
masih colly...
lagi lagi colly... masih otak atik bola...
aaaahhhhhhhh keluaaaaarrrrr sodara-sodara..."
Cervus_unicolor - 03/11/2010 12:06 AM
#68

Practice makes perfect
but nobody's perfect
so...why practice??? ngacir:
Cervus_unicolor - 03/11/2010 12:18 AM
#69

Mandi udah, Rapi udah, Wangi udah. tinggal minum obat ganteng deh.. o
Cervus_unicolor - 03/11/2010 12:22 AM
#70

"tidak ada pria yang wajahnya tampan, selalu berpakaian rapi,

murah senyum dan sangat baik hati,

kecuali 2 kemungkinan, kalo gak buaya ya gay maho "
Cervus_unicolor - 03/11/2010 12:34 AM
#71

"To Start Press Any Key."


Where's the "ANY key"..? bingungs
Cervus_unicolor - 03/11/2010 12:40 AM
#72

"gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama. "

malu: genit:
thinie_ploops - 03/11/2010 12:42 AM
#73

ada yang borong postingan, ngakak
sahputra_08 - 03/11/2010 06:46 AM
#74

Quote:
Original Posted By Cervus_unicolor
pemain kunci TimNas PSMS Medan ada yang namanya Colly Misrun.
lalu bagaimana cara komentaror memeberi semangat ya?

"Colly Misrun membawa bola sodara-sodara..
Colly misrun...
masih colly...
lagi lagi colly... masih otak atik bola...
aaaahhhhhhhh keluaaaaarrrrr sodara-sodara..."


sejak kapan PSMS jadi TIMNAS ngakak
skrotum.oren - 07/11/2010 01:02 AM
#75

Quote:
Original Posted By sahputra_08
sejak kapan PSMS jadi TIMNAS ngakak


namanya juga humor kk... ngakaks
aboet146 - 10/11/2010 01:18 PM
#76

Seorang pecandu rokok mendatangi psikiater untuk menghentikan kebiasaannya merokok...

Pecandu: bagaimana saya bisa menghentikan kebiasaan saya merokok?

Psikiater: g susah, sewaktu anda merokok cukup oleskan tai ayam kerokok anda

Pencandu : ok , saya akan coba...


Sebulan kemudian pecandu bertemu sang psikiater di pasar..

Psikiater: gimana dah bisa berhenti merokoknya

Pecandu: sudah berhenti seminggu setelah konsultasi, tapi........

Psikiater: tapi kenapa? kan sudah berhenti merokok...

Pecandu: anda kan bilang untuk mengoleskan tai ayam di rokoknya?
itu masalahnya,(sambil berbisik) sekarang saya kalo tidak colek-colek tai ayam sehari aja bisa panas dingin.... D

Psikiater : ....... hammers



mohon di mangapkan kalo tidak lucu.... o
FJBanakayam - 03/02/2011 06:20 AM
#77

Quote:
Original Posted By aboet146
Seorang pecandu rokok mendatangi psikiater untuk menghentikan kebiasaannya merokok...

Pecandu: bagaimana saya bisa menghentikan kebiasaan saya merokok?

Psikiater: g susah, sewaktu anda merokok cukup oleskan tai ayam kerokok anda

Pencandu : ok , saya akan coba...


Sebulan kemudian pecandu bertemu sang psikiater di pasar..

Psikiater: gimana dah bisa berhenti merokoknya

Pecandu: sudah berhenti seminggu setelah konsultasi, tapi........

Psikiater: tapi kenapa? kan sudah berhenti merokok...

Pecandu: anda kan bilang untuk mengoleskan tai ayam di rokoknya?
itu masalahnya,(sambil berbisik) sekarang saya kalo tidak colek-colek tai ayam sehari aja bisa panas dingin.... D

Psikiater : ....... hammers



mohon di mangapkan kalo tidak lucu.... o


ok, dimaafkan shakehand2
kadabisingaran - 03/02/2011 07:08 AM
#78

Quote:
Original Posted By FJBkaskus
ok, dimaafkan shakehand2


makasih kang udah dimaafkan Humor Room - Just For Laugh

_______________________

ga diupdate ni tritnya ? o
masami - 03/02/2011 07:28 AM
#79

Hai anak-anak Tuhan yang baik, jangan lah kau minum-minuman keras

Karna minuman keras adalah minuman Setan...

Kalo kamu minum, Setan minum apa donk... oHumor Room - Just For Laugh
Cervus_unicolor - 03/02/2011 10:23 AM
#80

Walik.us Paws:





Quote:
Original Posted By masami
Hai anak-anak Tuhan yang baik, jangan lah kau minum-minuman keras

Karna minuman keras adalah minuman Setan...

Kalo kamu minum, Setan minum apa donk... oHumor Room - Just For Laugh


minum susu... genit:
Page 4 of 104 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Humor Room - Just For Laugh